[Heretic] Sirayuki Eva - Moonlight Clown

Nama                          : Sirayuki Eva

Umur                          : 225 tahun (25 tahun manusia)

Jenis kelamin           : Perempuan

 

Deskripsi

Ia adalah keturunan darah murni Dark Elf, jadi kulitnya berwarna ungu pucat. Rambut peraknya tergerai hingga sepunggung. Dua bola mata berbeda, merah ruby dan ungu ametyst, membuatnya terlihat licik dan menggoda. Paras wajah yang anggun sekaligus kaku  seolah menjadikannya seorang putri yang memiliki segudang pengalaman dalam hidupnya.

Fisik : 173 cm/65 kg, bisa dibilang seksi dengan proposional tubuh yang oke.

Busana : pakaian motley khusus badut perempuan bermotif garis putih-ungu dengan setelan jas sirkus berwarna biru gelap, rok berlipat setinggi paha, stocking kaki berwarna ungu gelap, sepatu badut berlonceng, topi badut berukuran kecil tersemat miring di kepalanya. Secara keseluruhan, model pakaiannya memiliki gradasi warna biru-putih-ungu.

 

Kepribadian

Saat berada di atas panggung, ia bisa membuat senyum bahagia kepada para penonton. Ekspresinya seolah terpancar langsung dari hatinya, sehingga ia bisa menggerakkan hati siapa saja yang memandangnya. Namun sebenarnya, ia hanya berakting.

Sifat sesungguhnya sangat bertolak belakang. Ia sangat arogan, berbicara sarkastis bahkan seperti menyindir orang lain, dan mudah marah.

Meski begitu, ia tetap berpikiran jernih dalam menghadapi masalah. Ia paling tidak suka dengan seseorang yang bertindak fisik terlebih dulu ketika menghadapi suatu prahara tanpa berpikir. Biasanya, obila ia mendapati orang dnegan tipe seperti itu, maka tak segan-segan ia mencambuknya sampai orang tersebut mengaduh kesakitan atau terdiam.

 

Kemampuan

Acrobatics

Keahlian yang dia miliki setelah berkecimpung dalam dunia hiburan sirkus. Ia dengan lincah bergelantungan, berayun pada tali atau segala macam gantungan, meniti tali atau kawat, serta menghindar. Tubuhnya sangat lentur sehingga memudahkannya bergerak leluasa, ditambah lagi busananya yang hampir keseluruhannya terbuat dari karet.

Arrullo

Gelang sihir bermotif bintang-bintang pemberian ibunya. Gelang itu dapat menciptakan perisa sihir yang dapat menangkis serangan sihir apapun, baik elemen atau ilusi.

Confetti Concerto

Kemampuan bertarung utama. Sirayuki menebar konfeti ke segala arah sambil mengucapkan mantra. Dengan rapalan mantra, ia menciptakan pusaran konfeti mematikan dan efeknya mampu menyayat musuh hingga terluka parah. Kertas-kertas konfeti menjadi setajam pisau akibat efek rapalan mantra tersebut.

Bombastic Confetti

Kemampuan bertarung lanjutan. Berbeda dengan Confetti Concerto, konfeti yang ditaburkan adalah jenis kertas peledak yang dibuat kecil-kecil mirip konfeti. Begitu Sirayuki menyebar konfeti jenis ini dan merapal mantra khusus, kertas-kertas tersebut akan meledak berurutan dalam radius kekuatan sangat kecil sehingga efeknya tidak lebih dari sekedar tinju bertubi-tubi dari petinju ternama.

Clown Walking Stick

Tongkat berjalan sirkus yang dimilikinya saat pertunjukan. Senjata utama dalam pertarungan jarak dekat.

Flying Darts

Sirayuki menyimpan ratusan dart dalam pakaiannya sebagai senjata lempar. Ia baru menggunakan dart bila kondisi tidak memungkinkan untuk melawan satu lawan satu secara dekat.

 

Kelemahan

  • Konfeti terbuat dari kertas, itu berarti konfetinya bisa dibakar dengan api.
  • Perisa pelindungnya hanya bisa digunakan melawan sihir, jadi senjata fisik baik jarak dekat maupun jarak jauh dapat menembusnya.
  • Tidak tahan menerima serangan terlalu kuat. Ia akan terkulai lemas bila mendapat serangan fatal di tubuhnya (serangan yang mengenai organ dalam).
  • Tidak tahan dengan siksa batin. Bila sudah terperdaya sihir ilusi, atau bila batinnya terkoyak oleh kejadian menyedihkan di masa lalunya, ia tak akan berkutik menghadapinya.

 

Realms

Magmarian Valley, ZEN world (daerah penuh kesenangan dan kegembiraan)

 

Faksi

Heretic – karena ia ingin membalas dendam kematina keluarga dan sahabat-sahabat sirkusnya.

 

Kehidupan Sebelum Turnamen

Keturunan asli Dark Elf Malignath, ia diharapkan mampu meneruskan tonggak kepemimpinan dari ayahnya. Namun politik dan kehidupan mewah membuatnya jenuh hingga pada usia 120 tahun, ia melarikan diri ke barat dan akhirnya menetap di Magmarian Valley.

Di sana, ia bertemu kelompok sirkus Mesepazzo yang mengajaknya ikut bergabung dalam sirkus mereka. Ia kemudian menyetujui ajakan tersebut dengan harapan agar keluarganya tidak bisa menemukannya karena dalam sirkus itu, ia bisa menyamar dengan baik.

Dalam sirkus Mesepazzo, ia belajar cara berakting dan berakrobat di atas panggung, juga beberapa trik sulap untuk menyempurnakan teknik sirkusnya. Selama lima tahun perjalanan berikutnya, ia sudah menjadi primadona Mesepazzo dan mendapat julukan Moonlight Clown.

Suatu hari, sebuah berita menggembarkan sampai di telinganya. Perang besar telah menewaskan seluruh klan dan anggota keluarganya. Ia tidak tinggal diam, begitu mendengar perihal tersebut, ia meminta izin kepada pemimpin sirkus untu kkembali ke kampung halamannya. Disetujui oleh pemimpin sirkus, ia langsung menuju ke dataran Midgrath.

Apa yang dilihatnya sesampai di kampung halamannya benar-benar meremukkan hatinya. Dataran porak-poranda, darah bergelimangan di mana-mana, mayat-mayat tergeletak tak beraturan. Dan paling membuatnya sedih, mayat keluarganya terpampang dengan sangat mengenaskan: sebuah tombak menembus melalui lubang anus hingga mencuat keluar dari kepala.

Jiwanya terguncang karena rasa bersalah, hatinya remuk redam. Setelah menguburkan mayat-mayat keluarganya, ia berlutut dalam kedukaan yang amat sangat. Karena tidak ada lagi yang bisa ia lakukan, terlebih keluarganya sudah dimakamkan secara layak, ia kembali ke kelompok sirkusnya.

Kesedihan ternyata tidak berhenti sampai di situ. Belum cukup menerima takdir kematian anggota keluarga, ia juga dihadapkan pada kematian sahabat-sahabat sirkusnya. Hampir semua pemain sirkus meninggal akibat luka fatal, kecuali pemimpin sirkus yang masih bernapas. Sirayuki mendekatinya, memohon sambil menangis supaya ia tetap bertahan. Dengan kepayahan, pemimpin sirkus menyebutkan kata yang terucap patah-patah, namun tidak jelas, hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Sirayuki berteriak sejadinya. Ia luapkan segala kesedihan dan kemarahan terdalam dalam sorotan bulan purnama yang menatapnya pilu. Ia bangkit berdiri dan bersumpah bahwa ia akan membalas kematian mereka. Entah siapa dan dari sekutu mana yang telah membunuh mereka, tidak ada yang bisa menghalangi tekadnya untuk balas dendam. 

Read previous post:  
113
points
(1012 words) posted by Erick 8 years 21 weeks ago
86.9231
Tags: Cerita | Cerita Pendek | fantasi | Battle of Realms | HxH
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer JD
JD at [Heretic] Sirayuki Eva - Moonlight Clown (7 years 44 weeks ago)
70

badut nakal.. tapi bagus.. :D

90

Badut ungu 8D

I love horror circus

100

sy suka sirkus, badut, dan seni pertunjukan lainnya aplg yg horor hihihi
.
knp namanya kejepang2an?

hmm, entahlah...

saya merasah cock aja kalo dikasih nama itu... :D

100

pemain sirkus~
unik kak :D

100

Impresi : Honest, Gada yang menggaet hati saya. Tapi ide bombardment Konfeti itu kayaknya spektakuler dan ngerusak arena.

90

wah badut tapi ada sisi seriusnya tukang balas dendam, kyknya rumit utk ditulis sama lawannya nih...

gak susah2 amat kok, bayangin aja orang psycho tpi bisa ngelawak sm pke kostum aneh... :v

100

Badut ganas!!

Masa lalu kelam!!!

Siap membunuh siapa saja!!!

100

Cewe sirkus B) Kayanya bakal lincah banget.

kalo diiket, gak bakal loncat lincah kemana-mana... :D

100

LUPA POIN

badutnya serem ._.

90

Wogh mantep, pemain sirkus yg bukan manusia... :D

100

Weh, orang sirkus.. Untung saya ga jadi masukin heretic saya yang badut - bisa jadi duo Joker - Harlequinn nanti

wahaha, duo...

si Hideya jga, dlu aku sempet kepikiran bikin OC yg mirip si survivor, tpi gak jdi tak tulis... :3