PENULIS SINTING

Jemari tidak lentikku sudah mulai menari di atas keyboard laptop, sudah hampir 1 bab aku selesaikan. Tetapi kenapa cerita ini jadi aneh, haduh kenapa bisa begini. Apa karena aku salah makan kemarin ya? Ah, aku rasa tidak ada hubungannya antara makan dan menulis. Buktinya, kemarin aku makan gado-gado yang pedas minta ampun, tetap saja tulisanku tidak sepedas makananku. Tulisan horoh yang sudah satu bulan aku buat ini, sebenarnya lumayan seram. Ada nenek yang duduk sendiri di tengah taman kota, lalu ketika ada yang melihat, nenek itu menghilang. Seram kan? Karena menurutku masih kurang, aku tambahkan lagi sesosok tuyul. Awalnya aku pikir, apa seramnya tuyul ini. Sudah badannya kecil, nggak punya rambut, yang ada  justru bikin ceritaku jadi komedi bukan horor lagi. 

Tetapi aku tidak menyerah begitu saja, aku buat karakter tuyul ini sangat seram. Wajahnya aku tuliskan tidak memiliki lekukan, yah rata begitu, hanya terlihat mata, mulut dan lubang hidungnya saja. Yang jadi masalah sekarang ini, kenapa aku tuliskan tuyul ini suka permen coklat. Itu aku tuliskan 15 menit yang lalu, yang sekarang membuat aku semakin bingung. Harus aku apakan tuyul ini dan kenapa dia jadi suka permen coklat. Oh tuhan, ini jadi masalah yang amat rumit. 

Haruskan aku teruskan tulisan horor ini, menjadi tetap horor. Atau aku rubah menjadi cerita komedi horor, ini semua ulah tuyul sialan itu. Kenapa dia bisa muncul dalam kepalaku, jadi semakin rumit saja cerita ini. Semakin rumit lagi, karena sekarang ini mati listrik, kopi habis dan aku tidak bisa melanjutkan menulis. Lebih baik aku tidur saja dulu, esok pasti si tuyul bisa memberikanku sedikit pencerahan.

 

BERSAMBUNG :)

Read previous post:  
Read next post:  
Writer warlockofdarkness
warlockofdarkness at PENULIS SINTING (8 years 27 weeks ago)
90

lol, ini...
komedi?

Writer sabbath
sabbath at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)
90

waw... bersambung?
lanjutin yaah..
:D

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)

yak betul bersambung :) sudah nongol tuh sambungannya..

terima kasih udah mampir

Writer adeirn
adeirn at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)
80

hehe penasaran...
Lanjutin dong kak^^

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)

terima kasih udah mampir, udah ada kok lanjutannya :)

Writer Hikaru Xifos
Hikaru Xifos at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)
80

liku2 membuat cerita horor.. :D

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)

betul sangat berliku :) terima kasih ya...

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)
80

menghibur, dan aku paham rasanya rumit mengarang seperti itu wahaha... semoga bisa dilanjutkan sampai mjd karya yang utuh ya mas mingki :)

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)

terima kasih sudah mampir kerumahku, terima kasih juga untuk doanya..amin amin mudah2an kita semua bisa terus berkarya :)

Writer Walle
Walle at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)
50

tuyulnya dibikin jabrik aja, jadi tarix jabrik,,,heu

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 30 weeks ago)

terima kasih masukannya :)

Writer cumaYudha
cumaYudha at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)
100

hahay! ("_")
-
tu tuyul dibuat aja suka ma coklat bentuk uang emas yang harganya 500 itu lho om!
-
-
-
mampir punyaku juga yah (^_^)

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)

ide bagus tuh mas yudha..siap segera meluncur ke rumah dirimu :)

Writer cumaYudha
cumaYudha at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)

muncrat ! om (ngelap muka)
-
-
-
maaf kalo gak masuk akal!
-
-
-
aku masih SMP jadi imajinasinya masih menggila! (^_^)

Writer NiNa
NiNa at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)
70

sepertinya...sepertinya... ditunggu kelanjutannya :):)

Writer mingki
mingki at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)

sepertinya hehehe semoga kelanjutannya segera release..terima kasih udah mampir kesini..:)

Writer NiNa
NiNa at PENULIS SINTING (8 years 31 weeks ago)

sama-sama :) asik! horornya ga nyeremin :D