G sector (Part 2)

"No,nih coca cola"sambil menyodorkan sekaleng coca cola untuk Dino.
"Aduh gausah repot-repot vin,makanannya mana?"sambil nyengir cengengesan
"Setan lu,bilangnya gausah repot-repot. Tapi lu minta juga makanannya"
"Hehe,namanya juga laper"
"Yaudah nih"setelah ngasih makanan ke anak yang bernama Dino itu. Aku langsung nyetel gamenya,tapi tiba-tiba Dino megang tangan aku.
"Lu gila mau main game ini vin?ini game sesat vin!"
"Maksudnya?"Dino bercerita,kalo dia pernah baca di internet tentang seseorang yang bermain game G sector,dia hilang selama sebulan. Dan setelah kembali,dia mengaku bahwa game G sector ini bisa menyedot orang yang bermain kedalam gamenya.
"Haha lu kira gua percaya no?ya kagaklah!"menurut aku hal yang paling gamungkin didunia ini yaitu masuk kedalam game
"yaudah kalo gapercaya,kita buktiin aja!"
"ayo deh"aku langsung menyetel gamenya. Setelah tampak menu awal gamenya aku langsung memilih Go Adventure dan memilih Multiplayer. Saat memilih karakter tiba-tiba aku merasa pusing,pusing yang amat luar biasa. Rumahku seakan berputar-putar,lalu semuanya gelap gulita.

Aku terbangun di sebuah gurun pasir,didekatku tampak Dino yang sedang pingsan. Dan tiba tiba Dino bangun.
"Dimana kita?kok pasir semua?"
"Gua curiga apa yang lu bilang ke gua tadi beneran. Kita masuk kedalam Game terkutuk ini!"aku bicara dengan nada rendah,menyesal rasanya membeli game sial itu.
"APA?!! oke baiklah,aku juga pernah baca cara untuk keluar dari sini!"
"bagaimana caranya?"Dino bercerita tentang semua yang ia tau. ternyata di dalam game ini terdapat 5 sektor,sektor F,D,B,A,dan G. Di sektor F dan B ada kota,disana orang yang terjebak dalam game bisa mendapatkan perbekalan berupa makanan dan minuman. Untuk senjata,orang yang terjebak bisa membeli dikota atau membuat sendiri senjatanya(Crafting). mata uang didalam game disebut Gcoin. setiap sektor ada bosnya,dan di sektor G ada bos terkuat yang bernama Mr.Z.
"Oh jadi begitu,baiklah ayo kita mulai perjalanan kita!"
"Ayo bro,aku muak dengan dunia terkutuk ini!"
"Let's go!"

bersambung...

Read previous post:  
22
points
(269 words) posted by MarioKelviin 6 years 28 weeks ago
27.5
Tags: Cerita | Cerita Bersambung | petualangan | cerita bersambung | fiksi | game | persahabatan
Read next post:  
Be the first person to continue this post
sijojoz at G sector (Part 2) (6 years 28 weeks ago)
10

sebenerya temanya menarik, selain kurangnya deskripsi tentu. Aku rasa lebih greget kalo 2 tokoh utamanya ini gak tau jalan pulang.

Writer kemalbarca
kemalbarca at G sector (Part 2) (6 years 28 weeks ago)
40

oke, kesalahnnya masih sama ternyata
beberapa hal yang menggangguku adalah kamu kebanyakan pakai percakapan dan kurang banget deskripsi
sifat karakter itu penting lho, disini gak dijelasin sama skali
waktu dia masuk ke dunia game juga gak ada kaget2nya, trus tiba2 udh muak aja (aneh banget)
coba belajar di selanjutnya bikin yang lebih penuh deskripsi dan bukan cuma sekedar percakapan doang supaya pembaca juga bisa lebih ngerasain apa yang dirasakan si karakter
kip nulis :D