untitled

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Wanderer
Wanderer at untitled (5 years 27 weeks ago)

Yah udah dihapus aaaaak penasaran :(

Writer kartika demia
kartika demia at untitled (5 years 27 weeks ago)
40

.
Tulisannya gak rapi, kaku, dan otak saya gak bisa nangkep alurnya. Banyak ketidaklogisan adegan (setuju dengan komen2 di bawah)
Banyak kalimat yang tidak efektif.
.
Orang tua--> orangtua
.
Perhatikan penulisan elipsis,
Elipsis ditulis 3 titik, di akhir kalimat/dialog ditulis 4 titik.
.
Emdash ditulis tanpa spasi
.
Silahkan--> silakan
.
Maaf jika tidak berkenan :-D

Writer citapraaa
citapraaa at untitled (5 years 27 weeks ago)

Makasih komentarnya, alcyon, Tadaigami Shisho, daniswanda, aocchi, dan kartika demia :)
@aocchi, sekalian kukuhniam juga, mungkin cerita ini terlalu blur dan disensor oleh penulisnya, sampai2 adegan main congklak barengnya bener2 keliatan cuma main aja. :") tambahan lagi , maaf kalo selingkuhnya kurang terasa, ga jago soalnya *?

Writer daniswanda
daniswanda at untitled (5 years 27 weeks ago)
70

Halo Cita. Kamu di anulir ya soalnya nggak ikut daftar dulu...hahah *bercanda*abaikan*

Cerita ini kurang rapi menurut saya, dari segi penulisan dan alur ceritanya, yang terlalu bertele-tele. Sayang sih, padahal narasi di awal udah cukup menjanjikan. Tapi makasih ya uda ikutan. Tunggu tantangan berikutnya, soon.

Writer aocchi
aocchi at untitled (5 years 27 weeks ago)
70

First, waktu si Doni kesal di meja makan dan langsung meninggalkan tempat tanpa bilang apa-apa, terus Rina langsung cabut ngikutin Doni tanpa bilang apa-apa juga, kesannya si Rina ini nggak sopan banget. At least bisa dibikin dia minta izin dulu ke orangtua si Doni gitu.

Terus, selingkuhnya nggak berasa. Mungkin feelingnya bisa diperkuat gitu. Main congklak bersama belum mengindikasikan dua orang cowok-cewek itu punya hubungan dekat.

Writer Tadaigami Shishō
Tadaigami Shishō at untitled (5 years 27 weeks ago)

“Kamu harus bisa ngatur istri kamu ni! Jangan sampe ada main sama laki laen,”
Bukan LGBT kan?

Dan sebenarnya ingin komentar, tapi kayaknya akan selalu ditepis...

Writer alcyon
alcyon at untitled (5 years 27 weeks ago)
100

belum bisa komeeeeen, harus makan malam dulu...poin aja dulu, poinpoinpoinpoin......

Writer kukuhniam
kukuhniam at untitled (5 years 27 weeks ago)
80

halo cita, saya mulai paham maksud ceritanya.
tapi boleh tanya, fungsinya percakapan di telepon itu apa ya? untuk memberi clue kalau Doni selingkuh kah?

Terus, wejangan bapaknya di awal terasa nggak ada fungsi. padahal sempat bikin hampir berantem. menurut saya sih,

lalu, kalau hanya sekadar main congklak bareng dengan perempuan di pasar (tempat umum semua khalayak) masak bisa dikategorikan selingkuh. maksud saya, kurang penguatan keakrabannya kali.
kalau salah baca maaf lho ya

Writer citapraaa
citapraaa at untitled (5 years 27 weeks ago)

Halo, makasih sudah berkomentar + saran :)