[Hero] Ezebelle Rosetta - Flower of Blood

Lembar salinan karakter untuk Ezebelle Rosetta – Darah yang Menawan

Lembar salinan karakter untuk Ezebelle Rosetta – Darah yang Menawan

Nama : Ezebelle Rosetta Volucis (baca: Izebel Rosetta Volyushiz :v). Panggilannya Belle (Bel)

Umur : 17-18 tahun

Jenis Kelamin : Perempuan

Deskripsi Fisik :

  • TB/BB : 166 cm/52 kg. Tipe badan yang ideal, tidak terlalu kurus/gemuk. Kulitnya putih, hidungnya mancung, dan di sekitar matanya sering diberi pewarna merah tipis. Dagunya lancip dan tulang pipinya cenderung tinggi, membentuk garis wajah yang elok dan terlihat cantik dengan caranya sendiri.
  • Iris matanya merah menyala, dalam gelap tampak berkilat-kilat (info tambahan di hal 2). Bentuk matanya yang lumayan besar membentuk sudut-sudut elegan yang mematikan, ciri keluarga Volucis.
  • Rambut keriting panjang hampir sepinggul berwarna cokelat gelap kemerahan, tanpa poni yang menutupi jidatnya yang lumayan jenong :P  Belle senang membuat kepang-kepangan dan menyelipkan bunga-bunga kecil di rambutnya.
  • Memakai rain coat cokelat tua dengan sedikit hiasan berpola, berbahan kain dengan tudung kepala. Baju hangat berwarna marun, celana jins pendek dan sepatu bot berwarna abu.
  • Membawa payung hitam dengan ujung runcing. Payung itu adalah milik Amelia, ada renda-renda yang robek di pinggirnya dan ada hiasan ukiran tengkorak di gagangnya.

UPDATE : Belle sudah kehilangan payungnya, hilang saat Amelia menariknya ke dalam cermin.

  • Membawa pisau daging persegi yang disembunyikan di pinggangnya di balik jas hujan untuk menggunakan kekuatannya jika terdesak. (pisaunya dicuri dari dapur Amelia)
  • Jarang tersenyum, sehingga pancaran wajahnya terlihat sendu dan muram.
  • UPDATE : ada belenggu besi yang bisa meledak di lehernya

Kepribadian :

Tingkah laku :

  • Mempunyai rasa ingin tahu yang besar, sehingga sering kali dia jalan-jalan dan menjelajah.
  • Lugu dan mudah ditipu.
  • Jujur dan blak-blakan.
  • Tapi dia pendendam.
  • Bukan tipe yang suka mengawali percakapan.
  • Menyukai semua jenis bunga dan tanaman, terutama mawar, terutama lagi yang warna putih. Perhatiannya mudah teralihkan kalau melihat bunga dan tanaman. Hanya bunga-bunga yang membuatnya tersenyum, selain beberapa hal yang istimewa menurutnya.
  • Membenci semua hewan, kecuali anjingnya yang bernama Bizarre. Dia sering sekali menyemprot kupu-kupu, kumbang, atau serangga apapun di kebunnya dengan racun serangga. Tapi hewan yang paling dibencinya adalah kucing.
  • UPDATE : mempunya paranoid yang berlebihan dengan benda-benda yang memantulkan bayangan, seperti cermin, kaca, dan air. Sebisa mungkin dia menjauhi benda-benda itu atau menutupinya.

Cara menghadapi masalah :

  • Dia senang menyusun rencana sebelum bertindak.
  • Cenderung tidak mempunyai rasa takut.
  • Kalau sudah marah tidak bisa berpikir jernih, hanya mengikuti emosi.

Cara pandang terhadap karakter lain :

  • Karena sering menjadi korban pem-bully-an, Belle jadi takut dan benci mendekati manusia yang tidak terlalu akrab dengannya.
  • Pemalu terhadap orang yang baru dikenal.

Cara pandang terhadap dunia :

  • Ada suatu tempat yang nyaman untuknya, entah di dunia ini atau di dunia orang mati.

 

Realms :

Kota Pinus, kota yang dikelilingi gunung, kabut, dan pepohonan pinus. Kota ini bahkan diragukan keberadaannya dan banyak kabar yang tak mengenakan dari sana.

Kemampuan :

  • Tidak bisa mati oleh serangan fisik.
  • Jika tubuhnya dipotong-potong, potongan tubuhnya (harus terlepas) bisa dijadikan apa saja—kecuali makhluk hidup—oleh siapa saja yang memegangnya dalam jangka waktu dua puluh menit. Orang itu harus membayangkan benda tersebut dan mengucapkan namanya secara detail[1].
  • Benda tersebut akan bertahan enam jam. Jika tidak diubah menjadi apapun, potongan tubuhnya akan berubah menjadi debu pasir. (potongan tubuh termasuk kulit, bola mata, tulang, pokoknya segala sesuatu yang dekat dengan darah, kecuali rambut dan kuku. Cairan darah dalam jumlah banyak bisa menjadi materi, namun bila hanya tetesan akan segera menjadi debu pasir)
  • Bila dipegang lebih dari satu orang dan masing-masing mengutarakan keinginannya, potongan tubuh tersebut akan berubah menjadi debu pasir.
  • Regenerasi, anggota tubuhnya yang terpotong akan kembali lagi dalam waktu enam jam (jika diubah menjadi benda) atau empat jam (jika tidak diubah menjadi apa-apa). Semacam membran akan terlihat berdenyut-denyut sebelum membentuk tulang, daging, otot, dan struktur lain pembentuk organ tubuh. Jika teriris atau luka robek/koyakan akan beregenerasi lebih cepat dalam dua puluh menit.
  • Hal-hal yang bisa menyebabkan kematian pada manusia umumnya akan membuatnya tidur panjang selagi menunggu beregenerasi.
  • Jika kematiannya tidak merusak organ tubuh (seperti tercekik atau tenggelam), dia akan hidup lagi empat jam kemudian.
  • Dia seorang mayoret di sma nya, dia mahir memainkan tongkat baton, atau dalam turnamen ini dia membawa payung dan pisau daging.
  • Pisau daging berbentuk persegi (pisau China) untuk memotong, menebas, atau apapun sesuai fungsinya, sementara ujung payungnya yang runcing untuk menusuk. Payung itu juga bisa menembakkan peluru jarum sepanjang 10 cm setebal 10 mm sebanyak enam butir. Ada tombol rahasia di gagang payungnya yang ditutupi ukiran tengkorak, dan kotak yang bisa terbuka-menutup di ujung gagangnya untuk mengisi ulang. (Payungnya udah gak dipakekk)
  • Dia juga mantan atlet akrobatik ketika smp, tubuhnya lentur sehingga bisa meliuk-liuk di atas kewajaran manusia rata-rata.
  • Peka dengan hal-hal gaib, dan bisa melihat dalam kegelapan.
  • Berkat teh yang diberikan Amelia, dia bisa menumbuhkan bunga dan sulur-sulur tanaman di berbagai permukaan secara instan. Dia bisa menumbuhkan bunga mawar di wajahnya, namun kulitnya tentu saja robek. Hal tersebut juga berlaku pada lawannya jika dia diam selama sepuluh detik—hal yang paling menyakitkan adalah ketika kuncup bunga mekar perlahan, atau sulur yang mulai bermunculan seraya merambat di dalam tubuh. Dia juga bisa menumbuhkan buah berry dan anggur dengan tenaga ekstra.
  • Untuk menumbuhkan tanaman di dalam tubuh, Belle harus melihat mediumnya. Biasanya dia menumbuhkan berbagai tanaman di kulit sampai terkelupas, lalu menumbuhkan di bagian dalam (sehingga tubuh lawan terlihat ‘mekar’).
  • Belle juga bisa menumbuhkan tanaman secara instan di tanah, tembok, kayu, atau apapun kecuali metal, logam, plastik, dan kaca.
  • UPDATE : di lehernya pernah terpasang jerat berupa belenggu besi yang akan meledak jika berusaha dilepas atau dihancurkan. Namun jerat itu sudah hancur dan terlepas (episode Accidentally Insanedengan begitu setan-setan cermin yang mengikutinya menghilang. Pun begitu dia masih trauma dengan cermin.
  • UPDATE : Setan Cermin

Amelia memasangkan jerat pada Belle, yang itu berarti dia diikuti setan cermin. Setan-setan itu tidak keluar membantu Belle, mereka hanya menginginkan teman bermain. Amelia juga memerintahkan untuk menyeret orang-orang menarik ke dalam cermin, walau wujudnya anak-anak, namun mereka cukup kuat untuk bisa mengangkat orang dewasa dan memutar-putarnya di udara bak mainan.

Catatan : mereka adalah boneka Living Dead Dolls yang diberi nyawa dan kekuatan oleh Amelia XD Ukurannya juga diresize sma Amelia (?) jadi seukuran anak-anak kecil biasa. Mereka juga ditempelin daging biar mirip anak-anak beneran~ lalala

Setan Cermin I : Squeak

Squeak's a little piggy
That sure likes her treats
So roam she will
The Halloween streets

Setan yang paling sering keluar untuk meminta permen, memakai piyama pink dan terkadang memakai topeng babi berwarna pink. Paling sering menyiksa dengan serangan fisik. Dia juga tidak akan pernah kenyang, paling senang dengan daging manusia.

Setan Cermin II : Damien

This little boy has a trick
Up his sleeve.
At least one slingshot
And three books to read bleed.

Setan yang diam-diam keluar, penuh trik dan kejahilan. Membawa ketapel dan suka melempar bola-bola api, batu, dan apa pun yang bisa dipakai untuk jahil.

Setan Cermin III : Toxic Molly

After all the mass cremation
Bringing about man's damnation,
Toxic Molly survived the devastation
And is reborn again through radiation.

Setan yang jarang keluar, bunyi desah napasnya mengerikan. Tubuhnya berbau dan beracun, ketika dia membuka topeng dan menjerit, pastilah memekakkan telinga siapa saja dalam radius seratus meter. Racunnya berupa kabut abu-abu kehijauan, berpendar di sekujur tubuhnya. Sentuhannya pun beracun. Jika terpapar racunnya: kulit akan melepuh, susah bernapas, dan susah bergerak (jarak paparan sepuluh meter). Setan ini juga dibenci dua setan lainnya (racun Molly tidak berpengaruh pada setan cermin).

Catatan : topengnya bisa dibuka, dan silakan gugling kalo mo lihat wajah Molly #plakk

  • UPDATE : entahlah, mungkin aja orang-orang kubu X dateng mengganggu (??)

Kelemahan :

  • Belle akan beregenerasi jika dibakar, namun bila membakarnya selama matahari terbenam di hari pertama sampai fajar di hari keempat, dia akan benar-benar menjadi debu. (Belle atau siapapun di realitas asalnya belum mengetahui hal ini)
  • Belle masih manusia biasa, seorang gadis yang tidak akan memotong tangannya sendiri secara sukarela (dia bukan masokis!). Dia akan menangis dan kesakitan sementara potongan tubuhnya dimanfaatkan. Seandainya kau memiliki kemampuan yang sama dengannya, maukah kau memotong-potong tubuhmu sendiri?
  • Ketika menumbuhkan tanaman-tanaman instan, dia membutuhkan tenaga lebih. Ketika membuat ‘mekar’ Eldric, sahabat sekaligus musuhnya, dia langsung roboh.
  • Sifatnya yang cenderung tak takut apapun kerap membawa masalah
  • Selain regenerasi dan kemampuannya menanam (?), kekuatannya seperti gadis rata-rata. Dia tidak ikut bela diri, hanya senam akrobatik lol
  • Selain itu ada berbagai cara untuk membuat manusia immortal terkesan mati, namun Tsuki tidak dapat menyalinnya secara lengkap. Bisakah para lawannya memikirkannya? Lol #plakk
  • UPDATE : setan-setan cermin terkadang keluar juga untuk mengganggu Belle. Belle menutupi atau menghancurkan cermin-cermin agar mereka tidak keluar.

Faksi :

                Heroes—dia tidak ingin satu kubu dengan orang-orang yang pernah menyiksanya atau pun Amelia.

Kehidupan Sebelum Turnamen :

                Putri tunggal dari Allan Fenestra dan Carnable Lily Volucis. Setiap 100 tahun sekali, seseorang yang terlahir dalam garis darah keluarga Volucis mendapat semacam kekuatan yang bisa menjadi anugerah atau kutukan, diyakini Belle-lah orang itu.

Belle terlahir dengan warna mata hitam, namun saat berumur enam, ada suatu kejadian yang membuat warna matanya berubah. Ia didatangi semacam makhluk dan kekuatan-kekuatan gaib yang membuatnya sering berjalan ketika tidur. Ketika itu pula, ia sering menggeram, menjerit-jerit, mencakar-cakar, menyiksa diri, dan melalukan hal-hal tak wajar lainnya—seperti eksorsisme. Semuanya dilakukan dengan mata terpejam, sampai ia membunuh pembantu rumah, Belle kecil dilarikan ke rumah sakit.

Tentu saja segala upaya dari rumah sakit tak bisa menyembuhkannya, Belle tidak bisa tidur dengan tenang. Kemudian ia disucikan oleh pemuka agama yang akhirnya menjauhkan segala gangguan-gangguan gaib yang dialami Belle. Akhirnya ia bisa tidur dengan tenang, namun matanya berubah merah menyala, ia juga jadi bisa melihat dan merasakan hal-hal gaib. Yang tak disadarinya, ‘mereka’ yang telah mendatanginya memberi kekuatan besar.

Semasa kanak-kanak, Belle sering diajak ayahnya ke hutan yang kebetulan tidak terlalu jauh dari rumah. Di sana ia melihat berbagai jenis tanaman dan akhirnya membuat tamannya sendiri di samping rumahnya, dekat pemakaman. Ketika ada upacara pemakaman, Belle senang menabur bunga. Berkat gadis itu jugalah makam-makam di Akar Pinus selalu terhiasi bebungaan.

Saat remaja, kehidupan sekolahnya suram. Dia jadi bulan-bulanan siswa di sekolahnya, entah itu dipalak atau dipukuli karena sok berani dan ceplas ceplos (tapi untungnya dia belum kena pelecehan #eh). Berhubung Belle cenderung cepat sembuh dari rasa sakit, ayah dan ibunya sering mengatakan kalau dia istimewa, kalau menghadapi mereka saja tidak bisa, dia tidak akan selamat dari takdir lebih suram yang menunggunya #tsaahh. Untung ada Ivy, teman kecilnya yang selalu menghibur dan mendukungnya.

Ya, masa SMA nya lebih suram lagi.

Dia tidak lagi nekad dan sok berani, tapi tumbuh menjadi seorang gadis cantik. Banyak yang iri tentu saja, apalagi dengan sifat sok polos dan sok lugunya itu. Banyak yang menyukai sekaligus membencinya. Yang suka ya hanya sekedar suka, tanpa berbuat apa-apa, namun yang membenci melakukan hal buruk padanya.

Dia pernah dipancing di jalan raya dekat jembatan, musuh-musuh ceweknya hanya bermaksud memukulinya, namun tak sengaja dia terdorong dan ada mobil yang melaju kencang. Belle meninggal di tempat dengan pendarahan yang hebat.

Besoknya dia hidup lagi dengan kemampuan regenerasinya, terbangun dari jalanan dan segera pulang ke rumahnya. Berhubung kecelakaan itu adalah tabrak lari di jalan sepi, (bekasnya pun hilang kecuali bekas gesekan rem), tak ada yang tahu kecelakaan itu kecuali si penabrak dan musuh-musuhnya. Dia kembali ke sekolah seolah tak terjadi apa-apa.

Awalnya musuh-musuhnya itu takut, sampai hampir mempercayai sendiri kalau kejadian itu palsu. Namun, seorang dari komplotan musuhnya itu iseng melukai Belle, dan satu jam kemudian bekas luka itu hilang. Dan masa-masa suramnya dimulai sejak itu.

Musuh-musuhnya menyekap dan memotong-motong tubuhnya. Sejak tahu mereka bisa meminta apapun dari potongan-potongan tubuh itu, mereka jadi lebih gila. Tentu saja mereka merahasiakan dari siapapun dan memakai potongan-potongan tubuh itu untuk masing-masing. Belle diselamatkan oleh ayahnya dan dilarang bersekolah lagi. Homeschooling adalah pilihan yang ditetapkan untuk putri semata wayangnya. Bila semuanya berjalan mulus, dia sedang berusaha keras mengikuti ujian masuk sekolah tinggi musik milik keluarga besarnya—yang artinya meninggalkan Kota Pinus, dan seperti ayahnya, keahliannya adalah biola.

Sayangnya, semua tidak berjalan mulus.

Ketika dia bermain di hutan, dia bertemu wanita bengis bernama Amelia. Teman kecilnya, Ivy, meninggal karena kecelakaan. Tidak lama setelah pemakamannya, Belle pergi ke Istana Kaca (kediaman Amelia) dan dikurung di sana.

(….hanya itu yang dapat disalin Tsuki dengan tambahan dari Amelia)

 

[1] Kemampuan ini adalah kemampuan iblis-iblis yang mendiami tubuh Belle. Iblis tersebut akan merasuk ke pikiran kemudian mengabulkan keinginannya. Jika bendanya adalah benda yang umum, maka tidak perlu dibayangkan secara detil.

Read previous post:  
174
points
(2393 words) posted by Ann Raruine 8 years 10 weeks ago
91.579
Tags: Cerita | Cerita Pendek | lain - lain | Battle of Realms | dark gothic | N2
Read next post:  
80

hai gadis manis, izinkan aku menghilangkan mendung di wajah cantimu itu~

80

nyamuk : ngiuuung~ ngiuung~ "waw darah segar"
*sedot~
"iuwh, ,pasiiirr!" *batuk~batuk
॓_॔

*tepok nyamuk*

"Kamu suka mawar cantik?" Alvan.
"Darimana kamu bisa liat dia cantik? kamu itu buta Kakak." Rosche.
"Aku tahu dari suaranya itu Rosche." Alvan.
"Manekin kayak gitu apa bagusnya."
~~~~
"Bell Bell, Julie potong-potong buat makanan ikan piaraan Julie, boleh?"

"..Aku berjanji akan menaruh mawar di makam kalian."
.
"Julie, kau punya tubuh sendiri dan punya banyak nyawa. Kenapa kau tak memotong kaki-tanganmu saja?"

"Belle dont be jelouse. Rosche hanya aku anggap adik." Alvan
"Tapi, sebelum kamu lakukan itu. Kupastikan nanti kamu sudah jadi abu." Rosche.
~~~~
"Tapi Julie gak kayak kamu bisa numbuh lagi kayak pohon."

"..."
.
"..."

100

"Senam akrobatik, eh? Kita lihat apakah kau mampu mengalahkan kelenturan tubuh si monyet lawak ini." Sindir Sirayuki sarkastik sambil memutar-mutar tongkat berjalannya.

*Belle menancapkap payungnya di tanah*
"Aku tidak akan menantang monyet pemain sirkus dalam permainan apa pun, kadang-kadang aku memang perlu mengasihani lawanku."

100

Rexanne : "Jadi aku tidak bisa membunuhmu dengan beam? Astaga, kau malah mirip dengan Si Tante Mayat."

Raven :"Nona Belle, sepertinya 'anak-anakku' (gagak peliharaan) akan sangat senang jika ada Anda. Mereka tidak akan pernah kelaparan."

"Tante Mayat? ....Aku bukan mayat."
.
"Ada gagak-gagak di pemakaman di dekat rumahku. Mereka juga senang mengitariku dan berbicara hal-hal ganjil.."

"Iya, tante-tante berbau busuk yang suka bercermin dan mengenakan pakaian yang menyusahkan. Setahuku dia tidak bisa mati meski dipotong-potong."

".....Cobalah lukai tubuhmu sedikit Nona, supaya Amelia tidak menyukai kecantikanmu.."

90

TUNGGU!!

Anak Allan? O.o

... allan bisa married?

"..Pernikahan mereka cukup bahagia.. Ibuku tersenyum kalau mengingatnya."

100

Anaknya Allan? Wooo!!!!

"...Kau kenal ayahku?"

Aku kenal, pria kurus mirip Vampir yang suka sekali berkata : 'Biarkan aku mengurus pemakamanmu' itu kan?

-Kanistara-

"Siapa yang berbicara itu?"
*celingukan*
"Ya, dan dia masih suka berbicara seperti itu. Kau juga mau disemayamkan di Akar Pinus? Aku akan menabur bunga di pusaramu."

Haha Mudah ditipu :v Tapi kemampuannya suka . . .

ia, dia tipe yg pinter-pinter goblok, goblok-goblok pinter :v
thx nanti tak tambahin di charsheetnya :3
.
"..Kau suka melihat darah atau apa?"

100

kemampuanya lumayan rumit jg kak :o
tp suka krn belle g maso kyk ibunya #plok xD

ia, ini jg blm diedit... =w="
.
hihi, pengen bkin char yg (berkesan) real wokwowk
.
"....ibu.. sudah kusembunyikan pisau cutternya."

100

Anak sah nya allan ya... Anak haramnya apa kabar??? ;)

eaaaaaaa~~ wkwkkwkw XDD
mama tirinya belle jg apa kabar ? #ehh
.
"....ng, aku punya saudara tiri?"

"punya Belle sayang, emangnya buapakmu ga pernah bilang??? Dia cantiiiiik kayak ibunya, tapi suka nguburin orang kayak bapakmu..."

"Lalu, di mana dia sekarang? Kalau begitu hindari dia dari Amelia... juga ibuku."

90

Bellaaaaa... sini dong... Duduk di pangkuan tante Infi yuk. Trus jelasin lebih detail dong tentang dua hal berikut ini:

Jika tubuhnya dipotong-potong, potongan tubuhnya (harus terlepas) bisa dijadikan materi fisik apa saja—kecuali makhluk hidup—oleh siapa saja yang memegangnya dalam jangka waktu satu jam. Orang itu harus membayangkan materi fisik tersebut dan mengucapkan nama bendanya secara detail[1]. Benda tersebut akan bertahan enam jam, jika tidak diubah menjadi apapun, potongan tubuh itu akan berubah menjadi debu pasir. (potongan tubuh termasuk kulit, bola mata, tulang, pokoknya segala sesuatu yang dekat dengan darah, kecuali rambut dan kuku. Cairan darah dalam jumlah banyak bisa menjadi materi, namun bila hanya tetesan akan segera menjadi debu pasir)

Bila dipegang lebih dari satu orang dan masing-masing mengutarakan keinginannya, potongan tubuh tersebut akan berubah menjadi debu pasir.

Tante Infi penasaran deh. Jelasin ya, Bel yang cantik *kecup* :3

"....biar penulis asliku saja yang menjawab. Kau mengerikan, aku tak mau duduk di pangkuanmu."
.
eh, apanya yg gk ngerti kak??

100

Wah,,, serem nih oc nya :)) *bayangin cewek cantik dengan tubuh terpotong-potong.
.
"Ah, mengapa gadis secantik dirimu harus memiliki kemampuan seperti itu?"

"....kalau begitu anggap saja aku tidak memiliki kemampuan apa-apa."

80

Impresi : Oke, Belle bukan masokis, tapi hei! siapa tahu penulisnya.....zzt...zzt...."Maaf Nona Ann, Abaikan saya Papa saya," #membawakaburtubuhpingsanTsuki#

LOL! XD
.
cubitcubitcubittt Clive~~ <3333

100

Sesama cewek alam~

"Aku suka menginjak bumi.. dan mewarnainya dengan bunga."

"Bagaimana rasanya mati?"
.
Dia anaknya ALLAN??!. Masa sih? =A=

"...Seperti tidur panjang yang tak bermimpi. Kosong, hampa. Kau pernah memasuki ruangan kosong yang gelap dan sempit tanpa bisa membuka mata?"
.
"...Ng, kau kenal Ayah?"

sipp dah mampir yaa x3
.
kita nd bakal battle-an lagi nih satu kubu XD

100

bertemu lagi denganku :)

"ng?"

80

Wogh kemampuannya menarik... :)

".....Kau suka melihat darah?"