[Round 1] Albiero Keith - FEEL THE POWER!!

 

IRRS Chekov, markas utama dari klan Hero yang dipimpin oleh pria bernama Tsuki, hari ini pun masih terlihat mengambang di ruang antar dimensi yang kosong.

 

Tidak ada yang tahu apakah saat ini siang hari atau malam hari. Karena hanya kegelapan yang terlihat diluar kapal.

 

Di dalam kapal yang tadinya berisi 15 orang peserta turnamen Battle of Realms, kini hanya tersisa delapan orang saja.

 

Mereka adalah Nolan, Albiero, Hillya, Belle, Ferrum, Rieke, Akero, dan Mahesa. Mereka berdelapan adalah orang-orang yang tersisa dari klan Hero setelah penyerangan dua entitas super yang sebelumnya memporak-porandakan markas mereka.

 

Saat ini, mereka semua sedang berkumpul di sebuah ruangan khusus, bersama dengan seorang gadis kecil bertopi lancip lucu dan berambut biru yang bernama Clive.

 

Clive, anak kecil yang pertama kali mereka temui begitu tiba, atau lebih tepatnya muncul di kapal ini. Yang juga menjelaskan kepada mereka perilah kenyataan tentang keberadaan mereka semua yang hanyalah salinan dari diri mereka yang asli, dan dipaksa untuk ikut bertarung dalam perang yang dimulai oleh Tsuki dan pria misterius yang disebut Blackz.

 

Keith meneguk sekali lagi WJK di tangannya. Pria berambut cokelat itu sebenarnya tidak begitu peduli pada semua yang terjadi saat ini, karena pada dasarnya dia hanya seorang pengangguran biasa yang tidak punya tujuan. Sebaliknya, dia malah sedikit senang saat mengetahui bahwa dirinya hanyalah salinan, karena itu berarti semua kenangan yang ada di dalam otaknya hanyalah kenangan palsu, dan semua perasaan yang ada dalam hatinya bukanlah miliknya, hanya salinan dari seseorang yang bernama Albiero Immanuel Keith.

 

“Akan kujelaskan peraturan untuk pertarungan kali ini, jadi dengarkan baik-baik!”

 

Di ujung ruangan, Clive kembali angkat suara setelah sebelumnya dia menjelaskan mengenai ruangan tempat mereka berada saat ini, yang disebut sebagai ruang transport.

 

Sesuai namanya, ruang ini merupakan ruangan khusus yang akan mengirimkan para peserta ke tempat pertarungannya masing-masing. Sedangkan untuk interior dari ruangan itu, terlihat lebih canggih dari ruangan lainnya, dengan delapan buah teleport pod, semacam tabung besar yang dilapisi oleh kaca transparan yang merapat di kedua sisi ruangan kapal, dengan urutan empat tabung di sisi kanan dan empat lagi di sisi kiri.

 

“Pertama!” Clive melanjutkan penjelasannya, “Saat kalian tiba di tempat pertarungan, secara otomatis kalian akan mendapati sebuah tiang besi yang ikut muncul di dekat kalian. Tiang itu disebut tiang nyawa, dan sesuai namanya, jika tiang tersebut rusak atau hancur maka kalian dinyatakan kalah.”

 

“Pertanyaan!” Ferrum mengangkat tangan.

 

“Silahkan.”

 

“Apakah hanya kita yang mendapat tiang nyawa, ataukah musuh juga dapat?”

 

“Pertanyaan yang bagus. Sama seperti kalian, musuh kalian juga akan mendapatkan tiang nyawa yang bisa kalian hancurkan.”

 

“Jadi satu-satunya cara untuk mengalahkan musuh adalah dengan menghancurkan tiang?” Kali ini giliran Hillya yang mengangkat tangan.

 

“Nah, itu ada dalam aturan kedua. Kalian tidak harus menghancurkan tiang nyawa lawan untuk mengalahkan mereka, kalian juga bisa mengalahkan lawan dengan cara membuat mereka pingsan, membunuh mereka, atau cukup dengan membuat mereka menyerah.”

 

“Jadi kita tidak perlu membunuh lawan, bukan?” Nolan menambahi.

 

“Benar. Baiklah, cukup itu saja untuk peraturan ronde kali ini, untuk aturan tambahan bisa kalian lihat dari ElectroID milik kalian masing-masing begitu tiba di tempat pertarungan,” Clive mengakhiri penjelasan dengan menepuk kedua tangan di depan dada.

 

Setelah itu Clive menekan sebuah tombol yang menempel di dinding di belakangnya. Satu persatu tabung teleport yang ada di dalam ruangan tersebut mulai menyala dan kaca transparan yang menutupinya perlahan terbuka.

 

Beberapa orang yang tidak pernah melihat benda canggih seperti itu terlonjak kaget, namun lama-lama mulai berubah kagum dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki oleh kapal Chekov. Terutama Nolan, pria berdasi itu langsung mendekati salah satu alat teleportasi dengan wajah kagum, persis seperti anak kecil yang baru melihat mainan bagus.

 

“Sekarang silahkan masuk ke dalam alat teleportasi~” Clive memperlisahkan seraya memasang senyuman manis.

 

Satu persatu para peserta mulai memasuki alat teleportasi berbentuk tabung tersebut sesuai perintah Clive. Keith yang terakhir masuk dan mendapat tabung paling kiri di sisi kiri ruangan.

 

“Siaaaap~” Clive mengangkat tangan kanannya tinggi ke atas.

 

“Berangkaaat~” Lalu menekan tombol di dinding sekali lagi.

 

Suara seperti dengungan mesin mulai terdengar memenuhi ruangan. Satu persatu, tabung teleportasi menyala terang dan mengirimkan para peserta ke tempat masing-masing. Dimulai dari tabung paling kanan di sisi kanan, Ferrum, Mahesa, Belle, Hillya, Rieke, Akero, Nolan, dan diakhiri oleh Keith.

 

Cahaya terang perlahan mulai memenuhi tabung teleportasi Keith.

 

Kemudian meredup.

 

“Eh?”

 

Detik berikutnya percikan-percikan listrik kecil muncul dan menyambar tubuh Keith.

 

“Apaan nih?!” Keith melompat-lompat kecil di dalam tabung berusaha menghindari percikan listrik yang terus menyengat tubuhnya tanpa henti.

 

“Walah, ada apa ini?” Tanya Clive bingung.

 

“Jangan malah nanya, harusnya kau yang lebih tahu kan?!”

 

“Biar kulihat sebentar.”

 

Clive mulai mengotak-atik berbagai macam tombol dan tuas yang berada di dinding di belakangnya. Namun sudah hampir semenit berlalu dia tetap tidak bisa menemukan apa penyebab dari konsleting tabung teleportasi Keith, dan malah mengelus-elus dagu sambil memasang tampang seperti orang yang sedang berpikir keras.

 

“Hmmm, apa yang salah ya?”

 

“Cepat lakukan sesuatu!” Di dalam tabung, Keith mulai kesakitan akibat sengatan listrik yang semakin liar.

 

“Ah, sudahlah, begini saja deh.”

 

Tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan, Clive memukul tombol merah bertuliskan “Emergency Teleport” yang berada di bagian paling atas dari deretan tombol-tombol pengendali tabung.

 

Cahaya yang amat terang menutupi tabung teleportasi Keith, dan dengan diiringi oleh suara BOOOM! Yang keras, Keith menghilang dari dalam tabung teleportasi.

 

 

*

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
50

Lumayan

Agak membingungkan stories nya

Nice XD

100

good

90

Kedua alis Keith terangkat tinggi. Akhirnya dia ingat, sebuah kekuatan yang amat besar yang dimiliki oleh setiap lelaki di dunia ini. Kekuatan yang tidak tertandingi, kekuatan yang dapat menghancurkan segalanya, dan sekaligus kekuatan yang dapat menyelamatkan umat manusia dari kepunahan.

Kekuatan itu adalah…

.

“LIIIIBIIIIDOOOOOOO!!!”

.
^DAMN!!!

Saya ngakak to the max baca ini.

Bagian lainnya juga kocak. Kekurangannya cuma pemisahan adegannya yang saya rasa kurang nyaman.

+4

sori dobel :v

100

Saya sebel karena gak tau parodinya dari mana aja. Cuman tau Silauman. Sial. #cekek Dimas Pamungkas
.
+4

90

Woakakakakaka... kocak sih... XD
tapi bukan harapan saya sih di BOR ada parodi2 macem beginian. Entahlah, citra BOR berasa rusak... >.<
Terlebih dikau kalah cepet sama saya... muahahahahah~!
.
+2 alasannya jelas yah? :3
tapi poin kekom yg saya kasih adalah nilai sesungguhnya yang saya kasih buat cerita ini (tanpa pertimbangan ini BOR)

100

woakakak, ini semua ulah saya!
.
Saya dg tidak sengaja melahirkan hero tersuram sejagat raya!
.
Gatchaman keluar, battler juga! APAAAAAAAA?!
.
Ditunggu kemunculan Dimas Pamungkasnya sebagai bos terakhir~ *plak*
.
Salam cling cling~ +4

80

wkwkwkwkwkk koplak! isinya banyak parodi anime nih :))
.
“Astaghfirullah, hentikan, nona, aku sedang puasa!” Sahut Nolan sambil terus meronta.

“Keparat kau Nolan, kubunuh kau nanti!!”

“Aku salah apa?!”
^ gw paling suka bagian ini wkwkwkkw
.
itu... kekuatan Libido... dari Blade Play atau dr DNA2? nick nama lu jadi pas banget Ero-rr wkkwkwk
.
Nilai: +4! selain koplak, battlenya bisa dinikmatin nufufufu :3

90

*joke-nya ga ngerti tapi tetep aja ketawa bacanya... :3

+4

80

komennya sama dgn yang sudah-sudah~
Parodinya membludak
diriku titip +4

100

Comedy power as usual, sir?
+3
kita tunggu pekembangan Keith berikutnya :3

90

Apa kalian ingin membantuku mencari Keith?

Bagus!

...

Kita butuh rescue pack!!! Untuk penyelamatan!!!

+4 orz

terima kasih sudah mau mampir wkwkwkwk

90

WTF MAN!!! THIS IS EPIC. AND THE MOST EPICNESS PART IS HERE

Quote:
Kekuatan itu adalah…

“LIIIIBIIIIDOOOOOOO!!!”


.
saya bingung bagian situ harus mangap kagum atau ngakak ketawa.
.
saya menantikan perkembangan Dimas Pamungkas..
.
+4 dude +4! seluruh korban NTR bergantung padamu nak, lanjutkan perjuanganmu!

selamat bergabung dengan yayasan peduli korban bencana NTR!

80

gw suka nih ceritanya , kocak, pertarungannya juga oke banget. apalagi albiero disini abilitynya uda evolve. yg gw ga suka awalnya kepanjangan untuk nyampe ke battle utamanya. yang lain paling typo di halaman akhir2 yang makin banyak.
+3

maklum ngebut gak pake di edit dulu sih wkwkwk
.
emang kepanjangan, soalnya saya paling gak bisa klo langsung nulis bagian battlenya

80

+4
.
wow +4 pertama saya buat Heroes.
.
Jadi....

Default formnya itu Suramity, dan bisa power up WJK mode, atau Hentai Mode?

tunggu kemunculan form lainnya di ronde kedua! *kepedean

80

Pertarungan yang sulit dipercaya.
.
Kukasih +4 aja ni tanpa berpanjang lebar lagi.

komentar yang sulit dipercaya.

80

Sialan, Gatchaman diambil juga >_<
.
Beneran suka momen pas Keith danpet newfound power dari LIBIDO. Berasa epik banget, wkwkwk
.
Kayak kata uyuu, yang asik dari tulisanmu adalah sekalipun terus disisipin joke, tapi karena berasa nge-blend banget sama cerita yang lagi jalan, jadinya tetep enjoyable dan ga awkward, malah asik buat dibaca.
.
+4

wkwkwkwkwk
.
efek kebanyakan nonton gatchaman nih >_<
.
thanks udah baca dan ngasih nilai ya :D

joke keren dan sinkron dgn action, karakterisasi pas, parodi iron man mantep, jadi +4 jawabannya!

wooogh, makasih om po :D

80

WUANJRET. APA-APAAN LIBIDOOOO????!!
Keith, kamu ketularan Tuas? #plak.
.
.
Untuk Typo :
- Merek = Mereka
- Disbandingkan = Dibandingkan
- Roba = roda
- Rebut = Ribut
.
.
Untuk cerita, saya suka pas battlenya... www.. apalagi pas bagian perisai sama kekuatan NTR (?)
.
Okelah. Saya kurang suka, halamannya panjang banget -_- meski naratornya lucu wwkwkwkkwkwkw

.
+3

ini semua ulah Dimas pamungkas...
.
saya bikin panjang soalnya gamau kalah dari Nolan wkwkwkwk