[Round 6] No Place Like Home

Previously on Golden Realms

Apa itu Golden Realms?

Untuk menjelaskan apa itu Golden Realms sendiri, Kita mesti cari definisi dari Realm atau Realitas. Setiap realitas yang dimiliki sebuah karakter adalah cerita.

Golden Realm adalah cerita yang menjadi global, diketahui oleh semua pembaca dan disadari oleh semua orang. Bahkan para entitas penulis ingin terlibat didalam golden realm tersebut (baca: fanfic)

Terus kenapa Blackz dan Tsuki bisa memperebutkan Golden Realm?

Golden Realm yang dipererebutkan oleh Tsuki dan Blackz bukanlah Cerita yang sudah jadi. Melainkan sebuah Premis cerita yang dipastikan akan menjadi mahakarya bagi kedua entitas penulis tersebut.

Mereka memperebutkan premis cerita (ide cerita) ini menggunakan Battle of Realms HxH, Sayangnya usaha mereka berdua memperebutkan ini diganggu oleh kekuatan mereka sendiri!

Maksudnya?

Seperti yang kalian tahu sebelum memulai HxH Blackz dan Tsuki menggunakan masing-masing dari kekuatan mereka untuk menyegel golden realm ini. kekuatan yang sama dan masih terhubung dengan diri mereka. diri mereka yang menyalin ke enam belas entrant yang mengikuti HxH.

Golden Realm yang saat itu, dan sampai detik ini masih bertumbuh. Menggunakan kekuatan entitas penulis yang paling aktif saat ini untuk melengkapi dirinya. Dan kekuatan aktif Blackz dan Tsuki saat ini tentu saja menjaga agar ke enam belas salinan itu tetap hidup.

Memakan kekuatan mereka dan jati diri dari 16 salinan, Golden realm yang mulai mengubah semesta ceritanya memiliki ke enam belas unsur dari semesta aslinya.

Setiap kali sebuah Entrant dihilangkan oleh Blackz dan Tsuki, Semesta milik salinan hilang tersebut malah membesarkan semesta yang tersisa.

Dan yang terjadi sekarang…

Golden Realm yang telah menyerap dua kekuatan entitas penulis tersebut kini tentu saja memiliki kekuatan lebih kuat daripada sesosok dua entitas penulis. Realitas itu tentu memiliki akses untuk mengakses realitas asli dari salinan dan mulai menyerapnya.

Kenyataan ini yang diketahui oleh Blackz dan Tsuki dalam kunjungan terakhir mereka, mereka berdua mengambil keputusan untuk menghentikan akses Realitas emas ke realitas asli entrant.

Saat ini, Enam sosok adalah pemilik sah dari Golden Realm ini. siapapun yang berada di dalam Realitas tersebut termasuk Blackz dan Tsuki akan menjadi karakter. (ingat bentuk manusia Blackz dalam Episode 1 Golden Realm)

Memang Blackz dan Tsuki akan mudah menghancurkan keempat salinan yang tersisa, tetapi mereka melakukan langkah yang salah saat membawa para Semi-finalis ini masuk ke dalam Golden Realm

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post