why not?

so sorry... ceritanya ku hps ^^

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer azura7
azura7 at why not? (14 years 11 weeks ago)
90

akulah pemujamu jangan hiraukan perasaan hatiku... tanya sama mas Duta biar lebih heboh. ok???

Writer Mbinkz
Mbinkz at why not? (14 years 11 weeks ago)
80

Hmm daun muda?!!
ya ga apa2lah cinta kan gak pandang bulu, tp pandang usia apa hwehwe?!!Keep smile key :)

Writer meier
meier at why not? (14 years 11 weeks ago)
60

lumayanlah...

Writer nirozero
nirozero at why not? (14 years 11 weeks ago)
70

Eh,Dun! Daun muda sama pecel lele enak kali ya? hem...

*ngiler mode on

Yah, memang lebih baik ditambahin lagi supaya lebih pas. Polesannya dipermak lagi dunk!

n_n

Writer bluer
bluer at why not? (14 years 11 weeks ago)
70

singkat dan padat. setuju chatarou.

Writer dhika moreno
dhika moreno at why not? (14 years 12 weeks ago)
60

nice try tapi bener juga klo bisa 100 kata en ada kejutan di akhir ttg daun muda hehehe

Writer Chatarou
Chatarou at why not? (14 years 12 weeks ago)
80

tambah dikiit lagi....
dan akan lebih bagus....

chatarou

Writer solitude_heart
solitude_heart at why not? (14 years 12 weeks ago)
50

oia, bahasa km kaya curhatan yaa..mungkin harus digali lebih dalam lagi deh ...cheers

Writer redshox
redshox at why not? (14 years 12 weeks ago)
80

iramanya kok cepet yah?

dadun at why not? (14 years 12 weeks ago)
70

daun muda emang paling Uenak...
apa lagi buat dilalap.

kalo boleh usul, mending dibikin 100 kata aja deh. soalnya kan darijudulnya aja dah ketauan tentang daun muda.

hehe, sekedar usul sih
tapi udah bagus kok.
keep writing!