F

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Thiya Rahmah
Thiya Rahmah at F (5 years 22 weeks ago)

Kenapa sih orang-orang pada suka ngapus karya setelah beberapa hari dipajang? =,=
Kan saya gak bisa baca T.T
Nasib yang baru datang dari pedalaman *korek-korek biji karet*

Writer The Smoker
The Smoker at F (5 years 22 weeks ago)

Tuntutan manajemen, Tya :/
Ngahaha

Writer ilham damanik
ilham damanik at F (5 years 27 weeks ago)
100

Tengik kali diksinya haha
luar biasa luas gaya penulisanmu bang. Hampir-hampir aku jatuh cinta, untung aku ingat kata-kata ini
#CINTAI TULISANNYA, BUKAN ORANGNYA.

Writer The Smoker
The Smoker at F (5 years 22 weeks ago)

Haha, sory baru bales. Kebanyakan F judulnya, jadi sempet nggak ngeuh. Diksi tengik karena nggak dimandiin 7 minggu.. Sayanya juga, ya gitu deh x)
Cintai aja emaknya,,bukan bapaknya.
Makasih, Bro Ilham.

Writer Wanderer
Wanderer at F (5 years 28 weeks ago)
90

Ini baru kentalnya om smo ((sotoy banget ane))
Tapi kesannya masih kurang kuat, entah karena apanya, atau memang disengaja untuk bacaan selewat. Yang I dan II-nya ke mana, ya?

Writer The Smoker
The Smoker at F (5 years 28 weeks ago)

kental manis yak? Haha
yap lagi belajar ending kayak gini lagi, mba wanderer, kemaren2 baca yg selewat2 itu juga sii.
yg ke 1 dan 2-nya ternyata masih ada di hardisk. Hihi...

Writer kartika demia
kartika demia at F (5 years 28 weeks ago)
100

Wah.. Banyak yang diedit, kenapa yang lagibete itu gak dimasukkin juga? XD

Writer The Smoker
The Smoker at F (5 years 28 weeks ago)

Santi ya, Kart? Hihi, nyaman sama ending yg model kayak gini daripada ono. terus semalem hujan ya?

Writer daniswanda
daniswanda at F (5 years 28 weeks ago)
90

Sedap bro. Berasa diksi bangsat nya. Jadi inget tulisanlu yg dulu-dulu. Cuman gue agak keder waktu menghubungkan nama-nama dan profesi-profesi di dalem cerita. Lulus gak tantangannya?

Writer The Smoker
The Smoker at F (5 years 28 weeks ago)

Udah, kemaren corat-coret seragam sama konvoi, bro x))