THE CHOSEN ONE - THE PRISONER OF BAZAHBANG

THE PRISONER OF BAZAHBANG

Melihat Buto Ijo, Hero lalu teringat akan janjinya kepada Ngesot Dutchman bahwa dia akan mengalahkan Buto Ijo dan Akan membawa Medusa kepadanya. Tanpa pikir panjang dia lansung mengeluarkankan D1LD0-nya kemudian berniat untuk mengamuk.Tapi entah kenapa D1LD0-nya tidak bereaksi apa-apa. Dan ketika dia mengecek apa yang salah, ternyata  ada tulisan “Baterai Lemah” paha warisannya itu. Sial, mengapa saya baru tahu kalau alat ini perlu di charge mana saya tidak bawa pentungan Ekskalibur lagi, kesalnya dalam hati.

 

“Kau kira kau tidak tahu siapa kau? aku sudah tahu kalau itu kau saat pertama kali datang kemari, kau mungkin bisa menipu mata semua orang tapi kau tidak akan bisa menipu penciuman Buto Ijo. Dia adalah Troll setengah Cyborg yang sangat canggih. Hidungnya sudah diprogram untuk mengenali bau Hero, matanya sudah dilengkapi Night Vision, di dadanya ada MP3 Player dan beberapa tempat tertentu dipasang vibrator dengan lima kecepatan yang berbeda.” Prof. Harry berkata penuh kemenangan.“Dan kau kira bisa menyusup ke ruanganku dengan berbekal peta cabul itu?Aku juga punya peta yang lebih canggih darimu.”Lanjut Prof Harry sambil menunjukkan Hogsford Maps yang ada pada HP Samsung Galaxy S7-nya pada Bingkam dan Hero.

 

“Wow… “Bingkam terkagum-kagum. “Itukan Samsung Galaxy terbaru yang bisa mengakses situs porno hanya dengan perintah suara dan memiliki fitur translate yang bisa mengartikan suara desahan cewek. Pasti mahal tu.”

 

“Tentu saja!”Prof. Harry semakin menyombongkan diri.“Ini hadiah dari Ahmad Fucktonah saat saya menemaninya di hotel.”

 

“Ahmad Fucktonah yang terkenal karena skandal berhubungan badan dengan sapi impor itu?”Bingkam bergidik mendengar namanya.Untung dia kambing, dia tidak bisa membayangkan jika dia adalah sapi, mungkin dia sudah dinikahi oleh Ahmad Fucktonah.

 

“Sudahlah! Berhenti membicarakan hal lain!” Mimik wajah Prof. Harry kembali serius.Sekarang saatnya bagi kalian untuk menerima hukuman karena telah berani mencoba untuk mencuri celana dalam ajaibku.”

 

“Tunggu dulu!” Bingkam mencoba mengulur-ulur waktu agar Hero bisa memikitkan cara untuk kabur. Dia melirik Hero yang tengah menjilati celana dalam berlumut.Tak bisa diharapkan seperti biasa.“Biasanya kan sebelum dieksekusi seseorang harus di beri satu permintaan.”

 

“Apa yang kau bicarakan, saya belum pernah mendengar hal semacam apa itu?”Prof. Harry membentak.

 

“Permintaan terakhir seperti yang biasa di film-film, seperti permintaan terakhir Indiana Jomlo yang ingin menikahi Nabila JKT69 sebelum alien memberinya hukuman sodomi hingga mati.”

 

Buto Ijo mengangguk menyetujui, “Iya aku pernah nonton film itu, endingnya sangat menegangkan.”Tambahnya sambil tersenyum penuh arti.

 

“Tapi tidak pernah terjadi di Sinetron.Bahkan di Sinetron Panci Yang Tertukar dan Cinta Supri tak pernah ada adegan seperti itu.”Prof. Harry bingung dengan permintaan Bingkam yang tidak jelas. Dia mengedipkan mata kiri lima kali kepada buto ijo yang berarti: Apakah tidak apa-apa jika saya mengabulkan permintaan itu? tapi Buto Ijo menaggapinya sebagai: Apakah tadi kau cebok setelah buang air besar? Sontak saja Buto Ijo menggeleng.

 

“Maaf!Sepertinya asistenku yang cerdas ini tidak setuju dengan permintaan kalian.”Prof. Harry berkata sedikit kecewa.Mungkin saja mereka meminta untuk difap-fab sebelum menerima hukuman.”Lucuti mereka kemudian masukkan ke penjara!’ perintahnya kemudian kepada Buto ijo.

 

“Mengapa kita tidak bunuh anak ini, Bos?”Kata Buto Ijo. “Kalau yang kambing mungkin bisa kita jual pas Lebaran Haji. Lumayan Bos, uangnya bisa untuk ajib-ajib.”

 

“Dia hanya bisa mati jika terkena kutukan Avada Kedavra, lagipula aku dengar air rebusan The Chosen One yang direbus saat bulan purnama bisa membuat kita tahan dua belas jam nonstop.Kita rebus dia saja dulu lalu berikan ke Lord Santetmord.”

 

Buto ijo bisa membayangkan bagaimana jadinya kalau dia bisa tahan dua belas jam non stop. “Sampe tumpeh-tumpeh dong Bos.” Lanjutnya membayangkan Medusa tumeh-tumpeh.

 

Akhirnya Bingkam dan Hero ditelanjangi kemudian di masukkan ke penjara.Penjara mereka bau, gelap dan lembab. Sangking gelapnya, mereka tidak menyadari kalau ternyata di dalam sel itu sudah ada orang lain. Baru ketika dia berbicara, mereka menyadari keberadaannya.

 

“Akhirnya aku punya teman untuk bicara.” Dari suaranya Bingkam yakin kalau dia adalah seorang wanita.“Apa kalian tahu berada di mana?”

 

“Tentu saja kami tahu, inikan penjara bawah tanah Hogsford.”Jawab Bingkam. Bodoh sekali rasanyajika tidak mengetahui jawabannya.

 

“Bukan itu maksudku. Apakah kalian tahu penjara ini bernama apa?” Wanita itu mengulangi pertanyaannya.

 

Kali ini Bingkam bingung dengan pertanyaan wanita itu.“Tidak tahu!” kata Bingkam, “Apa saja pilihannya?’ Seandainya dia tahu kalau akan ditanyai pertanyaan susah, dia minta untuk belajar dulu tadi.

 

“a. Bazahbang; b. jawaban a yang benar; c. Jawabannya pasti a; c. Semua jawaban benar; d. Tidak ada jawaban yang salah.”

 

Bingkam memutar otak tapi masih tetap tidak yakin jawaban mana yang benar.Mana dia tidak bawa contekan lagi.“Ada pilihan bantuan Nggak?” Tanyanya, “ 50:50, Call a Hansip atau apa kek. Susah banget ni.”

 

“Ah sudahlah!Tidak usah pikirkan itu” Hero jadi naik darah.“Lagipula itu bukan hal yang paling penting untuk dketahui sekarang ini.”

 

Bingkam mengangguk.“Yah, kau benar!”

 

“Petanyaan yang paling penting adalah...”

 

“Apa kau juga telanjang?Apa kau boleh di hem-hem?”Bingkam memotong kalimat Hero.

 

“Sialan!”Hero memaki kemudian menendang ke arah selangkangan Bingkam.Sayangnya kegelapan membuatnya tidak mengetahui posisi selangkangan Bingkam.Bingkam harus bersyukur untuk hal itu.

 

“Maaf!”Bingkam berkata takut-takut.“Lalu apa yang paling penting untuk sekarang ini?”

 

“Tentu saja... Dimana letak dapurnya?”

 

Gubrak! Wanita yang di dalam penjara itu hampir mati keracunan kebodohan Hero dan Bingkam.“Sudahlah, diam kalian berdua.Biar saya saja yang berbicara.”

 

“Kau pikir kau siapa bisa merintah-merintah kami.” Kata Hero. “Pamong Praja?”

 

“Iya Benar!” Bingkam menambahkan, “Lagipula kau tidak bisa mengeluarkan kami dari sini atau setidaknya bisa fap-fap kami.”

 

 “Mungkin ku punya cara...” Wanita itu kembali berkata.

 

“Cara untuk Fap-fap?”

 

“BUKAN ITU!” Kewarasan wanita itu benar-benar diuji. “Mungkin aku punya cara untuk keluar dari sini tapi dengarkan dulu ceritaku.”

 

“Oh, aku suka cerita.” Kata Bingkam. “Seperti cerita panas?”

 

Hero mengangguk, “Aku lebih suka cerita tentang dapur.”

 

“Bagamana kalau cerita panas di dapur?”Kata Bingkam, “Mungkin judulnya bisa menjadi ‘Main_di_dapur.3gp’” Lanjutnya.

 

“Dengar...” Wanita itu bercerita tanpa mempedulikan mereka.“Awalnya tempat ini bukan sebuah penjara, melainkan sebuah Laboratorium rahasia dan pabrik Cyborg bernama Bazahbang. Seorang mahasiswa jenius lulusan UB2A (Universitas Bohong-bohongan Aja) bernama  Vegampunk dipaksa untuk membuat Cyborg di sini. Mau tidak mau dia menurutinya, asalkan dia bisa terus bermain Dota 2 setiap malam minggu....”

 

Diam sejenak, hanya tersengar bunyi kentut kemudian wanita itu kembali melanjutkan setelah bernafas lega.“Namun tiga bulan kemudian terjadi sebuah bencana, salah satu Troll Penjaga Vegampunkbernama B. J. Habigbig (Buto Ijo Habigbig), jatuh cinta kepada Vegampunk. Tiap malam troll itu memposting status-status galau di facebook kemudian menandai Vegampunk. Tak lama kemudian Vegampunk pun tahu kalau ternyata troll itu suka padanya. Namun dia takut untuk membalas cinta Troll itu karena di saat yang sama dia sedang menjalani hubungan dengan Simsimi, selain itu ada aturan di Pigsmaede yang melarang hubungan berbeda jenis, ras, agama dan kelamin...”

 

“Wow!” Bingkam berguman takjub,” Itu menjelaskan hubungan Ron dan Hermi yang sedikit rumit.”

 

“Sayangnya di dunia ini tidak ada yang lebih kuat dari kekuatan cinta dan Viagra.Sebesar apapun sebuah aturan atau sesakral apapun sebuah tradisi tetap saja cinta bisa mengalahkannya. Dengan metode Backstreet yang diajarkan Mbah Sugeng, sang Dokter cinta sekaligus Peramal angka togel, mereka menjalani hubungan rahasia nan terlarang mereka. Tapi tak lama kemudian Prof. Harry menyadari sesuatu: Bahwa Spongebob ternyata tidak berkelamin dan skandal antara Buto Ijo dan Vegampunk...”

 

Kembali sunyi kali ini hanya terdengar sura mencret.

 

“Karena hal itulah dia berhenti Coli sambil menonton film Spongebob dan memerintahkan untuk menghukum Vegampunk dan juga B. J. Habigbig. Setelah melalui proses persidangan yang panjang, akhirnya diputuskan lewat polling SMS bahwa hukuman untuk B. J. Habigbig adalah dirubah menjadi setengah Cyborg sedangkan Vegampunk dikutuk untuk menjadi seorang laki-laki dan dipenjara di ruang bawah tanah selamanya.”

 

“Jadi...” Bingkam berkata di akhir cerita wanita itu, “Kau adalah...”

 

“Yah, aku adalah Vegampunk dan Buto Ijo yang kalian temui itu adalah B. J. Habigbig.Dia sudah diprogram untuk melupakan masa lalunya.”

 

“O... Tadinya aku mau bilang ternyata kau adalah Kak Seto, Sang Pendongeng.” Kata Bingkam.

 

“Lalu bagaimana caranya kita keluar dari sini?” Hero mulai emosi karena ternyata cerita Vegampunk sama sekali tidak ada hubungannya dengan dapur, “Untung di sini gelap. Kalau tidak sudah saya sunat kau.”

 

Vegampunk bergidik mendengarnya.Belum sunat aja udah kecil, apalagi setelah sunat.“Aku dulu membuat teleport portable untuk melarikan diri dari sini dan aku berhasil menyembunyikannya di tempat yang sebaiknya tidak kusebutkan.Sayangnya alat itu tidak bisa saya gunakan, karena harus menggabungkan tiga air seni dari tiga orang berbeda sebagai bahan bakar.”

 

“Berarti sekarang alat itu bisa digunakan, kan?” Tanya Bingkam.

 

Tidak ada jawaban dari Vegampunk, sebagai gantinya muncul cahaya temaram yang menampikan wajah sorang kakek-kakek.”Kesini kalian berdua!”Bingkam dan Hero jijik sekali mendengar kakek itu bersuara seperti seorang wanita.

 

Bingkam dan Hero menuruti perintahnya.Begitu mereka dekat, Vegampang mengeluarkan sebuah benda mirip D1LDO milik Hero dari tempat yang benar-benar tidak boleh disebutkan Vegampunk kemudian mengisi bahan bakar ke alat itu diikuti Bingkam dan Hero.Tak lama kemudian benda itu mengeluarkan cahaya putih menyilaukan dan aroma khas Septiktank.Dan dengan bunyi “Ting” seperti di sinetron-sinetron mereka bertiga menghilang dari sel itu.

 

Bersambung...

Read previous post:  
56
points
(1693 words) posted by Shikamaru 9 years 42 weeks ago
80
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | komedi | 17+ | aneh | HERO | parodi | petualangan
Read next post:  
80

D1LDO? hahaha,jorok lu.but its great!

10

o ternyata ini ada cerita sebelumnya (1 year 52 week ago? weks!). ceritanya ngajak mikir jorok nih (dalam berbagai konteks). tapi entah bagaimana ada juga sih bagian yang buat saya lucu seperti opsi nama penjara itu (beneran bodohnya hahaha...). moga tulisan berikutnya lebih baik... :)

50

Wah gimana y, aku belum baca seri2 sebelumnya, jd gak bisa komen maksimal.

Ntar aku baca seri2mu yg lain y. Untuk sementara poinnya setengah dl.sisanya nyusul