L

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer rian
rian at L (4 years 16 weeks ago)
80

Kalimatnya pendek-pendek; jadi ngasih kesan cepet; singkat; sesak. Bukan berarti jelek juga sih. Mungkin sengaja dibikin begini sama penulisnya.

Endingnya... ha.ha.ha.

Writer nusantara
nusantara at L (4 years 16 weeks ago)
70

Eumh, nganu..
Penuturan ogah komen, isi? Tentang home sweet hell. Haha.
Diana oh diana hopla, haha. Maen anggar. Haha.

Writer dede
dede at L (4 years 16 weeks ago)
100

Ending nya itu lho... mak jleb
Ternyata...

Writer kukuhniam
kukuhniam at L (4 years 16 weeks ago)
100

yang ini tidak menegangkan seperti tato kucing bang, tapi keren, apalagi endingnya. untung belum dicoba sama Saka.

Writer alcyon
alcyon at L (4 years 16 weeks ago)
100

ohohoho batang ketemu batang, main anggar. apa yang membuatku tertawa sendiri di kamar ini adalah, setelah harapan menggebu-gebu berpanjang lebar penuh angan2 tinggi untuk melakukan ini itu, ujung2nya dia ketemu lontong.
Ini sangat disayangkan karena kisahnya berakhir sampai disini, tidak dilanjutkan hahahahaha

Writer The Smoker
The Smoker at L (4 years 16 weeks ago)
70

Baru ngeuh, L suka beud sama belukar.. wkekw
Repetisi dada naik turun, lu emang suka berepetisi sii..
.
Pas baca di antara pengen berhenti dan cepet2 melahap semuanya sii.
Kerasa banget pengen nunjukin 18 nya di cerita ini..
.
Dan gw nggak sreg endingnya.. Haha

Writer kartika demia
kartika demia at L (4 years 16 weeks ago)
70

.
Master 18+ ini mah ... XD
Meski pemilihan kata-katanya tidak vulgar, tapi dapet mesumnya, #eh :-P
Suka endingnya saya, sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tanyakan; seperti Diana yang dikasih obat tidur itu kok masih bisa tegang?
.
Mendapati baju-baju berserakan di lantai--> ini satu baju Diana kan? Mungkin tanpa ditulis ulang lebih tepat, soalnya sebelumnya aku sempat mikir banyak pasangan baju yang berserak (satu lemari) ^^
.
Mareh lah, matur sakalangkung ^^

Writer daniswanda
daniswanda at L (4 years 16 weeks ago)
100

Narasi dan komedinya dapet ini. Ceritanya juga enak dibaca. Hmm, susah nyari bagian yang bisa dikritik. Ini memang cerita spesialisasimu El. Nggak ada orang lain yg bisa cerita kayak gini. Kasih poin aja deh.