Senjata makan ( mie ) Tuan

“tereret jungkir balik tereret jungkir balik “, suara cempreng khas wanita jadi jadian seketika menggema di telinga GB, yang tengah asyik makan mie pangsit di pinggiran jalan diponegoro, di kota denpasar

berbekal kencreng dari tutup botol yang di gepengin, di paku longgar pada sepotong bambu, wanita jadi jadian itu mulai menyanyi, dengan gaya centil, dandan menor, tanpa malu dan segan dia menebar pesona keseluruh pembeli yang tengah antri di situ,

sesaat GB hanya cuek, asyik dengan mie pangsit yang tinggal separo di mangkuknya, namun lama kelamaan naluri isengnya terusik juga, setelah sekian lama, telinganya hanya menangkap syair yang berbunyi “ tereret jungkir balik” berulang ulang.
GB menoleh, tring!, set dah mata mereka bertemu..dan si cewe ngedipin mata gitu ke GB,weleh weleh,GB jadi grogi,(xixixixi)busyet mimpi apa gw semalem, di genitin ama bencong, sial bener!, GB langsung berpaling, dan meneruskan makan mienya

“ om..om…sawerannya man..na ? “ ya amplop, suara genit itu udah nyampe di belakang GB, dan seperti ada piling, GB ngeh kalo dirinyalah yang saat ini jadi target sarasan si cewe jadi jadian, alias banci, bencong, sheman, atau apalah sebutan yang laennya,

“ aih aih om somse deh, cakep cakep kok somse “( towel towel,)
amplop! punggung GB di towel towel,
lirak lirik sejenak, set semua mata tertuju padanya sekarang, GB menoleh.

“ boleh, tapi lagunya yang laen, masak dari tadi itu itu mulu lagunya”, tergoda juga akhirnya GB untuk ngerjain tuh cewe jadi jadian..

“ maunya lagu apa oom” suaranya semakin di bikin genit, dengan sebelah tangan yang di letakkan di pundak GB, si cewe makin manja, idiiiih, GB jadi risih…
“eem lagu dangdut bisa ng? “
si bencong mengangguk manja, sambil tersenyum nakal
“ kalo gitu lagu dangdut deh, terserah lagu apa? “ kata GB kalem

Si bencong menarik napas, bersiap untuk menyanyi untuk yang kedua kali…
“ jatuh bangun aku, mengejarmu….” So far is so good, GB meneruskan makan mienya yang tinggal 3 suapan lagi
“ namun di rimu tak mau mengerti, tereret jungkir balik tereret jungkir balik “

GB langsung tersedak, set dah kok balik lagi

“ woi woi woi.. stop stop stop” seru GB seketika, orang orang langsung ngeliatin GB dengan muka penuh tanda Tanya..ini lagi transaksi kali yee mungkin begitu pikiran mereka..set dah
“ napa lagunya balik lagi ke tereret..? GB jadi kesal, ngerjain nih keknya si bencong
“ habis ekye ng tau terusannya seh om “ (towel towel),
kali ini pipi GB yang jadi sasaran, busyeeet, GB langsung menepis tangan tuh banci,

“ eits, ng boleh nakal ya, ntar di sentil neh” kata GB
“ hihihihi om lucu deh, jadi gemes ekye iiiiiih “( cubit cubit)

Weeks nih banci jadi ngelunjak, lagi lagi GB menepis tangan si banci dari pipinya

“ lagunya yang laen, awas harus bener kali ini, kalo ng ng di sawer ntar “ ancam GB
Si bencong manggut manggut

“ terus melangkah melupakanmu, belah hati perhatikan sikapmu “ weeits, cenggih juga nih bencong, nyanyi lagunya peterpan..GB ngikik
“ jalan pikiran mu buat ku ragu, tak mungkin ini tetap bertahan, tereret jungkir balik tereret jungkir balik “ lagi lagi GB melongo, nih bencong kaya jualan kaset ajah, lagunya sepotong sepotong…

merasa buntu Akhirnya GB pasrah merelakan duit serebuanya untuk di berikan ke si bencong
“ nih udahan ah, lagunya ng ada yang bener”
“ aih aih om…kok serebu seh, mana cukup buat beli bedak ? “ si bencong protes
“ ya ng usah dibeliin bedak, beli tepung ajah, biar murah mayan tuh bisa dapet 1 ons”
“ wew, om jahat ih, masak ekye di samain ama kue bolu, yang pake tepung, ng mau pokoknya, harus sepuluh rebu, soalnya om udah request lagu tadi, satu lagu bayarannya lima rebu “ set dah kena gw di palakin nih bencong

“ weeks, sepuluh rebu, lagu ng tamat semua lu minta bayaran sepuluh rebu enak ajah “ kali ini giliran GB yang protes.
“ ng mo tau pokoknya ekye mau di bayar sepuluh rebu, kalo ng ekye tereak neh.om udah ngisengen ekye” ancam si bencong…

Aduh….GB mati kutu…dia merogoh saku kantongnya, dan mengeluarkan dompet, dan mencabut lembaran sepuluh ribu dari dompetnya

“ nih, sialan lu “ umpat GB
“ aih aih, kalo ngasihnya gini bukan nyawer namanya om, selipin dunk om? Amplop deh ah, nih bencong bener bener ngerjain gw..rutuk GB.
“ tereak neh kalo ng mau “ si bencong kelihatan ng sabar, melihat GB terdiam.
“ iya iya..di mana gw nyelipinnya ? “ Tanya GB kesel
“ di sini om “ kata si banci, sambil nunjuk dada palsunya,

busyet deh ah, GB nampak ragu,asli mimpi ape gw semalem,
ragu ragu GB menyelipkan duit sepuluh ribuannya di belahan baju si bencong,
wheeet! cepat sekali, tapi sayang, mata mata di sekitarnya udah kadung menyaksikan kejadian fenomenal ini sejak awal,

mereka mulai berexpresi, ada yang ngikik, ada yang malu malu ngeliat sambil ngikik juga, bahkan ada yang terang2an ngakak….GB di bikin malu, tanpa ba bi bu, setelah membayar pangsit pesanannya, GB langsung ngacir, ke parkiran

“ om, om, ekye kasih no HP ekye ya om, kali ajah besok besok om butuh ekye lagi! “ terdengar dari belakang si bencong teriak teriak, menarik lebih banyak lagi pemerhati kejadian tadi,

busyet……..ampuuun deh,jadi senjata makan tuan gini, gw yang ngerjain, malah jadi di kerjain, ng lagi lagi ngerjain bencong..kapok !

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer ananda
ananda at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
70

ceritanya lucu .. hehhehe

tp coba di edit lagi deh.

"ng" .. mending tulisnya "enggak or nggak"

yg bagian lagu mending di italic tulisanya, biar gak ketara dialog

trusss apa lagi ya ....

Writer hege
hege at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
70

kena sindrom sms-isme nih gus. wakakakak...

lucu

Writer gusbadung
gusbadung at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)

muup..kebiasaan ngetik di chat, jadi kebawa di tulisan..hehehehe

Writer ima_29
ima_29 at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

lucu banget Gus!

ketikan dibenerin dunk..sayang nih!"nggak" knapa jadi"ng" doank sih!bacanya nyandet dah^^

lucu bangetttt!!wakakakaka

Writer wisewolf
wisewolf at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

kocak abis...

Writer bluer
bluer at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
70

hehe, lutcu juga. setuju sama komentar dikadiman.

Writer dikadiman
dikadiman at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

jd ingat banci di lampu merah setiap ke kampus. lucu. tp mungkin teknisnya masih perlu dibenahi.

Writer arien arda
arien arda at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

tereret jungkir balik.. gubrax...
asli kocak..
mengalir santai...
jangan2 sering ngisengin bencong ya Om
heheh

Writer Arra
Arra at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

kocak!

Writer miss_girly
miss_girly at Senjata makan ( mie ) Tuan (13 years 48 weeks ago)
80

tereret jungkir balik
tereret jungkir balik

hahaha...
(^_^)