Pangeran Kucing

Si perempuan uring-uringan karena kucingnya sudah lama tidak pulang. Suaminya jadi kesal. Entah bagaimana mulanya, bertengkarlah mereka, makin lama makin hebat, sehingga si laki-laki pergi dari rumah. Di jalan dia bertemu si kucing yang hilang. Disepaknya kucing itu tapi hewan itu malah balas menggigit kakinya. Mereka pun terus pergi ke arah berlawanan. Si kucing kembali ke rumah, disambut si perempuan dengan amat gembira sampai memeluk dan mencium hewan itu. Sekonyong-konyong si kucing berubah menjadi pangeran tampan. "Kau kan tahu, dua pejantan tak mungkin bertahan di bawah satu atap," jelas si kucing. Dengan perginya si laki-laki, keduanya pun hidup bahagia selama-lamanya.()

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer bayonet
bayonet at Pangeran Kucing (5 years 18 weeks ago)
80

setelah lama gak maen di mari, akhirnya aq mampir juga. langsung buka cerpen kk dayeuh. eh ternyata ceritanya nyebelin begini. haha..

Writer kemassaputra
kemassaputra at Pangeran Kucing (5 years 19 weeks ago)
90

Untung aku gak punya kucing kayak itu!

Writer ditira
ditira at Pangeran Kucing (5 years 21 weeks ago)
80

Baru tahu klo kucing bisa merusak rumah tangga orang.

Writer ddearst
ddearst at Pangeran Kucing (5 years 22 weeks ago)
100

kok endingnya bisa keren ngga ketebak gt wkwk
keren ih, bikin iri (?)

Writer ikhsandi373
ikhsandi373 at Pangeran Kucing (5 years 26 weeks ago)

wah kasian si suami tuh

Writer deedim25
deedim25 at Pangeran Kucing (5 years 26 weeks ago)
80

cerita singkat tenttang pangeran kucing yang memikat. nice ending klimaksnya. 2 pangeran tidak dapat dalam satu atap.

Writer zoelkondoi
zoelkondoi at Pangeran Kucing (5 years 28 weeks ago)
70

mantap. genduruwo kucingnya.

Writer kartika demia
kartika demia at Pangeran Kucing (5 years 31 weeks ago)

kucing garong perusak rumah tangga orang!

Writer Ariel hujan
Ariel hujan at Pangeran Kucing (5 years 32 weeks ago)
60

Salut. Enak bacanya. Aku ga pernah nemuin cerita singkat seperti ini. Mungkin sebelumnya hanya prosa bukan cerpen. Tapi ini, kisah fantasi yang terilhami dari cerita cerita rakyat khayalan. Salut. Salam kenal. Ariel Hujan. Ornag sunda asli wkwk

Writer Lelenska Lia
Lelenska Lia at Pangeran Kucing (5 years 33 weeks ago)
100

Terhanyut membacanya. Pengen bisa bikin yang singkat tapi memikat seperti ini. Ayo, belajar, Lelenska! (ngomong sama diri sendiri).
O ya, tadi nggak memerhatikan judul. Ternyata ada 'Pangeran'nya. Hmmm.
Salam :)

Writer cat
cat at Pangeran Kucing (5 years 33 weeks ago)
80

Yakin tuh laki-laki kagak balik lagi?

Writer Maximus
Maximus at Pangeran Kucing (5 years 34 weeks ago)
100

speechless :o

Writer niNEFOur
niNEFOur at Pangeran Kucing (5 years 36 weeks ago)
90

anjiirr...
wkwkwkwkwk :v
keren2, udah kebayang sih pas baca judulnya bakal mirip pangeran kodok, tapi ini sungguh diluar dugaan hahaha :D

Writer Zarra14
Zarra14 at Pangeran Kucing (5 years 36 weeks ago)
100

Up setinggi langit up up up~

Writer Lignify
Lignify at Pangeran Kucing (5 years 36 weeks ago)
100

support lgbt

Writer Saraldin
Saraldin at Pangeran Kucing (5 years 37 weeks ago)
50

Cerita tipikal shoujo. Dibawakan dengan pendek dan bagus, dan itu bagian yang paling kusuka.

Writer FinFreya
FinFreya at Pangeran Kucing (5 years 37 weeks ago)
100

hahaha kalimat terakhirnya mantap banget, dibaca ulang tetep senyum2 sendiri :))

Writer arsenal mania
arsenal mania at Pangeran Kucing (5 years 38 weeks ago)

kita putus!
pret dhut tjuih ahe ahe!

Writer eko lisysantaka
eko lisysantaka at Pangeran Kucing (5 years 39 weeks ago)
90

Ah, cerita ini singkat tapi merebut perhatian.
sialnya saya jadi terbawa perasaan. Kasihan suaminya. Saya benci kucingnya. Huh! dasar kucing perebut suami orang.

Writer imreara
imreara at Pangeran Kucing (5 years 39 weeks ago)
90

......

Writer benmi
benmi at Pangeran Kucing (5 years 39 weeks ago)
100

Aku nyengir2 bacanya... wkwkwkkwk.... simsalabin berubah..

Writer torii94
torii94 at Pangeran Kucing (5 years 39 weeks ago)
100

Singkat tapi ngena banget! Hahahaa ^^

Writer izaddina
izaddina at Pangeran Kucing (5 years 40 weeks ago)
100

nyengir baca akhirnya

Writer ibnualhusein
ibnualhusein at Pangeran Kucing (5 years 40 weeks ago)

Singkat tapi keren ya, langsung dapet banget intinya :D

Writer nusantara
nusantara at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)
70

Yha.. Pokoknya mah bgitulah. Sip

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)
100

Tulisan-tulisanmu selalu sukses bikin diriku tersenyum :)
Mantap!

Writer citapraaa
citapraaa at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)
100

hyah :P jadi begitu

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)
90

malang nian nasib si kucing .... :(

Writer L. Filan
L. Filan at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)

Dayeuh, linenya kok ngilang sih? Bbm juga. Dsa itu ternyata kamu. Sy udah menduganya karena gambarnya kucing. Pasti si ukuk. Udah pulang tuh kucing?

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)

iya, Teh Filan, akunnya kehapus, hehehe. sekarang udah bikin baru lagi. id-nya sama kayak dulu: haloday.
alhamdulillah, Uk uk udah pulang, Teh, jadi kurusan.

Writer L. Filan
L. Filan at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)

Kok ga ada haloday :(

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)

waha, setingannya belum diubah, euy. punten, Teh, dicoba lagi.

Writer hidden pen
hidden pen at Pangeran Kucing (5 years 43 weeks ago)
100

bentar mba dayeuh. Kucing disepak trus gigit ? Aku pernah beberapa kali sepak kucing dan ane aman aman aja tuch. #kyaaa ^_^

Writer L. Filan
L. Filan at Pangeran Kucing (5 years 42 weeks ago)

Mungkin karena kucing jadi jadian yang benci ama saingannya haha...

Writer Shinichi
Shinichi at Pangeran Kucing (5 years 43 weeks ago)
70

gak nahan kalimat pamungkasnya.
ahak hak hak.

Writer chia
chia at Pangeran Kucing (5 years 44 weeks ago)
80

:D

Writer Fitriyana Ilmi
Fitriyana Ilmi at Pangeran Kucing (5 years 45 weeks ago)
100

loh, LOL :D
numpang ngakak :v
salam kenal *lalupergi

Writer vinegar
vinegar at Pangeran Kucing (5 years 45 weeks ago)
90

Brb nyari Manis, mau cium-ciuman dulu...

Writer Wanderer
Wanderer at Pangeran Kucing (5 years 45 weeks ago)
100

Keren amat klimaksnya.
"...dua pejantan tak mungkin bertahan di bawah satu atap,", jadi mau tak mau yang satu harus mengalah, atau dikalahkan.
Thumbs up :)

Writer puTrI_keg3lapaN
puTrI_keg3lapaN at Pangeran Kucing (5 years 45 weeks ago)
80

Kurang panjaaaang. Ayo bikin versi panjangny biar lebih keren *disepak*

Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at Pangeran Kucing (5 years 45 weeks ago)
100

Wkwkwkwkwk XD
Ini mah kisah Uk-uk yang dicampur "Pangeran Kodok". Jadinya Pangeran Kucing #Sotoy! *disepak*
Twist sekali di akhir. Cukup bikin nyengir :))))
.
Oke, saya kabur sajalah kalau begini.
Ciao~~