Eye of Serena - Prolog

 

            Mata ini. Ya, mata terkutuk ini terus menyiksa ku. Entah berapa lama lagi aku harus menahan kesakitan dan kepedihan yang terus menghantuiku. Hantu-hantu kenangan masa lalu yang terus merasuki  hatiku yang berakhir dengan kesendirian dalam kotak yang sepi.

            Semua kesialan itu disebabkan mata terkutuk ku ini, bahkan kedua orang tua ku menjadi tumbal karenanya.

            Aku benci dengan mata ini. Entah sudah beberapa kali aku mencoba mencongkel mata ini, atau mengahiri hidupku ini, akan tetapi semua itu percuma. Karena sepertinya mata terkutuk ku ini sangat menyukaiku. Karena setiap kali aku berusaha melakukannya waktu pun terulang kembali, dan sampai kapanpun akan terus terulang.

            Dan pada akhirnya, aku mulai mengerti. Aku tidak bisa lari lagi. Aku harus menerima mata terkutuk ini. Walau dalam hati kecil aku membencinya . 

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Zarra14
Zarra14 at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
80

Simpan komentarnya untuk lanjutannya deh hehe. Ada apa gerangan dengan matanya? Penasaran .__.

Writer JP
JP at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
70

Penasaran juga ada apa gerangan dgn matanya. Apakah mata minus atau matanya tdk bisa dikontrol. coba kita tunggu ceritanya.

Mengenai yg lain-lain uda dibahas ni. Semangat!!!

Writer alcyon
alcyon at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
70

ya... terus kenapa dengan matamu?
pernyataan mata dijelaskan berulang-ulang tanpa memberikan deskripsi lebih. kalo memang mata itu menjengkelkan, saya rasa satu paragraf aja cukup dan tidak perlu berkali-kali memperjelas di setiap paragraf.

Prolog merupakan bagian terpenting dari sebuah cerita karena inilah saat pertama kali kita berkenalan dengan sebuah cerita seseorang jadi bagaimana biar calon pembaca di luar sana bisa tertarik melanjutkan membaca ke bab selanjutnya, dan mungkin prologmu masih bisa dibangun lagi misalnya kamu bisa jelasin apa fungsi matamu itu dan apa, sekilas, konflik yang akan terjadi karena matamu itu.

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
100

Ane bingung gan -,-
Penasaran sich, coba deh nanti baca chapter lainnya kalau udah di publish.
Hal lainnya tentang pengulangan kata dan penggunaan "ku' udah dibahas sama dua makhluk di bawahku. Jadi, see ya!
#Crinng
#menghilang

Writer benmi
benmi at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)

Makhluk gaib? Jgn samakan diriku dgn dirimu n jg 1991.. aku beda dunia thiya...
Aku di lv lebih tinggi... kalo bahasa thor.. i'm mighty.. hahahhaha.... gaib.. jelek amat kebacanya...

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)

Wakakakakakka :D
*jitak jarak jauh*

Writer benmi
benmi at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
70

Terlalu byk pengulangan.. pas awal2 mata ini.. trus mata lagi.. menghantui.. hantu-hantu..
Ide cerita cukup menarik n membuat penasaran. Hanya saja.. coba ditulis seminim mgkn ga menggunakan kata2 yg berulang agar pembaca tak bosan..

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at Eye of Serena - Prolog (6 years 21 weeks ago)
60

Hm..karena prolog jadi wajar banyak pertanyaan yg belum kejawab..lanjut aja deh hehe..
Koreksi:
-Terkutukku
-Orangtuaku
-Menyiksaku
Banyak repetisi kata di sini, coba gunakan bentuk yg lebih variatif lg biar enggak terkesan ngebosenin. Ditunggu lanjutannya ya, penasaran nih. Kayaknya seru dan serem. Sekian, salam :)