*****

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
sijojoz at ***** (5 years 10 weeks ago)

konfliknya kok nga adaaa. tapi seperti komentar sebelumnya, narasinya emang keren seperti biasa.

Writer saya_waktu
saya_waktu at ***** (5 years 11 weeks ago)
80

uhm...
menghadirkan suasana untuk menggambarkan isi hati? begitukah? entahlah. diksi yang kaya. dan saya kembali membaca perasaan yang tertahan dari tokohmu, lewat kata-kata yang tidak tertuliskan. galau yang tidak mudah diucapkan?
maaf, abaikan. keren.

Writer benmi
benmi at ***** (5 years 12 weeks ago)
60

Narasinya masih tetap keren.. tp itu aja.. saya sdkt kecewa dgn jenis ceritanya.. n tokohnya.. rasaku sdkt hambar n terlalu datar...utk kategori kehilangan... apalagi kl someone itu begitu dkt... haiks... sorry komentnya kl ga berkenan..

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Datar ya, Ben? Tiap orang punya cara mengatasi kesedihan masing2 sih ya, ga harus nangis dan meratap juga. Dia kan cowok..#ngeles. Barangkali juga karena udah lama lewat, empat tahun..#ngeleslagi.


Mungkin karena penulisnya aja sih -_-
Thanks udah berkenan membacanya :)

Writer Wanderer
Wanderer at ***** (5 years 12 weeks ago)
80

Ini juga sudah baca dari kapan tapi baru komen. Mengakhiri cerita tepat ketika konflik (setidaknya menurut saya itu adalah akar konfliknya) baru akan dimulai. Asem :)
Pensuasanaan latarnya oke. Sudah lama sekali saya tidak dengar/baca kata 'epitaf' dan 'serafim'. Lumayan memanjakan mata dengan beberapa diksi yang tidak umum.
Tidak bisa berkomentar banyak, hanya ini yang saya herankan: mengapa kamu memutuskan mengakhiri cerita pada bagian tersebut? Pada monolog itu? Pada kisah hidup mendiang Ron yang masih muda (atau Yo? Atau keduanya orang yang sama?) Tolong dijawab karena saya penasaran sekali. Hehe.
Salam.

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Oh, mungkinkah monolog itu adalah epitafnya? Silakan ditebak dan dilanjutkan sendiri aja wanderer. Kalo saya bilang nanti ilang gregetnya :v


Makasih mampirmu ya..

Writer rian
rian at ***** (5 years 13 weeks ago)
80

Narasinya nikmat, tapi kayak Elqi, saya kurang tenggelam di cerita ini. Mungkin masalah panjang tulisan, tokohnya belum jelas.

Sekian. Maaf enggak bisa komentar panjang-panjang

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Fiksi mini katanya gitu ya, bikin pembaca mikir sendiri dengan petunjuk yg sedikit saja. Tapi mungkin ini kepanjangan untuk disebut fiksi mini (?)

Writer shandya
shandya at ***** (5 years 13 weeks ago)
30

jadi inget mati -_- tapi keren!!!

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Wah, maaf ya jadi bikin inget yg ga ngenakin :(..

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at ***** (5 years 13 weeks ago)
70

sedang galau?
.
saya kurang tenggelam di sini, atau saya saja yang kurang nangkep ceritanya.
.
tapi ini tetap terasa nikmat untuk dibaca,
salam

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Iyah, bener.. Ini memang masih kurang dalam, baru nyeritain yg ada di permukaan aja.


Trims udah baca, elqi :)

Writer niNEFOur
niNEFOur at ***** (5 years 13 weeks ago)
90

ini keren sekali, mengingatkan tentang kematian sekaligus pingin mati..

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Hah, pengen mati.. Jangan dong..

Makasih mampirnya ya, ninefour :)

Writer niNEFOur
niNEFOur at ***** (5 years 6 weeks ago)

ia sama sama vinegar :D

Writer The Smoker
The Smoker at ***** (5 years 13 weeks ago)
2550

sial, cerita mini(?)nya keren bener.
gak ngomongin kurang panjang sii, toh emang cerita sangat pendek, apa yg mau digugat.
ngeracau lu apik, mak.
dan ngepet bener endingnya, kalimat itu... MUSTAJAB!
ngahaha..

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Endingnya yah, hihi. Nggak jelas gitu.
Trims udah baca yah :v

Writer hidden pen
hidden pen at ***** (5 years 13 weeks ago)
80

apa kabar Vinegar ^_^ yaayy pertamax #digampar #disepak . Umm saya koq merasa pengulangan kata kayak 'atau' , jadi kurang nyaman. Ehm menurutku loh ya. Tapi ceritanya bagus dan saya suka ketika ada yang menghadiri pemakaman #apaan. Apalagi mengingatkan akan kematian. Hi hi

Writer vinegar
vinegar at ***** (5 years 11 weeks ago)

Hai hidden,

Pengulangan atau itu yah, saya sengaja sih. Maaf ya kalo bikin ngga nyaman. Makasih udah mau baca, dan jangan kapok :)