Ranggas

seperti yang lain, saya pun turut ranggas

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer mizz_poe
mizz_poe at Ranggas (8 years 16 weeks ago)
30

wah, adapa ini? baca2in komentar2nya kok seperti ada yg terjadi.. *ketinggalan kereta #eh informasi.. O_o

Writer byoungcarerock
byoungcarerock at Ranggas (8 years 18 weeks ago)
90

ranggas-pun kehidupan awal...

Writer pandekaapi
pandekaapi at Ranggas (8 years 20 weeks ago)
70

wah, udah dihapus, ya, sis?

Writer durronn
durronn at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
50

Nyimak :D

Writer Albayani
Albayani at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
70

????????? :p

Writer Gitta-chan
Gitta-chan at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

Hee~ kok ngga ada? Udah dihapus? Yang lainnya juga? Heeee~

Writer adeirn
adeirn at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
80

bagus kak nina^^
kata-kata yang ditulis indah sekali^^

Writer adeirn
adeirn at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
80

bagus kak nina^^
kata-kata yang ditulis indah sekali^^

Writer NiNa
NiNa at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

makasih ade :) orang yang lagi jatuh cinta dapat menyulap segalanya jadi indah...

Writer Favemale
Favemale at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
90

"Aku yang sedang dikejar habis dipermainkan. Gugur gemetar tersandung lalu terjatuh. Tergugu menangis sendirian karena yang kutemui adalah sepi. Yang permainkanku adalah angin. Yang buatku terjatuh adalah empasan luka yang masih tak kumengerti.

Untuk kesekian kali aku masih belum mengerti."

Bagian ini Nin yang membuat semuanya menjadi Ranggas.. :)
Cerpenmu selalu enak di baca, kip nulis ya. Saya salut dengan produktifitasmu.

Writer NiNa
NiNa at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

makasih, hehehe...

yah, kalau nggak ada kendala fisik/ psikis alhamdulillah bisa produktif :)

Writer hirumi
hirumi at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

Kalimat yang sangat puitis ya? Sekali lagi saya gagal memahaminya.
(T.T)

Writer NiNa
NiNa at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

sederhananya : penggambaran hati seseorang yang sedang dirundung galau, hehe

Writer Zulf_One
Zulf_One at Ranggas (8 years 21 weeks ago)
80

nice~! senang kata di endingnya : "Maaf, terpaksa aku membuatmu menangis."

Writer NiNa
NiNa at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

:)

Writer Nelson
Nelson at Ranggas (8 years 22 weeks ago)
90

nice :)
coba baca karya saya
http://kemudian.com/node/273052

Writer NiNa
NiNa at Ranggas (8 years 21 weeks ago)

udah. trims udah mau baca...^^