.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Nine
Nine at . (5 years 47 weeks ago)
100

Kiranya ini barusan diposting, nyatanya udah lumayan lawas. Asik ngebaca dialog tokohnya. ^^
.
Seperti yang dibilang putri gelap-gelapan di bawah. Enak dibaca. ^^

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at . (5 years 47 weeks ago)
100

Ahahahaha, aku suka sama interaksi mereka. Cowokny ganjen dan cewekny sok gak mau padahal mau, ahahaha. BTW danke itu bahasa Jerman kah yah? Jangan lupa di-italic

Writer Dedalu
Dedalu at . (8 years 22 weeks ago)
80

Na! Saya iri sama dialognya ._.
Btw arsitektur itu nama sani dan ilmu kalo ga salah, nama orangnya arsitek kayaknya >.<

Writer muras
muras at . (8 years 22 weeks ago)
80

mungkin kenalnya udah lama, niatan ngajak nikahnya juga udah lama, habis itu tinggal ngomongin. nyambung kok, satu paragraf pun jadi. elang makan biji-bijian? iya iya :)

Writer ddearst
ddearst at . (8 years 22 weeks ago)

elang carnivora, muup yaaak. makasih loh udah diingetin :'3

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at . (8 years 22 weeks ago)
50

Golongan darah A itu yang katanya enggak suka basa-basi ya. Hmhm... Kalau di fiksi, hubungan asmara itu jadi terasa mudah nyambungnya *sigh

Writer muras
muras at . (8 years 22 weeks ago)

nggak suka basa basi ya :)

Writer imreara
imreara at . (8 years 22 weeks ago)
100

Uda sweet ._. Dan uda terbiasa sama cerita singkat kau de. Jd ini ngga terlalu singkat sih :|

Writer Cyllachan
Cyllachan at . (8 years 22 weeks ago)
50

setuju ama yang di bawah.. :3 kesannya kayak dua sahabat lagi bercandaan doang.. o.o tapi aku suka awalannya ^.^

Writer hamdan15
hamdan15 at . (8 years 22 weeks ago)
70

terlalu pendek, dan juga

masak baru 3 paragraf udah ngajak nikah,

nggak seru ah, haha.

btw, nggak ada konflik jadi nggak terlalu kelihatan serunya ceritanya.

kalau tulisannya lebih tersusun lagi, mungkin bagus.