Once Upon A Dream

Deleted.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Ii-chan
Ii-chan at Once Upon A Dream (5 years 41 weeks ago)
90

sori telat sunny :swt:

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 41 weeks ago)

kau ngasih bintang ke apa kak, ceritanya udah diapus ha ha :)

Writer atitha_suwito
atitha_suwito at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)
80

Ciiieehhh bagus ini... yang nulis pinter khayal.. wkwkwkwkwk... cm masih bingung di tengah2 cerita...
Dan lagi-lagi, typo selalu mengikuti, hahahaha

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)

hhaha bukannya emang itu poin utama yg dibutuhkan dlm menulis ? :p
.
maaf kl ceritanya buat bingung ya X'D

Writer bayonet
bayonet at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)

komentar? bagus kok ceritanya.. keliatan kalo yg nulis suka menghayal di kelas. haha

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)

ga jugaaa, ga di kelas doang maksudnya (hhaha)

Writer Ao-Chan
Ao-Chan at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)
90

"Membaca pesan yang itu, " kata yang dihapus aja. " yang namanya hal merias diri, " mau hal atau namanya, salah satu aja."acara yang pantas saja membuatnya sangat ramai kali ini. " pantas saja/ yang pilih salah satu aja.pamerannya tiba-iba saja sudah berdiri di belakangnya , ada yg typo. .

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)

hhehe wahh, sankyuu koreksinya aochan. tapi kalo "pantas saja/yang" aku menolak untuk menghilangkan salah satunya soalnya jadinya malah aneh ^^' kan emang "yang" itu merujuk pada apanya yg pantas. yg pameran itu maksudnya si "pria yang tadinya sibuk dengan pamerannya", mungkin emang harusnya aku kasih koma...

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)
70

hm, anu, saya tidak paham.
.
Mungkin otak saya memang lemah menangkap cerita "cinta", apalagi "romansa".
.
Yang dapat saya komentari adalah ada beberapa kalimat yang kurang efektif (atau terlalu panjang menurut saya). Tapi, tidak banyak kok.
.
Lalu terlalu banyaknya kata tunjuk "ini" dan "itu", sedikit membuat bingung.
.
Selebihnya dapat dinikmati.
.
Maaf jika tidak berkenan,
salam menulis.

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 42 weeks ago)

hhaha makasih Shin Elqi ^^ bisa dimaklumi kok komentarnya. aku sadar dengan sepenuh hati kalo cerita ini gaje, dan mungkin hanya "sedikit" yang bisa mengerti hhehe. memang sudah lama tidak menulis

Writer bayonet
bayonet at Once Upon A Dream (5 years 43 weeks ago)
90

eheyy.. sunny bikin cerita lagi ^^

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at Once Upon A Dream (5 years 43 weeks ago)

halo kk bayo ^^ tadinya mau nyuruh baca eh udah baca duluan hhaha. makasih ya bintangnya. komentar buat cerpennya mana ?