Salam Perkenalan

"Halo semuanya, salam kenal... Aku baru-baru saja menemukan website ini dan berpikir bahwa sepertinya akan menarik jika aku menuangkan kehidupanku di sini. Anggaplah aku sebagai anak remaja yang baru beranjak dewasa dan sedang senang membagi kehidupan dengan orang lain, APAPUN ITU. Jadi... yah, seperti ini deh. Semoga kehidupan yang kutuang di sini, tidak datar dan membosankan.

 

Kita mulai dari pagi ini, aku dikecewakan. Aku adalah pribadi yang sangat pemurung di kehidupan nyata, itu sebabnya aku mulai menulis. Kadang, ketika apa yang kaubicarakan tidak digubris oleh orang lain, kau akan merasa suntuk dan akan mulai mencari media lain untuk menyampaikan perasaan. Beruntung ya, kita sekarang sudah menjadi bibit-bibit yang dikelilingi fasilitas online. Surat menyurat dengan kertas dan dikirimkan oleh Pak Pos sudah lama ditinggalkan. Aku penasaran bagaimana nasib kantor pos saat ini, mungkin sudah tidak pernah lagi ada surat pribadi yang terselip diantara puluhan surat-surat resmi. Yah, tapi, mana kita tahu, aku bukan Pak Pos sih, hehe...

 

Oiya, sampai lupa. Hmm, yah, pagi ini aku dikecewakan. Jadi begini, fisikku tidak menarik dan sering dihina, jadi aku mulai berdiam di balik komputer dan memainkan permainan-permainan online. Seru loh! Aku bisa berinteraksi dengan karakter lain tanpa harus menampilkan wajah asliku. Di dalam permainan-permainan tersebut, wajahku digantikan dengan karakter-karakter yang keren! Itu menyenangkan sekali! Tapi ada juga sisi buruknya untuk pecandu seperti aku. Ya, orang bilang kondisiku seperti ini dinamakan 'baper'.

 

Aku terlalu terbawa perasaan dengan seseorang di dalam permainan tersebut, dan dia juga mengajak menjalin cinta. Namun hal yang menyedihkan adalah, ketika aku sudah susah payah berjuang untuknya mencapai sebuah reward di dalam permainan, dia tiba-tiba menghilang, aku sedih... Sudah beberapa bulan dia menghilang, dan ketika dia kembali, dia mengatakan padaku untuk menyudahi saja semua ini. Dia menemukan pendamping baru dan ingin menjalani hubungan dengan pasangan barunya. Oke, tidak masalah, meskipun aku menangis hampir 3 jam karena masalah itu. Aku memang cengeng, jujur saja.

 

Kira-kira itu bagaimana hariku pagi ini. Apakah aku lebay? Mungkin saja. Tapi toh, ini forum bebas. Aku bisa menuliskan apapun, kan?

 

Oiya, kalian ada yang sadar tidak, kalau oreo itu sudah berevolusi menjadi rasa :p

 

Hehe, sekian ya, kapan-kapan lanjut lagi... salam :)"

-Bersambung-

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ulfa44
ulfa44 at Salam Perkenalan (5 years 46 weeks ago)

lanjutkan terus karyamu

________________________
Jual Saldo Neteller | Mesin Pipa HDPE

Writer Shinichi
Shinichi at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)

ini bukan blog ya jika dirimu sempat berpikir begitu.
bentuknya musti cerita atau puisi. titik.

Writer karahan
karahan at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)

ini kan cerita kak :)

Writer Shinichi
Shinichi at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)

kayaknya dirimu memang menganggap Kemudian ini semacam blog. terserah sajalah

Writer jpramono
jpramono at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)

selamat datang di kemudian.com situs berbagi karya sastra. novel, cerpen, cermin dan banyak lagi.

mungkin akan lebih menarik jika kisah yang anda alami bisa di tuliskan dalam bentuk cerpen atau novel.

salam Suppaaa....

Writer karahan
karahan at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)

ditunggu kelanjutannya ya kak :)

Writer karahan
karahan at Salam Perkenalan (6 years 9 weeks ago)
100

:)