KAMPUNG ONAR (2)

Akhirnya tubuh Mbinkz bermandikan lumpur, Bl09on yang menyaksikan peristiwa itu cuma bengong liat penampakan Mbinkz. lebih melongo lagi saat melihat siapa yang gi kejar- kejaran.
Ternyata Zura dan Edo wallad

"Zura?" ucap Mbinkz tampak terpana dengan makhluk di depanya.

Zura membalikan badanya karena malu.
"I....iya ,90n massa gue di kira kucing garong ma si Edo, enak aja tampang ganteng gini di bilang kucing garong." ucap ZURA sambil menahan kesal.

"Salah sendiri ngapain loe malam- malam nyegat Hasnakh mau ngaji..." balas Edo tak kalah keselnya.

"Ya elah, massa loe gak percaya sih? gak usah di cegat juga dia bakal ngejar gue, gue kan punya utang ma dia." jawab Zura sambil bersihin lumpur di badanya.

Sementara Mbinkz dan Bl09on hanya terdiam mendengarkan mereka.
"Mbinkz loe gapapa?" tanya Bl09on yang baru sadar kalau Mbinkz masih diatas lumpur.

"Loe sih tadi gak nolongin gue," jawab Mbinkz marah- marah.

"Maaf deh gara- gara Edo tuh nuduh orang sembarangan," ucap Zura sambil manyun.

"KOk nyalahin gue mulu sih, salah loe juga gak jelasin dari tadi." Edo yang ngrasa di pojokkan tambah kesel.

"Lhah...gimana mau ngejelasin tau- tau loe ngejar gue.." balas Zura membela diri.

"Udah- udah berisik aja dari tadi, kalau mau perang mulut pergi aja ke tempat Bu lurah." sela Bl09on yang ternyata mulai kesel dengan tingkah mereka.

"Mangnya loe tau siapa Bu lurah di sini?" tanya Mbinkz

"Bukanya Jeng Far, ma Mba Tifa?" jawab Bl09on sekenanya.

"Ya udah, gue minta maaf lain kali jangan nyegat orang sembarangan apa lagi malam hari." ucap Edo sambil menjabat tangan Zura

"Ya udah," balas ZURA sambil menjabat tangan Edo

"Nah gitu dong.." ucap Bl09on sambil merangkul Zura dan Edo

"Gubrakkk!!!" badan Bl09on di lempar ke sawah.

"Rasain loe.." ucap Zura dan Edo serentak sambil berlalu pergi meninggalkan Bl09on dan Mbinkz tanpa basa- basi.

Mbinkz yang belepotan lumpur juga berlalu pergi meninggalkan Bl09on.

"Oiy...mau kemana?" teriak Bl09on.

"Pulang...." jawab Mbinkz sambil melambaikan tangan.

"Yah gagal maning gagal maning bukan cewek yang aku dapat malah lumpur yang melekat, nasib- nasib," ucap Blogon sambil melangkah meninggalkan sawah.

"Hah anjing gue..." Bl09on nampak kaget teringat dengan anjing kesayanganya yang entah kemana, sambil celingak- celinguk menyusuri jalan.

"Duk...." Blogon tabrakan, ternyata Arien yang sedang kebingungan.

"Napa lagi loe Rien, di kejar monster KD?" tanya Bl09on ngeledek.

"Bu... bukan, tapi KDnya ilang." ucap Arien

"Hah, KD segitu gedenya sapa yang nyulik?" jawab Bl09on sambil ketawa.

Panjang umur yang di omongin nongol juga
"Nah itu KD ," ucap Blo90n sambil nunjuk ke arah KD yang sedang mikul apel.

"KD...." jerit Arien kegirangan

Bl09on yang liat cuma geleng- geleng kepala"Arien Arien kaya anak kecil dapet mainan.

"Apel mas, manis manis asli dari Takuto," ucap KD menawarkan sambil ngos- ngosan

Arien yang memang sedang nyari apel langsung nubruk ke arah keranjang apel milik KD.

"AKKKKK!!" tiba tiba arien menjerit histeris.

Bl09on dan KD melihat ke arah Arien yang sedang memegang granat.

"Maaf- maaf soalnya di takuto lagi serangan, jadi mungkin ada granat yang masuk gak sengaja" ucap KD menjelaskan.

Blogon cuma manggut- manggut persis kakek tua.

"AKKK" teriak Arien yang jatuh tersungkur, ketabrak seorang wanita yang entah datang dari mana, apes bener arien masuk kampung onar jerit- jerit mulu.

"Anjing gila, tolong...." ucap seorang wanita cantik berbadan kurus, tinggi dan berkulit putih, dia menunjuk ke arah seekor anjing berwarna putih milik Bl09on.

"Enak aja , bilang anjing gila, ini anjing gue.." ucap Bl090n sambil meluk anjingnya

"Worm...?" teriak KD kegirangan

"Hah, siapa yah?" jawab worm dengan muka bingung.

KD tercengang "massa loe lupa ma gue? kita kan pernah bareng- bareng di petualangan kbk," jawab KD meyakinkan

Worm sendiri malah asik beresin satu keresek jeruk mandarin miliknya yang jatuh ketanah.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Worm?

Read previous post:  
118
points
(351 words) posted by bl09on 13 years 50 weeks ago
84.2857
Tags: Cerita | komedi | bl09on storie's
Read next post:  
Writer KD
KD at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 44 weeks ago)
100

ancur

Writer Dodo cute
Dodo cute at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 44 weeks ago)
60

kampung onar 3

Writer nirozero
nirozero at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 46 weeks ago)
90

Sama ancurnya sih dengan KBK!!!

Worm jualan jeruk? Hehehe....
KD jualan apel? Kwakakaka.....
Dadun entar jualan apa ya?

n_n

Writer irdix
irdix at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 48 weeks ago)
60

kejar2annya zura sama edo berhentinya kapan ? kok mendadak ngobrol ma Mbinkz juga ?

Writer ojrah
ojrah at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 48 weeks ago)
80

ha ha ha ha
kok bisa sekampung ngumpul semua yah...

Writer Mbinkz
Mbinkz at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 48 weeks ago)
100

Duhhh liat neh masa mbinkz yang cantik kena lumpur siy??
Zura ma Edo siy hiksss..
hmmm..skrg mbinkz tau napa siy KD pamitan ma Qt2 ternyata dy mo jualan apel hwehwehwehee..
BlO9on dtggu cerita2nya dech..
jgn lupa posting2 punya mbinkz juga yaw hwehwehwe..:)

dadun at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 48 weeks ago)
80

bener2 kampun onar haha :D
si KD jadi tukang apel, Miss Worm jadi tukan jeruk.... hihihi

Writer azura7
azura7 at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 49 weeks ago)
90

kucing? garong?waaaaaa ini kenava??

Writer on3th1ng
on3th1ng at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
80

satu lagi serita yg ada kemudianersnya..

:D

Writer -riNa-
-riNa- at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
70

Lanjut!

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
80

KD jualan apel!! haha...
lha, win, asyik ma jeruk nih! ^^
lanjut deeh..

---------------
----
More about Sefryana Khairil and her books, klik here:
Sefryana Khairil Official Website
or read and give your comments..
Sefry's Stories on K.com

Writer arien arda
arien arda at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
80

KD jualan apel,
worm asyik ma jeruk mandarin..

kocak...
lanjut...

Writer bl09on
bl09on at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)

ntar ada bagianya semua insya Allah,ceritanya juga aku sesuaikan dengan karya masing masing yang pernah aku baca....

Writer Littleayas
Littleayas at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
80

dasar worm..orang lagi ngomong ga didengerin malah sibuk mungutin jeruk..hehe ^^

nyooo sapa lagi yg dimunculin??

Prens read my short story & my poems and give ur comment yaaa

Writer miss worm
miss worm at KAMPUNG ONAR (2) (13 years 50 weeks ago)
80

nyaaa.. hayo obral jeruk