Surat

aku menulis surat untukmu
melaporkan berbagai prakiraan cuaca
yang terjadi sebelum dan setelah gerhana

-kemarau di timur, badai di barat,
matahari/bulan dimangsa awan pekat,
sungai meluap dan surut seperti yang kuduga-

setelah selesai, kumasukkan dalam amplop putih
perangko warna ungu: perlambang cinta
kuharap kau suka

...............................

seminggu setelahnya, aku kembali
memunguti jejak cuaca untuk suratku berikutnya

menemukan sepucuk surat tergeletak di muka pintu
amplop putih, perangko warna ungu
: perlambang cinta
seperti biasa

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nusantara
nusantara at Surat (3 years 26 weeks ago)
70

bagus sih,
walaupun masih bingung ya bagus aja ga bagus banget

Writer ditira
ditira at Surat (6 years 15 weeks ago)
80

Ini maksudnya apa yaah?
Ambigu

Writer odasekar95
odasekar95 at Surat (6 years 19 weeks ago)
80

either dibalikin atau menulis surat untuk dirinya sendiri... kok sedih ... tapi gak sedih sih ... lebih ke .... tragis? kasihan? ya ... kasihan kasihan ...

Writer Alf_17
Alf_17 at Surat (6 years 27 weeks ago)
80

Aku merasa kak Arsen bosan sama surat cintanya... Terlalu biasa dan tak pernah ada bedanya...

Selalu sama setiap hari, cinta masih sama... Yah sama mungkin(?)

Harusnya kian hari cinta itu tumbuh, semakin menjulur dan mempererat suluran suluran cinta itu. xD

Aku komen macam apa ini hueee *nangis di pojokan.

Writer ddearst
ddearst at Surat (6 years 32 weeks ago)
80

kesian

Writer daniswanda
daniswanda at Surat (6 years 35 weeks ago)
80

Ini maksudnya tulis surat buat diri sendiri ya? haha maafkan saya nggak ngerti :D
Anyway, Come on You Gunners !!

Writer Ryan_Ariyanto
Ryan_Ariyanto at Surat (6 years 37 weeks ago)
50

nice

Writer Nine
Nine at Surat (6 years 38 weeks ago)
100

Saya msih bingung bang senal
.
Cat: Perasaan ungu itu warna janda, bang. Klo ngak salah ingat.

Writer arsenal mania
arsenal mania at Surat (6 years 38 weeks ago)

Uhm kalau yg saia tau, ungu itu perlambang mata batin :)

Writer toebugz
toebugz at Surat (6 years 38 weeks ago)
100

harusnya judulnya rahasia #eh
lewat ajah xixixixixi

Writer vanzoelska
vanzoelska at Surat (6 years 38 weeks ago)
90

ciye-ciye suratnya dibales :p
eh gatau deh mungkin di kembaliin :p
hihi salam
#Cling! ;)

Writer Wanderer
Wanderer at Surat (6 years 38 weeks ago)
100

Jangan berhenti nulis lah, gak asik.

Writer arsenal mania
arsenal mania at Surat (6 years 38 weeks ago)

-_-"
Lu juga
Tulisanlu judulnya deleted semua. Gaada tulisannya pula.
Ahahaha

Writer Wanderer
Wanderer at Surat (6 years 38 weeks ago)

Hapus tulisan bukan berarti berhenti nulis, cuma pindah lapak aja :p