Eskapisme*

Read previous post:  
163
points
(0 words) posted by dadun 14 years 11 weeks ago
85.7895
Tags: Cerita | cinta | dua cinta | seri cinta
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer randu29
randu29 at Eskapisme* (13 years 23 weeks ago)
90

alur melayang(: menghidupkan imaji, pemilihan kata yang tidak biasa bisa terangkai halus. kueeeereeen

Writer Nutzilla
Nutzilla at Eskapisme* (13 years 29 weeks ago)
90

Wah, keren banget. Banyak metafora, bikin mikir 'ini kalimat maksudnya begini bukan, ya?'. Tapi saya suka.

Kalimat yang paling terakhir menohok, bo. Hehe.

Writer peranita
peranita at Eskapisme* (13 years 34 weeks ago)
90

emang keren!
gaya dan pilihan katamu itu loh.bikin ngiri

Writer vieajah
vieajah at Eskapisme* (13 years 35 weeks ago)
90

kewReNd...

-speechless 9w-

Writer fisk_82
at Eskapisme* (13 years 39 weeks ago)
80

Simply... suka dengan gaya tulisannya penuh metafor

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at Eskapisme* (13 years 41 weeks ago)
90

duh, dadun.. Jadi ini yah eskapisme kamu itu? It's just amazing. Kata-kata yang kamu pake itu nggak tau kenapa kok menyentuh sekali...

Writer olin
olin at Eskapisme* (13 years 42 weeks ago)
90

eskapisme...pelarian
bisa gak ya olin,,menjalani satu kalimat yang ada diakhir crita inni...

Writer Nanasa
Nanasa at Eskapisme* (13 years 43 weeks ago)
90

Gaya bercerita yang tidak biasa, menjadikannya luar biasa..

Writer bl09on
bl09on at Eskapisme* (14 years 2 weeks ago)
90

aku suka kata2katanya...
yang ini bagus bgt

Writer gembelcuphu
gembelcuphu at Eskapisme* (14 years 2 weeks ago)
90

unik...sekaligus,,sedikit memeras otak,,,

tapi,,kalo ada koment footer nya dikit kaya gini:

"Kamu dan aku adalah sepasang atom yang ditemukan seorang plato.dan plato menamakan kamu dan aku : CINTA"

pasti lebih,,keren,,

hehe(ngarep...)

Writer my bro
my bro at Eskapisme* (14 years 2 weeks ago)
80

lo dah sukses bikin gw bingung dengan perpaduan antara bahasa manusia dan 'bahasa dewa' hehehe.

setuju sama ibu noir ^_^.

keep writing yah keren bro

Writer Armila_astofa
Armila_astofa at Eskapisme* (14 years 4 weeks ago)
80

Aku suka tulisan kamu dun, Suer.

Ini mah pemikirannya klas tinggi.
Aku nggak tahu asal kata Eskapisme itu darimana ?

Writer chau
chau at Eskapisme* (14 years 4 weeks ago)
100

tulisan tos good kos kiyeu!!!
agree ma mba win,miss worm,jamil
high class yoooo
level tingkat tinggi
privat vocab kata ma chau?NYINDIR!!

Writer brown
brown at Eskapisme* (14 years 6 weeks ago)
90

sepertinya aku sudah terlalu lama melewatkan tulisanmu, sampai ketinggalan membaca yg satu ini. satu hal yg bisa kurasakan setelah membaca dua postinganmu terakhir adalah, gaya bertuturnya berbeda dgn tulisan2mu yg pernah kubaca sebelumnya. dan aku sgt menikmati gayamu yg sekarang.
this is...great. just great.

Writer unak unik
unak unik at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
90

okeh.. gue selalu nyari2 tulisan lo kalo pas log in.

sedap lahh.. gak bisa komen gue, yg jelas puas lah tiap abis baca.

Writer on3th1ng
on3th1ng at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
90

sory dun baru ngasih koment..tidak bisa diungkapkan dengan kata kata lah Dun..
top!!

Writer azura7
azura7 at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

Kereeeeeeeeen sekali, duakal, tigakali, empat kali dan selanjutnya....
Binggo!! Bang!

Writer miss worm
miss worm at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
90

..yang berbeda dari karya-karya kamu yang lain. itu yang tampil di sini. secara alur, tidak menemukan perbedaan.

entah apakah tipe semacam ini akan memberikan rasa dan affect tersendiri pada pembacanya dengan signifikan. well, just piece of my mind in a very beautiful morning ^^

9 untuk teknik kelas atas kamu

Writer Ratih
Ratih at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

bahwa pujian gw buat elo di FS bukan asal jeplak. Diksi: gila, alur: gila, pendalaman karakter: gila. Sayang cuma mentok di 10.

Writer cibo
cibo at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
90

Makin keren Dun'

Para petinggi kemudianers sudah mengakui kualitasnye Dadun tuh..

Keep Writing Brooo...!!

Writer redshox
redshox at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

bagus, exploitasi kejantanan di akhir cerita, bagus

Writer fortherose
fortherose at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

...ini BAGUS banget dun! benar kata jamil: high class^^. tapi setuju juga dengan noir ttg catatan penulisan untuk istilah2 asing.

Writer _aR_
_aR_ at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
80

BERAAAAAT UYYY...
apalagi buat yg seumuran sayah heuheu...

Tapi, asLi... Bagus banget !
Keren, wah...tidak terkatakan lah =P

ditunggu yg selanjut2nyah !

Writer Jamil_begundal
Jamil_begundal at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

gak perlu belajar ma aku, ini dah high class banget.
*jempol

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

stuju na niro...
brat bgd ne cerita,
seandainya ada angka yang lbih dri 10 gw kasih deh Dun..
^_^

Lanjuut bro...
^^

Writer ima_29
ima_29 at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

UGH!level lo kali ini tinggi dun!!

Hebat dey!setuju ama KD

Writer KD
KD at Eskapisme* (14 years 7 weeks ago)
100

inilah kualitas dadun yang sebenarnya

Writer Chatarou
Chatarou at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
90

canggih Mas Dadoen..
lepelnya laen...

Writer windymarcello
windymarcello at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
80

waduh...dadun makin piawai aja nih ;) indah sekaligus sedih (endingnya)

Writer noir
noir at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
80

dengan eksplorasi kata dan makna yang berat hehehe....

Tapi krn ada istilah yang asing, bagaimana kalau diberi catatan penulisan di bawahnya? (apa gw aja yg ga ngerti apa itu eskapisme dan sinosoluida ya?)

Writer edowallad
edowallad at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
100

tutur dan kosa kata yang ajib

Writer Littleayas
Littleayas at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
90

...speechless..
tapi terus terang dun..cara kamu meng-eksplor cerita ini luar biasa. salut buat kamu.

Writer arien arda
arien arda at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
70

Rien dah baca dua kali...
hik..hik.. idem sama Niro berat banget.....

keep writing ya

Writer nirozero
nirozero at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)
70

Aku nggak kuat bacanya. Ampuunn!!

dadun at Eskapisme* (14 years 8 weeks ago)

Hehehe... :)

Kenapa ya, beberapa Kemudianers berkomentar, "Tertebak" setelah membaca cerpen-cerpen saya? Padahal, saya sama sekali tidak pernah bermaksud meletakkan unsur "Tebak-tebakan" dalam setiap cerpen saya. Saya hanya membuat sebuah paparan cerita, bukan sedang membuat tebak-tebakan. Tapi tidak apa-apalah kalau memang dianggap sudah "Tertebak", daripada dianggap memicu kebingungan. Eniwei, terimakasih buat Kemudianers yang tidak bosan-bosannya membaca sekaligus mengomentari tulisan saya. Pasti bermanfaat buat saya. Sangat.

(",)