L

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer kukuhniam
kukuhniam at L (4 years 48 weeks ago)
100

keren-keren, tadinya saya kira membosankan, ternyata malah keren. suasana, karakternya dapat, menurutku sih

Writer daniswanda
daniswanda at L (4 years 48 weeks ago)
100

Wah ini keren El. Suasananya dapet. Karakter Sirahnya juga dapet. 18 plusnya apalagi :D
Gue nggak nemu bolongnya sih, karena itu 10 bintang buat tulisan ini.

Ngomong2, ini masuk kategori dark comedy nggak sih?

Writer The Smoker
The Smoker at L (4 years 48 weeks ago)
100

Gw ragu di awal dan langsung mikir mau ngasih nilai berapa ke cerita ini. Ngahaha pikiran macam apa itu.
Tapi gw nikmati pas menjelang akhir.
Gw sering sii nemuin karakter polos-polos gimana gitu di cerita lu. Itu ngingetin gw ke macam cerita lawas.
Gw suka perubahan karakter si tokoh yang jadi pembulat di akhir. Terlepas dari nganu, penceritaan lu apik. Tokoh2nya kerasa dinginnya lewat detail kecil yg lu pilih buat disampaikan.
Udah itu aja, L.
Cheerrrsss

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at L (4 years 48 weeks ago)

saya memang suka yang polos-polos ngedablek, hehehe #bahasamanatuh?
.
Terima kasih Z, cheerrrsss balik.

Writer kartika demia
kartika demia at L (4 years 49 weeks ago)
80

.
Wow. -_-
Ke-gloomy-an cerita ini ternistai oleh kata 'bunting'. Saya yang semula tegang jadi ngiklik.
Tensi ceritamu nyantai tapi nylekit.
.

Menghadap halaman yang ditumbuhi bunga-bunga hasil tangan Bibi Tina, adiknya
paling bungsu. Ia makan dan minum di tempat itu juga. Kencing dan berak di tempat yang sama.
( itu sehabis Bibi Tina dikasih emdash boleh loh. Lalu kata 'ia' ganti dengan 'yang'. Soalnya 'ia' disitu rancu, bisa mengarah ke ibu atau ke bibi.)
-->> Menghadap halaman yang ditumbuhi bunga-bunga hasil tangan Bibi Tina--adiknya
paling bungsu--yang makan dan minum di tempat itu juga. Kencing dan berak di tempat yang sama.

Wes. Mari. Matur sekelangkong.

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at L (4 years 49 weeks ago)

terima kasih telah sudi mampir, :)
.
.
apa itu "ngiklik"? Ketawakah?
.
Sebenarnya ada pikiran untuk memberikan emdash, tapi saat menulis saya sedang memakai keyboard dan lupa kunci kombinasi untuk menampilkannya. Memakai tanda pisah rangkap, saya tak suka. Akhirnya koma sebagai solusi. #pemalasakut
.
Dan masalah kata tunjuk, saya kok malah merasa contoh Anda yang rancau. Bukan berarti punya saya yang terbaik. Saya akui di sana sedikit rancau. Perlu perbaikan.
.
Terima kasih sekali lagi, Kakak secek ratdhinah tak nemoh pole. :v

Writer kartika demia
kartika demia at L (4 years 49 weeks ago)

rancau itu apah?
nemoh apah conk? :v

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at L (4 years 48 weeks ago)

sepupunya rancu,
nemoh pesse satos ebuh, tapi dhu ratos ebuh e dompet keneng copet. :3