[Hero] Diddordeb - Racun Klan Elviant

Nama : Diddordeb

Umur: 14 Tahun (dalam hitungan manusia)

Jenis Kelamin: Betina

Deskripsi:

Penampilan:

Fisik: tinggi 137 cm dengan berat badan yg sesuai untuk dikategorikan imut karena pipi sedikit tembem (12 cm saat basah kuyup), rambut biru sebahu, sepasang antena khas serangga berwarna hijau tua di kepala, mata berwarna hijau nyaris hitam yang kelihatan suram, kulit putih langsat, memiliki sepasang sayap mirip kupu-kupu yang berwarna pink nyaris putih agak transparan dengan ujung berwarna ungu muda

Busana: Baju dress selutut yang nampaknya terbuat dari kelopak bunga pink, gelang(?) yang berwarna belang dengan susunan warna hitam-kuning-hijau-ungu-biru (berubah menjadi putih saat tubuhnya menyusut), sepatu yang sepertinya terbuat dari daun

Kepribadian:
Dee adalah gadis peri kecil yang cengeng dan penakut serta keras kepala. Sangat menghormati Ratu Flo, ratu klan Elviant, karena itu ia akan melakukan apapun demi sang ratu.
Menyebut dirinya sendiri 'Dee', bukan 'aku' atau 'saya'. Cerewet dan banyak tanya, paling sering menanyakan "Apa itu [X]?". Wajah polos khas anak-anak. Sangat menyukai benda berkilau (karena Ratu Flo selalu dipenuhi(?) dengan benda-benda berkilau, karena itu dia selalu ingin mengambil benda berkilau untuk diberikan pada sang ratu). Makanan kesukaan Dee adalah biskuit.

Kemampuan
Seluruh bagian tubuhnya adalah racun (saat ini racun itu sudah bisa dikontrol oleh Dee berkat latihan yang diberikan oleh Ratu Flo)

Racun pada tubuhnya yang telah mampu ia kontrol bisa ia manfaatkan untuk menyembuhkan, memulihkan tenaga, obat bius, dll

Karena Dee pada dasarnya adalah racun, maka racun apapun akan larut dalam tubuhnya.

Klan Elviant merupakan serangga yang telah berevolusi dan sangat cerdas. Karena itu bisa dibilang Elviant adalah klan tertinggi dari serangga, sehingga seluruh serangga akan patuh padanya secara naluri.

Dapat berkomunikasi dengan binatang dan tumbuhan, karena itu dalam bertarung Dee lebih sering memanfaatkan mereka.

Dalam ukuran kecil kecepatannya bisa menyamai petir

Kelemahan:
Saat basah kuyup karena air, tubuhnya akan menyusut. Dan dalam ukuran seperti itu ia tidak bisa bergerak pelan. Sehingga dalam ruangan sempit ia sangat berkemungkinan menabrak (berkali-kali)

Proses untuk mengontrol racun dalam tubuhnya (untuk difungsikan menjadi obat dan sebagainya) berkisar 8 detik

Respon serangga dan tanaman terhadap perintah adalah 1,2 detik setelah perintah dikeluarkan

Wujud mungilnya hanya bertahan sampai sayapnya kering (sekitar 5 menit)

Serangga dan tanaman adalah tameng baginya, saat lawan berhasil melewati itu Dee baru akan memanfaatkan dan mengontrol racunnya menjadi lebih mematikan.

Bagian yang paling sedikit mengandung racun adalah sayap. Karena itu saat sayapnya terluka akan sangat sulit sembuh. Saat sayapnya infeksi atau dalam kondisi tidak bisa di gunakan lagi, Dee lebih lemah dibanding manusia biasa.

Realms
Sisi tersembunyi dari Negeri Cahaya - Dunia Baru

Faksi:
Hero - karena Ratu Flo bilang Dee harus jadi peri yang baik agar alam mau menerima keberadaannya

Kehidupan sebelum Turnamen:

Dee merupakan kelahiran Elviant yang gagal. Pada dasarnya Elviant adalah peri-serangga penyembuh, namun bukannya obat, sekujur tubuh Dee justru mengandung racun. Kelahirannya membuat orangtuanya meninggal karena keracunan.

Berita tentang lahirnya peri beracun akhirnya sampai ke telinga Ratu Flo. Ratu Flo datang sendiri untuk menemui Dee dan mengangkatnya sebagai salah satu anak asuhnya (yang belakangan menjadi pelayannya yang paling setia)

Ratu terus melatih Dee untuk mengontrol racun dalam tubuhnya. Pada akhirnya Dee berhasil mengontrol racun tersebut dan Ratu berpikir Dee sudah pantas untuk dikirim ke medan pertempuran. Sama seperti tugas para Elviant lain, menjadi peri penjaga para Ksatria.

Baru saja hendak berangkat ke medan perang, terdengar kabar bahwa Ratu Flo sedang sakit dan kini tengah sekarat. Dee bersumpah pada Ratu Flo bahwa ia akan melakukan apapun agar Ratu Flo bisa sembuh seperti sedia kala.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
100

Hwahahaha cyut~cyut juga nih Dee

90

untung gak ada serangga beneran sebesar si did--ah, susah amat sih namanya -_-

100

seluruh tubuhnya racun, keren (y)

80

Mengerikan nih mainannya racun... harus dimadu ini~!

:v

100

untung laron g jadi nikah, bisa2 dia dkendalikan ratunya juga x3
akhirnya laron ada temenya :D

#salaman pertemanan
jangan2 laron adalah sodara dee yg ilang?? #plak

100

Ta-tapi obat dan racun itu kan sebenarnya hal yang sama...seperti yin dan yang #apaini

tepat sekali, Dokter Emir. :3
Tergantung pemakaiannya gimana. Hohoho~

Writer Error
Error at [Hero] Diddordeb - Racun Klan Elviant (9 years 4 weeks ago)

Docter please...

100

yee~ dibanding Fivi, chara ini lebih unyuw :3 #plak
.
Amelia : "Kau suka benda berkilau? Kemarilah anak manis, aku punya banyak benda-benda berkilau yang memantulkan cahaya mata hijaumu, kulit mulusmu, dan sayap cantik yang seharusnya tak ada di punggungmu."
.
Belle : "Bisakah kau kendalikan sulur-sulur yang keluar dari pipiku ini?"

Trio cewe alam bersatu~ ~/o/

80

Magelan? :v

Apa itu Magelan? Maksudnya apa?

Penjaga Impel Down di One Piece yang punya kekuatan Doku-Doku (racun) :D

oh iya, ane juga dapet impresinya sebagai magelan :D