X-Case Investigation Specialists #1 - The Masterpiece [Status 45%]

Ketika kemajuan teknologi yang kelewat pesat dibarengi dengan penurunan kualitas moral sumber daya manusianya, kriminalitas pun meningkat tajam di seluruh dunia. Sebagian besar dilakukan dengan cara-cara yang tak masuk akal, itulah X-Case. Demi memerangi ancaman tersebut, pemerintah mendirikan sebuah badan khusus bernama X-Case Investigation Specialist (XCIS) sebagai bagian dari Departemen Pertahanan dan Keamanan Nasional dengan merekrut manusia-manusia cerdas berkemampuan khusus sebagai agen. Bersama dengan teknologi paling mutakhir yang berhasil diciptakan oleh XCIS, ESP Android, sebagai partner sekaligus perangkat pribadi masing-masing agen, bekerja secara profesional, mengungkap segala bentuk kejahatan yang tak masuk akal. Agen Cal Quinton Snyders dan rekan ESP Android-nya, Agen Cassie Alana, adalah salah satu dari puluhan agen XCIS terlatih.

Lalu, inilah kisah mereka ….

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post

lhooo?? baru tau kak glen ngepos #plakk
.
bentar, komennya baru 45% :v

70

kaget bagian yang keempat kosong aja, waha. kalo sebagai cerpen utuh menurut saya ini enggak tepat. akhirannya itu menggantung dan menuntut untuk dilanjutkan :D
terus saya rasa entah kenapa reaksi ibunya Arthur kurang natural gitu, walau ada petunjuk semacam "kesedihan tergambar jelas di wajahnya". pendapat pribadi aja sih, mungkin bg pembaca lain ga masalah. mungkin juga ini termasuk "keanehan" yang penulis maksudkan, waha, mbuh deng. maaf kalau kurang berkenan hehe. moga bisa dilanjutkan.

emang belum selesai kok. Tuh di judulnya ada [status 45%] tar malem mungkin baru jadi satu cerpen utuh. :)

oh, jadi itu maksudnya status 45%, waha. oke dah selamat menuntaskan :D

Hahaha, iya broh, soalnya saya lagi di luar rumah, mau disave ngeri ada apa-apa gitu kehapus atau apalah. Jadi langsung backup dulu aja, sampe rumah saya lanjut lagi... ;)