Kejebak Pipis

Tiiiidddaaaakkkk..!! teriakku dalam hati, pagi ini tadi, aq kejebak di kamarku dan ga bisa berangkat kerja.. pagi2 buta tadi aq bangun.. tepatnya terbangun paksa setelah hapeku getar-getar dan keluarin bunyi-bunyian ga jelas, alarm aq set jam lima pagi, aq bangun jam 6.30 hebat kan.. hwehehe, trus pas mo keluar dari kamar, aq denger sayup-sayup orang berbincang-bincang di ruang tamu, setelah dengan seksama aq dengerin, kayaknya bapak lagi nerima tamu nih, aq coba intip lewat lubang kunci dan yeap.. ada tamu. Aq bengong, kalo aq keluar dari kamar dengan keadaan seperti ini (baca: bangun tidur), bisa dipastikan sang tamu akan histeris, kejang-kejang, mulutnya keluarin busa trus pingsan dengan posisi berdiri karena liat aq, mungkin dia pikir aq hantu kesiangan yang kejebak dikamar sebelah ruang tamu ini, Aq bengong lagi.. mo ngapain nie di kamar ? Coba rebahan di kasur lagi ah sampe orangnya pulang, lagian dia bertamu pagi-pagi banget sih, apa ga mikir kalo yang punya rumah mesti berangkat ke kantor ? huh.. omelku dalam hati.

Aq rebahin diri di kasur, merem.. tepatnya di merem-meremin. biasanya aq paling bisa merem dengan sukses di pagi hari, tapi kok sekarang susah banget sih, aq peluk guling ga bisa juga bikin aq lelap, aq peluk bantal kali aja bisa tertidur, 1..2..3.. dan gagal lagi. Dooohh.. Akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat, bersih-bersih kamar. Aq ambil tumpukan novel di meja belajar, yah aq masih punya meja belajar juga, warnanya cokelat muda yang sekitar 2 tahun lalu aq beli untuk tempat aq naruh buku-buku dan benda-benda lain, meski lebih sering meja itu aq pake untuk membaca saja. Aq rapikan buku-bukunya, selesai.. aq ambil tumpukan CD dan DVD yang berantakan. Aq nemu DVD koleksi file-file Azumi Kawashima-ku (hoooreeee..!!). Udah.. trus aq bengong lagi, suara si tamu sama bapak masih terdengar berbincang, aq lirik jam dah jam 6.50 nih, trus jam masuk kantor jam 7.30, huuuuh..

Aq coba nyalain laptop, browsing-browsing ga jelas dan mulai baca-baca e-book, 1 menit.. 5 menit.. 10 menit.. hhhh... kalo terjebaknya di kamar ini aq sama seorang makhluk halus sih enak (baca: cewe), lha ini ? tikus aja ga ada, nyamuk juga ga ada. Mo nonton koleksi Azumi Kawashima ntar takut terbawa suasana (hwehehehhehe..) trus ngapain niih!? huaaaahh…

Akhirnya aq putuskan untuk duduk diem dan mencoba mengenang apa aja yang bisa dikenang, tapi hal ini ga bisa membantu menghilangkan rasa gusarku juga, aq liat jam di kamar, waaaaaa sudah jam 7.15 , aq jadi semakin bingung, bisa-bisa telat nih ke kantor, bener-bener dah nih tamu.

Mendadak.. Aq kebelet pipis.. Hwadohhh..!! ini yang bikin bingung banget. What should I do!? akhirnya aq melakukan tindakan preventif awal, aq buka Hape, sms ke Boz dan bilang kalo nanti aq akan sedikit terlambat datang ke kantor.

Aku mikir lagi, apa aq ganti baju aja dan keluar dari kamar dengan wajah ga berdosa seolah ga terjadi apa-apa ? wah tapi ntar kalo aku baru keluar kamar jam segini sitamu jadi mikir kalo aq nih orangnya pemalas banget, dooh aq bisa mencoreng nama keluargaku kalo gini, itu ga masalah sih tapi kalo ntar aq dapat kuliah pagi dari bapak? bisa capee deeh

Aq jadi semakin bingung, rasanya perutku (dan bagian bawahnya perutku) dah berdentum-dentum dan mo meledak aja, aq dah hampir ga bisa nahan lagii.., aq noleh kanan kiri melihat barang-barang di kamarku dengan sedikit rasa putus asa, "apa sudah takdir jika aq harus ngompol disini?"

Lalu seolah melihat cahaya yang terang benderang dari langit menyorot pada benda itu.. yak ada botol Air Mineral nih, Hwehehehhee.. Karena dah ga bisa nahan lagi rasa kebelet pipisku, pikiranku jadi buntu, Aq ambil botol air mineralnya, pikirku cuman satu, botol ini harus dibuang setelah digunakan, ga bole dipake minum lagi. Aq buka tutup botolnya, Aq liatin mulut botolnya dengan pasrah dan penuh permohonan maaf (halah..), namun kemudian aq putuskan membatalkan niatku untuk melepaskan Hasrat Pengen Pipisku ke botol itu, mulut botolnya mungil sih ntar kalo berantakan di kamar gimana coba? bisa-bisa aq terjebak di kamarku dengan bau pesing dimana-mana.

Lalu akhirnya aq pasrah, Aq hanya bisa merem dan berdoa pada Tuhan agar pas aq buka mata ada pispot ato apalah itu namanya didepanku.. dan ajaib..!! pas aq buka mata.. taadaaa..!!

oh engga kok.. bukan mendadak ada pispot, tapi aq denger tamunya pamit, aq bersorak Hoooorreeeee… !!

si tamu pulang dan aq bisa pipis dengan lega pikirku.. Aq buru-buru keluar kamar dan segera ke kamar mandi untuk menunaikan hasrat pingin pipisku.

Sampai depan kamar mandi aq dah hampir ga nahan lagi, pas aq nyampe di depan kamar mandi EEEhhhh… ternyata ibu masih di kamar mandi..

AAAAAARRRGGGHHHH...!!!!

-END-
----------------------------------------

btw akhirnya aq berhasil pipis kok.. bukan.. bukan di depan tipi ato di celana, tetep di kamar mandi.. Ehhehehe.. dan aq ga pake terjebak di kamar mandi ato nelen sabun.

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer aichan
aichan at Kejebak Pipis (13 years 40 weeks ago)
90

PARAH !!
kocaQ abiz! duh..jadi ikutan kebelet pipis neh, bo!

Writer my bro
my bro at Kejebak Pipis (13 years 47 weeks ago)
70

klo "panggilan alam" memang gak bisa di lawan ye bro.

Writer putra_pena
putra_pena at Kejebak Pipis (13 years 47 weeks ago)
90

gw suka banget,nih ceritanya lepas asik diikutin bikin lagi,dong yang kebelet E'e gitu....hwehwehehehe

Writer f1_tr1
f1_tr1 at Kejebak Pipis (13 years 47 weeks ago)
80

lucu dech...heboh bgt...( menurutQ c..... ^_^

nulis yg gini lagi yaachhh...

yg seru maksdnyaaa....

Writer loushevaon7
loushevaon7 at Kejebak Pipis (13 years 47 weeks ago)
70

simpel, menarik dan bikin senyum. aku setuju apa kata cat dan littleayas.

Writer Littleayas
Littleayas at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
80

lucu ..hehehe..pagi2 aku ketawa. tapi setuju sama cat..mungkin akan lbh baik kalo ga pake bhs 'aq' ^^

Prens read my short story & my poems and give ur comment yaaa

Part of Mine

Writer cat
cat at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
60

unik n lucu
Cuma agak buru-buru kayaknya, n kenapa pake Aq? jadinya seperti anda menulis untuk diari anda sendiri.
(mengomentari sebagai seorang pembaca aja, krn g bukan ahlinya).

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
80

kok malah ngomongin JAV..
* garuk-garuk kepala..
:D
Hmmm,,,
aku punya Thai ne, natt chanapa nmanya,,
hohohooo,,,,
:p

nice, and keep writing
^_^

Writer irdix
irdix at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)

@hikikomori
hoho.. *toss* sesama pecinta JAV

@stars
belum ada yang ukuran XXXL *ukuran bayi gajah*

@dikadiman
saya jelas2 ga akan menuliskan kalo saya ngobrol dengan 'botol air mineral' itu.. ehhehehe.. *thx u*

@cassle
dah aq coba.. bangunnya jadi jam 7 malah.. soalnya jam dua baru tidur.. :P

Writer cassle
cassle at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
70

kalo gitu mulai besok pasang alarmnya jam 3 pagi aja! Biar bangunnya jadi jam 5.. hahaha..

Writer dikadiman
dikadiman at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
70

bakalan lebih oke kalo si aqnya berinteraksi dengan orang-orang lain.

Writer stars
stars at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
80

besok besok pake pampers aja..biar ga susah..hihihi

Writer hikikomori-vq
hikikomori-vq at Kejebak Pipis (13 years 48 weeks ago)
70

Azumi Kawashima itukan AV idol. Kamu kolektor juga ya?

Ayo tukeran, aku punya Aoi Sora, Minori Aoi, Hikari Kisugi, Rin Tomosaki, Chiasa Aonuma, dll

Baru dapet dari temen, ada ribuan bo. . .teler dah