maaf posting ke dobel(X)

Di dekat sawah terlihat seorang gadis manis berbadan mungil, dia duduk termenung sendirian sepertinya sedang bersedih, dari arah lain terlihat Bl09on yang sedang berlari mengajar anjing kesayanganya, melihat cewek cantik duduk sendirian Bl090n berusaha cari kesempatan, akhirnya dengan semangat 45 Bl09on pasang kuda kuda dengan komat kamit baca mantra.

"Hai...cewek." Bl09on pasang tampang manis dengan cengiran kuda yang siap narik gerobak.

Yang di hampiri tak bergeming sedikitpun

"Ah... loe Mbinkz kan?" Bl09on mengeluarkan jurus ke dua

"Kok tau?" balasnya

"Ya tau dunk, kenalin gue Bl09on gantengkan?" Bl09on mengulurkan tanganya, nambah narsis aja dia.

"Dih..." Mbinkz mencibir

"Napa seh biru amat, masih sedih gara gara pacar loe selingkuh yah? mending pacaran ma gue..." Bl09on nyengir.

"Loe gak ikut balap karung? tuh si yugi bawa sarung.."sambil nunjuk ke arah Yugi yang entah datang dari mana.

"Apa hubunganya ma Yugi yang bawa sarung?" ucap Mbinkz sambil menjulurkan lidah.

"Akhirnya kau mau ngomong juga tante.." Bl09on menyikut lengan Mbinkz

"Toloooooong.." Tiba tiba dari arah belakang terlihat seorang gadis cantik berkacamata lari teriak- teriak minta tolong.

Spontan Bl09on dan Mbinkz berdiri.
"Eh itu Arien kenapa yah?" ucap Mbinkz

"Tolong ada anjing raksasa..." ucap Arien sambil terengah engah. Jarinya menunjuk ke arah babi kecil di dekat pohon jati.

"Yah itu sih babinya si Niro bukan anjing Rien.." Bl09on mencoba menenangkan.

Tiba tiba Niro muncul membawa parang.
"Mau kemana loe?" Muka Niro tampak garang, dengan rambut awut- awutan.

Melihat keadaan itu Yugi ikut lari mengejar Niro.
"Nir sabar nir loe kesurupan yah?" Yugi lari pontang panting sambil benerin sarungnya yang melorot.

Akhirnya terjadi kejar kejaran antara babi kecil, Niro,dan Yugi

"Loe dah gak papa kan Rien?" tanya Mbinkz pada arien yang masih gemetaran.

Arien geleng kepala.
"Gue dah gapapa, ya udah gue pergi dulu."

"Mau kemana?" tanya Bl09on

"Gue di suruh beli apel ma Nyokap gue, dah dulu yah mumpung apelnya KD belum abis." Arien ngeloyor pergi.

Akhirnya Mbinkz dan Bl09on duduk kembali di dekat pematang sawah.

"MINGGIR..!!!" Secepat kilat dari arah belakang 2 orang nampak sedang berkejaran

" BRUKKK BYUUUUURRRRR!" akhirnya tubuh Mbingkz kecebur sawah gara- gara ketabrak orang yang sedang kejar kejaran, siapakah mereka?

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ananda
ananda at maaf posting ke dobel(X) (13 years 45 weeks ago)
60

... apaan si blo9on

heheheh

Writer mBiL2AeCK
mBiL2AeCK at maaf posting ke dobel(X) (13 years 50 weeks ago)
60

mi, pertama nih gw ;)
hahahaha :))

hmmm, pelan2 atuh.. not too rush okey ;)