euforia

Kita digiring kesana kemari
Ditawarkan mimpi - mimpi yang hambar
dimasukkan ke dalam hingar bingar sunyi
Kemudian secara tidak sadar ditampar
Tapi kita hanya tertawa-tawa
Menari - nari dlm musik yg sama
Mendayu - dayu
dalam nada - nada melayu
Kita kembali dijajah
Kembali dijarah
Dibodohi dan dinodai

Ah euforia!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer aries
aries at euforia (9 years 12 weeks ago)
80

tema dan diksi yang bagus :)

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

iya makasih y sudah brkunjung :-D

Writer mizz_poe
mizz_poe at euforia (9 years 12 weeks ago)
80

ahahaha... cakeeep, euforia. uraiannya, yah gituuu deh...

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

tengkyuw tengkyuw :-D

Writer pemujakata
pemujakata at euforia (9 years 12 weeks ago)
80

lupa vote :)

Writer pemujakata
pemujakata at euforia (9 years 12 weeks ago)

dimasukkan kedalam hingar bingar sunyi, (jadi ingat iklan rokok,,,)
itu maknanya apa?

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

nah lho kalo ditanya gt saya jg jd ikut bingung haha.
kalo saya blh mnyimpulkan sih gini, org2 beramai2 mengikuti apa yg lg trend (hingar bingar), tapi sbenarnya mrka ga ngerti2 amat sm trend yg dia ikuti, sm pemikiran2 yg diusung, sm atribut2 yg dipake, cm ikut2an aja, pd dasarnya ga ngerti jg yg sbnrnya kaya gmn.
atau ada jg org2 yg seakan2 diam ketika keadaan sudah semakin memprihatinkan, jd kaya 'ya udahlah, kita bisa apa' (sunyi)
ya mungkin kaya gt, maafkan atas pemaknaan yg cenderung asal2an dan ngaco ini hhe. makasih udah brkunjung :-D

Writer pembencipurnama
pembencipurnama at euforia (9 years 12 weeks ago)
80

sbnernya aku pengen nulis buat orang-orang yg tersesat dlm rimba kekinian macam tulisanmu ini. setidaknya kamu sudah mewakilinya.
hehe kip nulis.

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

wah gpp nih jd saya yg nulis ? hhe

Writer Yuliarti
Yuliarti at euforia (9 years 12 weeks ago)
80

kenpa harus milih nada-nada melayu, apa karna kebetulan ada kata mendayu-dayu nya mas? :o

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

salah satunya itu, salah duanya kita flashback lg bhwa sempet musik indonesia ngetrend nya lagu2 melayu. hhe

Writer Yuliarti
Yuliarti at euforia (9 years 12 weeks ago)

owww dan mas sempat menyukai atau bahkan sampai sekrng menyukai???

Writer cakil_tachibana
cakil_tachibana at euforia (9 years 12 weeks ago)

aduh, ketauan haha