L

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer nusantara
nusantara at L (2 years 3 weeks ago)
90

dihapus?
why
when

Writer NodiX
NodiX at L (3 years 40 weeks ago)

gk ada isinya tpi ada komennya
dihapus?

Writer hidden pen
hidden pen at L (4 years 4 days ago)

Mana ceritanya ?
Manaaaaaa

Apa aku ketinggalan :v

Writer ddearst
ddearst at L (4 years 7 weeks ago)

Yah keburu dihapus

Writer kukuhniam
kukuhniam at L (4 years 9 weeks ago)
80

diantara cerita dewasamu yang pernah saya baca, mungkin ini yang paling sopan menurut saya kang.

Writer lost_boy
lost_boy at L (4 years 9 weeks ago)
80

wkwk... aku malah ketawa-ketawa ngelihat ini cerita nyrempet-nyrempet (nggak tau, otak lagi konslet kayaknya)

kalo bang rusty bilang cerita misteri, justru ini kelihatan banget cerita tentang kehidupannya. bener-bener bisa ditangkap sekali baca aja.

Writer nyamuk
nyamuk at L (4 years 9 weeks ago)
80

Ini menjijikkan, tapi gaya berceritanya nyeret sekali. Unsur-unsur ambigu (Risa sakit apa, Mbak Nur itu siapa dan apa maksud perbuatan-perbuatannya, ke mana mereka pergi ke akhir cerita) malah bikin cerpen ini lebih menarik. Ada yang dibiarkan tersirat: keadaan keluarga Risa, sikap mamanya yang otoriter, keadaan lingkungan yang 'berbahaya'. Cerpen ini ngasih gambaran hidup yg rada-rada tragis, sebetulnya, di pembacaan saya, meskipun sekilas cuma skedar aneh dan mesum-mesuman.

Writer citapraaa
citapraaa at L (4 years 9 weeks ago)

Ini menjijikkan
Unsur-unsur ambigu
gambaran hidup yg rada-rada tragis
cuma skedar aneh dan mesum-mesuman
-
Ngakak
-
Makasih komentarnya, nyamuk XD

Writer Rusty Wilson
Rusty Wilson at L (4 years 9 weeks ago)
80

Nggak ngerti maksudnya.
Seperti biasa... cerita misteri, tapi ga dapet jawabannya meski udah dibaca sampai akhir.
Nunggu penjelasan deh. Penasaran nih. xD xD xD