kau harus tahu 3

Kau harus tahu 3

: kepada hati 

aku kian lebur di detik yang berdetak 
kian luruh bersama waktu yang tak pernah menunggu 
sempat ku sambangi rumahmu, 
catnya sedikit pudar 
pun pintu pagar yang koyak 
isyaratkan telah lama kau tak di sana 
sedang apa kau sebenarnya? 
apa gigilku tak lagi sampai padamu sebagaimana dulu? 

"aku ingin berlama-lama menikmati senja sebelum malam tiba dan merampas semua... " katamu. 

kau lupa satu hal yang harusnya kau tahu apa... 

*di share dr fb Ai Kurniati Soetari

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nusantara
nusantara at kau harus tahu 3 (2 years 18 weeks ago)
70

ciri-ciri dari orang yang jarang marah, sedikit marah saja, artinya sedang tebak-tebakan saya ini, mungkin penulis karakternya seperti itu,
bisa jadi salah,
yang tahu ya orang terdekatnya lah...
maaf sudah sok tahu.
sepertinya penulis itu orang yang jarang marah.

Writer Favemale
Favemale at kau harus tahu 3 (8 years 29 weeks ago)
80

Misteri ya :)

Writer wacau
wacau at kau harus tahu 3 (8 years 29 weeks ago)
100

hmmm asik ai, di ending berassa misterinya

Writer lestari jingga
lestari jingga at kau harus tahu 3 (8 years 29 weeks ago)
80

mbak tiitikecil kemana aja? kangeeeeeennn mampus

Writer nazokagi
nazokagi at kau harus tahu 3 (8 years 29 weeks ago)
70

y udah..
berhenti sebentar :)
g usah teburu buru
salam

Writer irayukii
irayukii at kau harus tahu 3 (8 years 29 weeks ago)
90

Emang lama juga, ira nggak liat mbak tik posting di mari hehe. Jadi siapakah dia? yang melupakan satu hal yang penting itu? hihi bener2 misteri