Lara Cinderella

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

kenapa pada ngehapus cerita?

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

karena itu adalah masa lalu ;)

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

apa masa lalu harus diperlakukan sedemikian rupa?
.
tidakkah bisa dijadikan pedoman atau pemacu semangat untuk masa kini?

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

Tidak, aku sudah move on..

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

jangan sekali-kali melupakan sejarah!

Writer nusantara
nusantara at Lara Cinderella (6 years 10 weeks ago)
70

Oshram.
Pake philips, terus terang, terang terus, terang... Gerezed gerezed. Listrik mati. Gelap. Dark.
Dibikin puisi ah biar asik,
tersudut,
dalam keremangan menekuk lutut terkunci di kotak butut

kalut,
dalam ketidak-pastian yang mengerucut menahan luka yang tak dibalut

ibu peri..
sepatu tak sampai dikaki

ibu peri..
sepatu dalam genggam si tiri

ibu peri..
Mengapa begini

si tiri dengki
si tiri keji
si tiri mati hati

makan si tiri!
ibu peri, makan si tiri!

Peri jelma mahluk berduri makan si tiri juga si keji, cinderella mati dalam kenduri.

Writer rian
rian at Lara Cinderella (6 years 10 weeks ago)
80

Lumayan menghibur;

Cerita darah-darahan gini saya enggak begitu suka sih sebenernya tapi enggak tau kenapa ini lucu aja:D Mungkin kalau boleh kritik rimanya itu dikurangin dong; kalau baca narasi banyak rimanya itu buat saya kok kayak enggak natural gitu ya; mungkin karena orang cerita di dunia nyata kan jarang pakai rima-rimaan; kecuali memang situasinya puitis mungkin

Yap; udah. Maaf kalau enggak berkenan

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

terima kasih koreksinya, Mas Rian ;)

Writer The Smoker
The Smoker at Lara Cinderella (6 years 10 weeks ago)
70

Boleh lah idenya, Kart :)
.
Tapi sihir perinya cuma bisa buat buka pintu doang, terus lobet langsung tongkatnya? Ya ampun :v
.
Membuncah? Iaa gw udah liat KBBI. Nggak sedap banget dipajang di situ, meski pun bener (ya aja kali yak)
Kalo di gw tersendatnya sii gegara cara penyampaiannya mungkin, upik abu...

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

ajarin daku membuat penyampaian yang baik, kanda ;)

Writer The Smoker
The Smoker at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

Ngahaha, kandagondang? :p

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

Kandang kambing :v

Writer daniswanda
daniswanda at Lara Cinderella (6 years 10 weeks ago)
90

Selamat tante, kamu sudah memporak-porandakan sebuah dongeng klasik. Ngahahah. Sama seperti komen sebelumnya, endingnya ketebak pas bagian itu. Tapi imajinasimu boleh juga sih. Mreteli cerita yang udah umum sampe jadi absurd kayak gini. hihih.

Typo nih:
kekyusukkan --> kekhusyukkan

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

itu bukan typo, tapi akunya aja yang gak tahu, makasih koreksinya mbak wanda ;)

Writer dede
dede at Lara Cinderella (6 years 10 weeks ago)
100

Wow...
Remake cerita dongeng
Endingnya bisa d tebak sejak si cinderella suruh peri makan kakak sm ibu tiri nya... tp ttp bagus sih...

Writer kartika demia
kartika demia at Lara Cinderella (6 years 9 weeks ago)

terima kasih komentarnya ;)