Love Again (1)

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer DRAP
DRAP at Love Again (1) (8 years 22 weeks ago)

Aku setuju sama komentar-komentar penulis hebat dibawah ku, menurut ku alurnya emang kecepetan .-.
Keep writing Kak, cerbungnya bagus kok. :)

Writer augina putri
augina putri at Love Again (1) (8 years 23 weeks ago)
60

Ini baru part 1 dari cerita bersambung,kan? alurnya terasa cepat sekali, lalu konflik juga muncul terlalu cepat. Mungkin "mentolelir" harusnya menjadi "menolelir" karena kalau awalan me bertemu dengan huruf k,t,s,p, jadi melebur. (t nya tidak ada).

Writer S.Rizki
S.Rizki at Love Again (1) (8 years 23 weeks ago)
50

entah knp cerita ini seperti terlalu terburu-buru ya???konfliknya juga terlalu cepat... udah lumayan sih tp kl dibuat lebih pelan dikit jalan ceritanya pasti bagus... :)
salam kenal... :)

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Love Again (1) (8 years 23 weeks ago)
60

ini bagian pertama dari cerita bersambung? kirain ada cerita sebelumnya lagi. soalnya belum apa2 udah konflik kayak gitu. keterangan mengenai masing2 karakter disampaikan cuma sepintas2 aja. apalagi ini tag-nya cerita bersambung, bukan cerita pendek, shg kiranya ada ruang untuk memperkenalkan masing2 karakter... kalau kata lagunya she mah: slow down, baby, take it easy just let it flow no no no no tunggu dulu, cerita jangan buru2... :P (eh bener gitu ga ya liriknya?).
mongomong ini latarnya di mana? karena ada nama "sena" kirain di indonesia. tapi dialognya kerasa kaku/baku banget. bukannya ga ada sih contoh yang begitu (banyak malah, mungkin), cuma saya pikir khusus dialog kita boleh2 aja menggunakan bahasa cakapan sehari2 yang non gramatikal itu, biar kesannya riil gitu.