-

.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer hidden pen
hidden pen at - (5 years 14 weeks ago)
80

Karena penulisnya sendiri yang mengatakan membaca ini akan menimbulkan kekesalan dan kebencian di dalam hati. jujur aku juga semakin benci sekarang :p

hehe salam kenal. maaf bila nakal di sini hihihi

Aku sih berpendapat cerita ini keren dan dapat membuat orang jatuh cinta ingin meniru tulisannya. gak bukan plagiat. mungkin di jadikan inspirasi.

maaf nih sebenarnya agak bosan juga terus-terusan membahas kebencian. tapi itu pendapatku sih. hmm jangan marah atau benci terhadapku loh.

tapi deskripsinya oke punya. aku jadi semakin membenci neh. XD

Writer UlfAzura
UlfAzura at - (5 years 14 weeks ago)
90

Wow agak kaget pas tiba-tiba curhatannya nyambung sama fiksi. Keren!
Endingnya juga bikin gemes gitu.

Tulisan ini seperti mengeplak kepala saya juga :'D bahwa seperti apapun buntu ga bisa nulis, kalau tetep nulis dan tulis saja apa yang dipikirkan bisa tetap jadi tulisan dengan keunikannya sendiri ya. Biasanya terlalu banyak mikir kata yang bagus malah sampai ga jadi jadi mau nulis :'D

Terimakasih! ^^/

Writer Ao-Chan
Ao-Chan at - (5 years 38 weeks ago)
70

Antara curcol dengan imajinasi, jadi satu, KEREN . .
^w^

Writer velvet.morninghaze
velvet.morninghaze at - (6 years 5 weeks ago)

bagian curcol itu mengingatkan pada tulisan2 di buku harian jaman sma saya. kalau dibaca sekarang, ya ampun saya pernah jd remaja yg 'emo' sekali. tapi, dulu saya nyebutnya itu 'gothic', belum ada emo2an. padahal sebenarnya memang mirip2 emo. sekarang pun saya tetap menyangkal kalo saya dulu emo sekali, orang saya waktu itu demen gotik2an kok. kalau kamu berpikir dirimu apa mbak? berbeda? padahal orang berbeda tidak akan menganggap dirinya berbeda. ya ampun kok saya mumet ya. komen curcol untuk tulisan curcol.

salam

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at - (6 years 4 weeks ago)

Eheheh, salam kenal n makasiy uda mampir di cerita (?) gaje ini awkwkw
Saya masih berusaha mainstream nih supaya bisa berbaur dgn manusia, tapi ttp aja jatuhnya illfeel lagi... Entah, saya pengen jadi ratu kegelapan suatu hari nanti ahaha #terjun
.
Btw sy tentu memilih goth yg punya pride ketimbang emo yang bawaannya pengen mati terus

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at - (6 years 5 weeks ago)
40

haha. bingung dah mau komen apa kalau curcol mah. curcol yang sadar dirinya sendiri pulak. tapi momen ketika karakter minta dihidupkan itu, ugh... membingungkan. berasa ada tapi ga ada. andai dia bisa hidup dg sendirinya shg ga perlu membuat seseorang merasa kepayahan menuliskannya, hoho. #kabur #keburuikutdikeplak

Writer mandhut
mandhut at - (6 years 6 weeks ago)
70

ahahaha dimarahin tokoh bikinan sendiri :D. Bagus baguss