Kamen Rider Dark:First Appearance:Maguma Tragedy

Minggu pagi terlihat sesosok pemuda yang sedang jogging di sebuah area perumahan hingga akhirnya ia berhenti dan masuk ke sebuah tempat fitnes."Surifer" begitulah teman-temannya memanggilnya,walau nama aslinya Slifer,ia tidak keberatan jika dipanggil begitu.

Didalam tempat fitnes,ia memakai beberapa alat olah raga kecuali treadmill.Sebenarnya setiap Minggu pagi ia selalu melakukan hal ini.ia jogging dari rumahnya ke tempat fitnes,lalu masuk dan berolahraga didalam.karnanya ia memiliki bentuk tubuh yang cukup atletis.

Puas berolahraga,ia lalu berjalan pulang kerumahnya yang berjarak sekitar 2 kiloan dari tempat fitnes.

Setelah hampir sampai ,tiba-tiba ia dikejutkan oleh suara teriakan.bukan hanya dia ,beberapa warga didekat rumah itu pun juga ikut kaget.bahkan seorang maling yang sedang enak-enak menguras perhiasan di sebuah rumah didekatnya juga ikut kaget karna mengira suara itu meneriaki dia.

Tanpa pikir panjang Slifer langsung berlari menuju arah datangnya suara.hingga sampailah ia disebuah rumah dengan pintu terbuka.ia masuk dan mencari penghuni rumah.namun tidak ada seorangpun disana.Hingga munculah seorang dangan merangkak keluar dari kamar kecil dengan tubuh berwarna putih dan mengeluarkan pasir yang berwarna putih pula.

Slifer mundur beberapa langkah.bulu kuduknya merinding.akan tetapi orang itu nampaknya tidak asing baginya.

Tidak lama setelah itu,datanglah beberapa warga yang juga ikut mendengar teriakan tadi,termasuk si maling.Mereka semua sudah siap dengan senjata mereka masing-masing;ada yang membawa sekop garpu,sapu,setrika,senjata api,bantal bahkan rocket launcher.

Sosok tadi pun berdiri dan merentangkan tangannya.sebuah tanda tambah berwarna biru muncul di dada sosok tadi.Tanda itu semakin membesar dan mulai menghisap benda-benda didekatnya.Tidek ingin kena hisap,Slifer langsung ambil langkah seribu dari rumah itu.

semua warga tadi telah terhisap masuk kedalam tanda tambah tadi,kecuali yang membawa Rocket Launcher.

Tanda tambah didada makhluk tadi terbang dan menempel di wajahnya.makhluk itupun mulai berubah.beberapa bagian tubuhnya mulai meruncing.

BOOM!!

Rumah tadi meledak dikarenakan si pemegang Rocket Launcher secara tidak sengaja menembak.

Ditengah api karna ledakan tadi terlihat sosok berwarna hitam dengan tiga wajah,satu di Dadanya,dua lagi di kedua bahunya,Sedangkan wajahnya kosong (tidak ada mata,mulut,hidung,telinga dan rambut).Memliki 2 buah ekor.Dipunggungnya ada duri-duri tajam sepanjang 80 cm dan 2 tangan yang terdiri dari:tangan kanan yang terbuat dari baja,dan tangan kiri yang berwarna merah menyala dan sedikit hitam dan mengeluarkan asap seperti lahar.

Sementara itu Slifer masih berlari hingga ia menabrak seseorang.Orang itu adalah seorang gadis manis berambut panjang yang sangat cantik yang tidak lain adalah teman dekatnya,"Nata"

"Kamu lagi ngapain sih,Surifer?,lari-lari segala,kamu nggak mau nemuin orang tua kamu?,mereka baru aja pulang tuh!"ucap Nata dengan nada agak kesal.

"Anu itu tadi....... APA!!"Slifer terkejut bukan main ia langsung berlari kerumahnya,karna tempat munculnya makhluk tadi hanya berjarak 20 meter dari rumahnya.

Di TKP,polisi akhirnya datang dan memberi peringatan untuk menyerah.Namun karna melihat wujud seram sosok tadi,Polisi langsung saja menembak.Tidak terima mendapat perlakuan begitu,sang monster mulai mengangkat tangannya.Polisi mengira ia menyerah dan mendekat sambil membawa borgol.Namun..

"MAGMA...."

"HOLE!!!!"


Monster itu menghempaskan telapak tangan kirinya ke tanah.Tanah disekitarnya berubah menjadi lahar lalu membakar dan menghisap polisi dengan mobil-mobilnya,juga rumah-rumah dan benda-benda yang berada dalam radius kurang lebih 10 meter.Seorang reporter dan rekannya meliput hal itu jari kejauhan dan ditayangkan di TV secara live,karna hari itu bertepatan dengan ulang tahun kota tempat tinggal Slifer.Namun,bukannya kegembiraan yang mereka dapat,malah tragedi seperti ini yang terjadi.

Melihat adanya kehadiran orang lain,Monster itu menjadi marah.Ia lalu mengepal tinju tangan kirinya sambil berlari ke arah Reporter dan rekannya tadi.

BASH!!

Sebuah tebasan mengenai ekornya hingga putus.

"Aku!" sesosok ksatria bernama kamen rider dengan warna magenta dan bermata hijau cerah muncul dari belakang monster tadi sambil membawa sebuah pedang.

"Kamen Rider DECADE!"

Monster tadi pun berbalik badan dan saling berhadapan dengan sosok berwarna magenta itu.Ia lalu menyerang Decade dengan tangan kirinya yang panas beberapa kali.

Serangan-serangan monster itu dapat dihindari oleh Decade.Decade membalas,ia maju dan memberikan beberapa tebasan.Namun tebasan-tebasan Decade tak berpengaruh pada monster tadi.Monster itu tetap berdiri kokoh

"Gawat"ujar Decade yang mulai kewalahan.Ia mengambil sebuah kartu yang tersimpan di kotak yang menempel di dekat pedang yang ia pegang, lalu memasukkan kartu tersebut ke mata sabuknya dan berlari menerjang Monster itu.

ATTACKRIDE – SLASH!

“Hiaa!!” Decade pun mengayunkan pedangnya.

BASH!!

Tebasan bertenaga tersebut kena telak di dada monster itu,Namun monster itu tetap berdiri kokoh.Decade sangat terkejut melihat hal itu.

"Apa!!?"

Decade mengepal tangan kanannya dengan keras. Tangan Decade pun langsung diselimuti oleh api berwarna magenta.

“Hiaaaaaa!!!”teriak Decade sambil memukul dada monster itu dengan keras,Decade pun terpental kebelakang karna embusan angin yang terjadi akibat hal itu .Namun,sama seperti sebelumnya,monster itu tetap berdiri dengan kokoh.

“Bagaimana, masih ingin melawanku?” tanya monster itu dengan sombong.

"Siapa kau ini sebenarnya!?"Decade masih mencoba berdiri.

"Tak perlu kau tau siapa aku,yang penting kau haruslah mati!!"

Monster itu menempelkan kedua telapak tangannya dan bertemu satu sama lain di depan dada. Tidak lama, kedua telapaknya mengeluarkan cahaya berwarna merah menyala dan mengeluarkan asap.Kemudian ia membuka kedua telapak tangannya sambil mengarahkannya ke arah Decade.

"Maguma Henkan!!"

Dua buah laser yang berwarna sama dengan tangan kirinya keluar dari kedua telapak tangannya menuju ke arah Decade.Dengan cepat ia menghindar dari sinar yang mengincarnya itu.Akan tetapi laser itu memantul-mantul di pagar-pagar,dinding-dinding rumah dan di tiang-tiang.

Decade lepas pengawasan,secara tidak ia sadari,laser itu sudah berada di belakangnya.

Burst!!

Sinar laser itu menembus tubuh Decade,dari tempat tembus itu keluar asap.Dia pun terjatuh dan berusaha berdiri kembali.

Secara tiba-tiba Monster tadi sudah berada di depan Decade.ia mengayunkan lengan kanannya yang telah berubah bentuk menjadi palu.

Duakh!!!

Palu itu mengenai dada Decade.Ia pun terpental beberapa meter dan menghantam beberapa pagar dan dinding rumah.Hingga mendaratlah dia halaman rumah Slifer dengan keadaan terbaring lemah.

Dengan cepat monster tadi sudah berdiri di samping Decade yang terbaring lemah.Tanglah padan kirinya yang tadi menyala dan mengeluarkan asap,kini team dan berpindah ke tangan kanannya yang berbentuk palu.

"Matilah!"

Kali ini Decade hanya bisa pasrah,untuk menggerakkan tangannya saja ia sudah susah apalagi kalau berdiri.Monster itu lalu mengayunkan Palunya ke arah Decade.

"HIAAA"

 

 

BERSAMBUNG

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post