-

-

Read previous post:  
Read next post:  
Writer Shinichi
Shinichi at - (6 years 35 weeks ago)
100

saya suka dengan karakter Hanim. kerasa fresh. namun, ya namun, perlu juga deh kamu bikin di log message penjelasan gimana sih kriteria tipikal narator-orang-pertama yang biasa itu. maksudnya, biar pembaca seperti kami bisa melihat perbedaannya untuk membantu bagaimana kami menilai. jadi semacam hasil observasi atau riset singkatmu terhadap beberapa cerita dengan narator-orang-pertama dan di bagian mana atau apa yang ingin kamu kembangkan dari situ, atau ubah sama sekali. semacam itu ;)
tapi ya, saya sangat suka ini.
ahak hak hak.

Writer izaddina
izaddina at - (6 years 40 weeks ago)
90

paragraf pertama enakan kalo dipisah kak ._.
ceritanya bagus sih at least, alurnya jelas

Writer Wanderer
Wanderer at - (6 years 40 weeks ago)

Nitip jejak dulu hehe.

Writer vanzoelska
vanzoelska at - (6 years 40 weeks ago)
80

aku, aku yang pertama menginjakan kaki di asramamu.
ahaha ahh senangnya jadi tamu pertama.
hehe kalau tulisan sebanyak ini masuknya tetap ke kategori cerpen bukan sik kak??
nice :) #cling ;)