KAMPUNG ONAR(5)

Arien benar benar panik hingga badanya limbung akhirnya jatuh ke tanah.

"Rin loe kenapa?" Bl09on ikut panik

"Eh sorry bukan maksud ane nakutin temen ente, ane cuman mau mengingatkan kalau ane tuh Mtop666." ucap lelaki itu yang ternyata Mtop666

"Ya elah Rien lihat Mtop aja loe panik gini, gimana kalau liat wujud gendurwo, ck ck ck...?" ucap Bl09on sambil geleng-geleng kepala.

"Ya udah gotong aja ke atas pohon." ucap Mtop memberi saran.

"Apa? badan Arien tuh biar kecil berat tau." ucap Bl09on sadis

Arien manyun, mendengar ucapan Bl09on dia merasa terhina.

"Awas loe Gon gue tendang pakai jurus 88 mampus loe." ucap Arien dalam hati sambil membuka mata sebelah kirinya sedikit,sebut aja ngintiplah untuk bahasa planetnya.

Akhirnya "suttt" sekali kedip badan Arien dah di bawa terbang oleh Mtop666 ke atas pohon besar.

Melihat apa yang di lakukan oleh Mtop666 Bl09on jadi pengin nyoba juga.
"Suttt, GUBRAKKK...AAA UUU OOO" Bl09on juga naik ke atas tapi malang dia jatuh ke bawah, dia gagal jadi Tarzan, teriak auo bukan karna dia jadi Tarzan tapi karena kesakitan.

Mendengar teriakan Bl09on Arien yang sudah sampai ke atas akhirnya bangun untuk sekedar melihat keadaan Bl09on.

Mtop yang merasa kasihan akhirnya menggendong tubuh Bl09on keatas.

"Nih rumah apa kandang monyet?" tanya Bl09on setengah ngejek.

Di ruangan itu penuh dengan monyet dari yang kecil sampai yang segede tubuh arien juga ada.

"Nguuung, ciiittttt" suara monyet yang sedang main mobil- mobilan.

"Gila nih monyet bisa main mobil- mobilan juga." ucap Bl09on keheranan

Melihat monyet yang sedang main mobil mobilan, Bl09on teringat masa kecilnya waktu bersama temanya main mobil mobilan juga, teman kecilnya adalah Zura, waktu kecil Zura suka dandan gaya cewek dia suka pakai rok dan topi warna pink,
juga pakai sendal tinggi 5 cm.

"Zura... di mana loe? kenapa yah, kok sekarang loe jadi tinggi besar gak kaya gue, padahal dulu badan loe kecil mungil mana bulet lagi..." ucap Bl09on ngedumel

"Eh tinggi besar? tadi kan yang bawa Sefry berbadan tinggi besar jangan jangan.." ucap Bl09on lirih, dia tidak melanjutkan ucapanya takut terdengar Arien.

Benarkah apa yang di pikirkan Bl09on?
betulkah si tinggi besar bertopeng itu Zura see ...you to the next episode.

Read previous post:  
105
points
(462 words) posted by bl09on 13 years 49 weeks ago
80.7692
Tags: Cerita | komedi | bl09on storie's | HORORR
Read next post:  
Writer KD
KD at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 44 weeks ago)
100

ancur sekali

Writer nirozero
nirozero at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 46 weeks ago)
80

Akhirnya kena juga lho! hehehe....

Writer bl09on
bl09on at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)

ZURa kalengin aku coba kejar daku loe keplest :)
thanks buat comentnya yah thanks all....

Writer irdix
irdix at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
50

Trus lanjutnya gimana.. cepet.. :P

Writer azura7
azura7 at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
90

makin ngaco aja nih bocah! whaaa masak Zura suka dandan kayak... bulat? kecil? Whaaaaa

bl09on!!!! gue kalengin lo!!
(>__

dadun at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
70

halah halah halah halah halah...

Writer miss worm
miss worm at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
80

hebat euy minn ^^ salut saya pada orang yang bisa nulis cerita lucu ^^'

miss worm's blog : pieces
Info Kumcer Kemudian

Writer arien arda
arien arda at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
80

jadi tersandung neh..
blog bisa aja lagi...

lanjut.. makin penasaran neh..

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
80

giliran siapa lagi kena usil si bl09on??
hehe^^..
lanjut min..
aku mah gak bisa bikin cerita lucu atuh..:) bisanya baca ajah..

---------------
----
More about Sefryana Khairil and her books, klik here:
SEFRYANA KHAIRIL OFFICIAL WEBSITE
Read and give your comments..
SEFRY'S STORIES & POEMS AT K.COM

Writer miss_girly
miss_girly at KAMPUNG ONAR(5) (13 years 48 weeks ago)
90

tambah lucu nih min
tapi kok pendek banget sih...
Btw, indah juga ya masa kecilnya Zura
hihihi...

(^_^)