Alone(s)

Malam Minggu lalu, aku menghabiskan waktuku di depan komputer sendirian. Saat itu aku sedang asyik-asyiknya berbicara dengan seseorang melalui situs kencan yang tak sengaja kutemukan. Namanya Lisa, 21 tahun, mahasiswi dan foto yang dia tampilkan pada layar biodata cukup menarik perhatianku. Karenanya aku sampai lupa waktu hingga jarum jam menunjukkan pukul satu dini hari.

Yah, waktu yang cukup lama untukku memperoleh keberanian mengajaknya melakukan video call kalau boleh kubilang. Apa boleh buat, aku orangnya cukup pemalu. Sudah bisa ditebak juga posisi kamera yang kuarahkan pada diriku sendiri tidak sepenuhnya menampakkan wajahku. Aku tidak ingin dia melihat wajahku yang tersipu malu.

Hingga ketika kami terhubung, aku merasa ditipu. Aku marah-marah lantaran Lisa yang kukira adalah seorang perempuan ternyata adalah seorang laki-laki yang sudah mempunyai pasangan--terlihat sedang berdiri di belakangnya seraya memeluk orang yang mengaku bernama Lisa. Tak begitu jelas karena hanya tampak setengah wajah dan badan saja, sehingga aku tak tahu mana yang Lisa dan mana yang bukan Lisa.

Apa mereka mau mengejekku? Pikirku.

Namun Lisa bersikeras, dia tetap mengatakan kalau itulah dia. Walaupun jelas-jelas dia laki-laki, entah mengapa dia bisa sengotot itu membohongiku. Karenanya dengan perasaan marah, aku menutup aplikasi video call dan melempar tubuhku ke kasur sebelah meja komputer.

Aku merasa panas, apa mereka ingin menertawaiku? Terlebih bajunya mirip dengan milikku. Apa mereka mengejekku karena sendirian di malam Minggu?

Sungguh, aku tak habis pikir!

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Sulum87
Sulum87 at Alone(s) (7 years 2 weeks ago)

sip

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Alone(s) (7 years 4 weeks ago)
90

cerdas....aku mengerti maksudmu, tapi pas baca komen telurmatasapi, malah jadi nggak ngerti....ini misteri...

Writer baineth
baineth at Alone(s) (7 years 7 weeks ago)
70

terus yang meluk dari belakang itu siapa dong ?? :O kalau itu Lisa kenapa dibilang si "aku" sendirian di malam minggu ?? xD
anyway,, agak membingungkan tapi penuh misteri,, saya suka,,

Writer telurmatasapi
telurmatasapi at Alone(s) (7 years 14 weeks ago)
90

Jadi ini maksudnya cowok yang dikira Lisa itu sebenernya si "aku" sendiri, dan Lisa itu yang meluk dari belakang. Yang di video call itu dia sendiri.. gitu bukan?

Writer nereid
nereid at Alone(s) (7 years 14 weeks ago)

ting tong~ 100 buat Anda~
.
makasih dah mampir dan paham, saya masih coba" sih bikin ginian, kadang pengen banget iseng bikin ginian huahuahua

Writer reeroo
reeroo at Alone(s) (7 years 14 weeks ago)

mohon maaf yaaa :)

saya, moderator, lagi ngecek soal isu mollom atau verifikasi sebelum komentar yang katanya akhir-akhir terjadi di Kemudian.com. mohon nggak usah ditanggepin komentar ini. hehehehe.
terima kasih atas perhatiannya :)

kip nulis

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Alone(s) (7 years 14 weeks ago)
80

hihihihihihihiiiiiiiii..... :D
(sebetulnya agak membingungkan soal mana yang Lisa dan bukan Lisa itu, Lisa ternyata laki2, sepertinya hanya masalah persepsi si "aku", tapi intinya, ketika sampai di akhir, sepenangkapan saya si "aku" ini rohnya kayak bisa terbelah dan bikin penampakan di belakang Lisa gitu.)

Writer nereid
nereid at Alone(s) (7 years 14 weeks ago)

huahuahua, saya memang merangkumnya begitu membingungkan, cuman yah karena masih latihan saya anggap saya masih wajar wakkakak...cuman itu bukan rohnya, simpelnya udah dijawab telor~
.
makasih dah mampir+berpendapat~