KAMPUNG ONAR(3)

KD keheranan karena ternyata Worm tidak mengenalinya lagi, Worm tidak kalah bingung karena ternyata dia tak ingat KD sama sekali.

"Worm massa loe lupa ma gue sih?" tanya KD penuh pengharapan

"Bener gue gak ingat sama sekali" jawab Worm dengan nada bingung

"Ya udah sekarang kenalan aja lagi" ucap Bl09on sok memberi petuah

"Worm kemana aja loe? gue kira loe kemana, loe kan belum minum obat." ucap seorang gadis cantik bertubuh tinggi langsing,dialah Ega mizgirly yang lengkap dengan pakaian perawatnya.

"Hah obat mangnya dia sakit apa?" tanya KD penasaran

"Sebulan yang lalu dia pulang dari hongkong, Pas sampe bandara dia malah nyari bajaj jadi bajajnya ketabrak taxi.
akhirnya dia terkena anemia kronis. makanya dia jadi lupa- lupa gitu, masa loe bayangin aja kadang dia gosok gigi pake sampo, mandi pakai odol ngeri gak sih? makanya gue bertugas mantau dia" ucap Ega memberi penjelasan.

"Kok anemia jadi pelupa sih? apa bukan amnesia?" tanya Arien yang ternyata cukup cerdas mendalami ilmu penyakitan, gak rugi dia jadi tetangga dukun bayi.

"Eh iya betul itu kena amnesia." ujar EGI dengan semangat

Sementara KD cuma manggut manggut mendengarkan cerita EGi.
"Eh loe jadi beli apel gue gak Rien?" tanya KD yang ingat dengan apel apel jualanya.

"Eh iya dong jadi...berapa nih semuanya gue beli 5 aja." ucap Arien

"Ya udah buat loe gratis deh..." ucap KD

"Bener nih...? Tanya arien dengan nada tak percaya

KD cuman menganggukan kepalanya.
"Gi gue titip Worm yah jaga dengan baik. kalau perlu bantuan cari pak hansip, biar bantu eloe nyari kalau pas dia ngabur..." ucap KD sambil siap siap meninggalkan tempat itu.

"Beres, tapi ada bonusnya dong, gimana kalau gue minta apelnya gratis." pinta Egi dengan tingkah genitnya.

"ya udah nih..." sambil mengulurkan satu kantong plastik apel hijau, KD berlalu meninggalkan tempat itu.

Bl09on dan Arien memperhatikan muka Worm dengan seksama ternyata mereka masih belum yakin kalau Worm kena amnesia.

"YUp! yess!" ucap Worm dan Egi serentak dengan tawa kemerdekaanya.

Bl09on dan Arien tambah bingung melihat pemandangan di depanya.

"Jadi kalian bohong yah?" tanya Arien dengan nada kesal.

"Ya iyalah"jawab Egi, Worm serentak untuk kedua kalinya.

Bl09on dan Arien cuma geleng geleng kepala.

"Kualat loe berdua, orang udah baik- baik gitu malah di kerjain" ucap arien kesal

Arin dan Blogon pergi meninggalkan Worm dan Egi yang masih tertawa penuh kemenangan.

"Bl09on loe mau kemana lagi?" tanya Arien

"Gue mau pulang." jawab Bl09on yang di ikuti anjingnya dari belakang.

Tak jauh di depan mereka ada sebuah sedan BMW warna hitam sedang parkir.

"Gon Gon loe liat gak tuh mobil item? keren banget." ucap arien sambil nunjuk ke arah depan.

"Hmmm...iyah" jawab Bl09on dingin

"Kok loe, kaya gak suka gitu sih." tanya Arien yang menangkap ketidak beresan pada Bl09on

"Itu tuh mobil Adrian, biasa dia gi ngincer sefry." ucap Bl09on dengan nada tidak suka

"kok loe sewot, jangan jangan..." ucap Arien sambil ngeledek

"Apa? gue gak sewot dia ngincer Sefri tapi gue bete soalnya tiap ngisi bensin ngebon mulu..." jawab Bl09on dengan mantap.

Dari kejauhan terlihat adrian yang keluar dari mobil sedan hitam miliknya, Adrian pakai kaca mata hitam ,kaos hitam, celana hitam, jaket hitam, cuman mungkin dia lupa gak bawa tongkatnya. di tanganya ada 3 tangkai bunga matahari.

"Kok tampang Adrian aneh ?" tanya Arien

Belum sempat Bl09on menjawab , ternyata sefri keluar sambil sesenggukan ada apakah gerangan?

Read previous post:  
123
points
(610 words) posted by bl09on 13 years 50 weeks ago
82
Tags: Cerita | komedi | bl09on storie's
Read next post:  
Writer KD
KD at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 44 weeks ago)
100

ancur bgt

Writer nirozero
nirozero at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 46 weeks ago)
90

Blo9on!

Cerita lo lugas nggak bertele-tele. Asyik! Gue jadi rindu cara bercerita seperti ini. Deskripsi minim tapi dialog maksimalis!

That's great!

dadun at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 48 weeks ago)
80

makin baca, makin kerasa onarnya... gila... gila...
terungkap sudah warga2 kemudianers satu persatu... sampe ke gosip-gosipnya segala... haha :D

duh, kcian amat si miss worm... sampe anemia,eh amnesia segala...

Writer bl09on
bl09on at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 49 weeks ago)

buat coment2nya yah...

Writer azura7
azura7 at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 49 weeks ago)
100

binggo!! aku paling gak bisa buat yang humor... tapi aku suka senyum kalo baca hasil orang lain yang kocak begini...

Writer Littleayas
Littleayas at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
90

...adrian jd tukang pijet???wakakaaka..si sefry sesenggukan gara2 adrian mijetnya kekencengan kali...wakakaka..*lirik adrian yg lagi mesem2 be2 sama sefry..

Prens read my short story & my poems and give ur comment yaaa

Writer miss_girly
miss_girly at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
90

tenang mbak windry, ntar apelnya aku kirim pake kilat khusus langsung ke depan rumah

(^_^)

Writer bleu_freak
bleu_freak at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
100

lanjut.. deh!
lucu beuds..

Writer miss worm
miss worm at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
80

hong kong... love the place. egiii.. saya kok blom dibagi apelnya kade?

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
80

Aduuh... aku kenapa ya?
Sef, kamu kenapa? (halah!)
Yan, kok kamu alih profesi jadi tukang pijet? hahaha...^^
*lirik Adrian yang lagi nyengir

lanjut, min.. hihi..

---------------
----
Read and give your comments..
SEFRY'S STORIES & POEMS AT K.COM

Writer arien arda
arien arda at KAMPUNG ONAR(3) (13 years 50 weeks ago)
80

tambah gokil neh...
ternyata KD berhasil di kibulin ma Egi and windy..

wakakakakakak..

wekss ada apa dengan sefri..?

ayo dilanjut..