Dihapus

Dihapus.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer dede
dede at Dihapus (5 years 15 weeks ago)
100

Udah baca dari beberapa minggu lalu, tapi baru bisa komen sekarang. Entah ada apa dengan akun saya...
Ini keren sih... dari awal baca sampai akhir, saya dibuat penasaran. adegan mature nya digambarkan apik.

Writer alifwood
alifwood at Dihapus (5 years 15 weeks ago)

Jadi bbrp chapter aja, panjang banget...

Writer kartika demia
kartika demia at Dihapus (5 years 16 weeks ago)
90

Gila gila gila. Bagus ini. Dari opening sampe akhir bikin ketagihan terus pingin baca. Detail latar sejarahnya begitu rapi. Hanya saja, di ending untuk plot kaburnya kedua tokoh utama agak kurang sinkron buat saya. Kenapa harus kabur jika Shirin bisa mengurangi petakanya?
Sekedar--> sekadar
hal-ihwal --> ditulis salah satu, karena ihwal sudah berarti hal.

Lanjooottt! ^^

Writer Rijon
Rijon at Dihapus (5 years 16 weeks ago)

Eh setelah aku cek KBBI, "hal-ihwal" dan "hal-ahwal" ternyata ada kok, dua-duanya punya arti sama dengan "hal-hal". Coba aja ketik "hal".

Writer Rijon
Rijon at Dihapus (5 years 16 weeks ago)

Untuk yang hal-ihwal itu, sengaja aku tulis begitu, aku sudah sering bikin begitu juga, atas alasan iseng dan suka aja. Ketimbang "hal-hal", lebih lucu "hal-ihwal" menurutku. Anggap aja main-main sama bahasa. :)

Writer kartika demia
kartika demia at Dihapus (5 years 16 weeks ago)

—terlepas dari hal-ihwal seputar Shirin dan Shahzad yang sekarang malah jauh dari harapanku—

Iya, aku tadi nyantolnya cuma satu hal. -_-
Pembaca kilap. :')

Writer kartika demia
kartika demia at Dihapus (5 years 16 weeks ago)

Eh, narasimu di atas bukan untuk satu hal kan?

Writer The Smoker
The Smoker at Dihapus (5 years 16 weeks ago)
80

Mantav Rijon...
Tapi kok banyak typo ya..

Writer kukuhniam
kukuhniam at Dihapus (5 years 16 weeks ago)
2550

berat ceritanya, tapi masih bisa diikuti
masih banyak typo yang mengganggu, bisa ikoreksi lagi
sebaiknya satu paragraf jangan panjang-panjang. Tidak nyaman dibaca
saya berharap sih, endingnya si aku bisa tobat saja.hehe