Cerita Belum Selesai

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Cerita Belum Selesai (6 years 15 weeks ago)
90

awal saya tertarik pada cerita ini adalah tag sastra-nya, dan menemukan sebentuk pencerahan di sana...(apa ini?)

Saya suka bagaimana penulis menggambarkan cara pandang dari dua kepercayaan yang berbeda itu—sebagaimana memang benar-benar terjadi di dunia nyata—dalam bentuk cerita. Terasa sekali bagaimana dua orang itu masuk dengan ciri-ciri "teroris" dengan bumbunya, dan aura ketakutan dari tokoh lainnya.

Saya idem dengam Thya Rahmah, bagian awal tentang penulis yang bingung mau menulis apa. Saya rasa itu lebih tepat ditulis dalam "log message" daripada di dalam cerita. Karena kalau di dalam cerita, mengesankan apa yang diceritkan selanjutnya adalah fiktif: menegaskan bahwa ini kisah khayal, bukan kisah nyata yang diceritakan lagi.

Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan...
#lanjutketahap2

Writer hidden pen
hidden pen at Cerita Belum Selesai (6 years 23 weeks ago)
50

cerita ampe sekarang belum selesai juga bang AV Hri
oohh ya pertama-tama saya suka ava mu bang, hehe

karena penulisnya juga bingung ingin melanjutkan kemana. pembaca pun akan ikutan bingung
jadi mari kita bingung bersama. :P

Writer AV Hrisikesa
AV Hrisikesa at Cerita Belum Selesai (6 years 23 weeks ago)

Sudah selesai, tuh. Maaf kemarin-kemarin lagi banyak kerjaan. Jadi, telat posting. Selain itu, saya juga lagi buntu ide. :D

Writer Yunita Rahmayanti
Yunita Rahmayanti at Cerita Belum Selesai (6 years 24 weeks ago)
100

Cuma mau ngasih bintang aja,hehe.
ceritanya bikin penasaran.

Writer bvdi
bvdi at Cerita Belum Selesai (6 years 25 weeks ago)
50

dari judulnya aja uda ketauan kan kalau ini belum selesai. mungkin maksut penulis semua ga kayak yang diperkiraan orang orang.

Writer Prasetyaandika
Prasetyaandika at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)
70

bagus..

Writer duvernoy
duvernoy at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)
60

Ini cerita belum selesai beneran? Bingung sama endingnya ._.
Isi kardusnya si gadis kecil itu? Lho? .____.
Tapi seperti biasa diksinya bagus sekali >.<
Alurnya juga mudah diikuti, cman bingung sama judul n endingnya

Writer AV Hrisikesa
AV Hrisikesa at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)

Yap, memang belum selesai.
Isi kardus?
Lihat saja nanti kalau sudah selesai.
:)

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)
100

Ooooooo....ke.
Cerita ini tentang apa? Teroris? Paham yang salah? Gerakan separatis? (sok tahu!)
Menurutku, awalan yang seperti:
Saya tidak tahu harus memulai kisah ini dari mana. Saya juga masih bingung... itu gak perlu. Kenapa? Karena gak nyambung juga ke ceritanya. Mending langsung ke Pagi tadi, dua orang pemuda mendatangi gereja saat kami.... soalnya, itu saja udah cukup untuk menjadi pembuka cerita.
Sebenarnya, sejak melihat judulnya. Saya menebak-nebak, cerita tentang apakah ini. Kupikir, tulisan ini hanyalah berisi opini atau pun pemikiran si penulis. Ternyata enggak, hoho, bagus!
Seperti biasa, saya suka sama kata-kata dan kalimat yang terangkai di cerita dan puisi Kak Hrisikesa. Soalnya bisa menambah gudang kosa kataku yang mulai mengering, hiks T_T.
Oh ya, tadi saya menemukan sesuatu:
.....sebab keyakinan mereka untuk mempertahankan akidah dari kesesatan [dn] bidah. <--- itu 'dn' kekurangan huruf 'a' ya?
.
Dari cerita, ini benar-benar membingungkan. Apa tujuan kedua orang yang masuk ke dalam gereja? Siapa mereka? Apa isi kardusnya? Mungkin karena judul tulisan ini 'Cerita Belum Selesei' makanya pengarang sengaja memberikan ending gantung begini (opini ini mah).
Oke, sekian komentar saya XD
Terus semangat menulis ya Kak.
Kapan-kapan mampir ke ceritaku juga :D

Writer AV Hrisikesa
AV Hrisikesa at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)

Oke, saya pasti mampir.
Ini memang cerita belum selesai. Cuma outline-nya saja yang sudah selesai. Niatnya mau saya buat prolog dari sebuah novel komedi -coba keluar dari zona nyaman. Tapi tetap bermuatan dengan pesan moral.
By the way, terima kasih untuk ulasannya.

Writer niNEFOur
niNEFOur at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)
90

lah terus isi kardus itu apa?

Writer AV Hrisikesa
AV Hrisikesa at Cerita Belum Selesai (6 years 26 weeks ago)

Nanti ngana bakal tahu sendiri jo kalu sudah selesai ini cerita pe kita. Hehe...

Writer niNEFOur
niNEFOur at Cerita Belum Selesai (6 years 25 weeks ago)

oke, kita tunggu