Kualitas Bensin Tetap Terjaga Hingga Sekarang

Setiap hari bensin memiliki kualitas yang sama. Dampaknya pada konsumen adalah jarak tempuh dan kinerja yang baik dan peluang lebih besar untuk ruang bakar dan deposit injektor atau katup. Kinerja di area ini menyebabkan mesin bekerja dengan baik saat dalam kondisi baru. Deposit ruang pembakaran berkontribusi pada performa kendaraan yang baik dan penurunan emisi. Deposit di injektor dan katup meningkatkan jarak tempuh bahan bakar kendaraan, membuatnya cepat dalam performa.

Selama beberapa waktu terakhir, semua bensin mengandung aditif tertentu untuk membantu mengontrol pembentukan beberapa jenis endapan ini. Secara teori, ini adalah ide bagus dan benar-benar berkontribusi untuk mengurangi emisi berbahaya di lingkungan. Endapan adalah pembakaran yang tidak sempurna atau gas yang tidak terbakar yang keluar dari knalpot. Sebagian besar ini ditangkap oleh catalytic converter (inovasi lain yang telah membantu lingkungan). Tetapi pembakaran yang sempurna ini menambah performa optimal kendaraan.

Bagaimana dengan persyaratan bensin disebut berkualitas? Survei tahunan tentang kualitas dan spesifikasi bensin menunjukkan bahwa tingkat pengendalian endapan dalam praktik dari apa yang ditambahkan di kilang telah menurun dengan baik. Ini berarti bensin yang ada di SPBU terdekat sekarang membuat lebih banyak simpanan daripada yang mereka dilakukan beberapa tahun lalu. Dan itu adalah hal yang baik untuk kendaraan dalam menambah performa.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post