KAMPUNG ONAR (6)

Melihat Bl09on yang sedang bengong Mtop dan Arien menghampiri.

"Napa loe Gon, bengong aja ati- ati loh ntar loe kerasukan penunggu pohon besar di hutan ini." ucap Arien menakuti

"Siapa yang ngelamun? cuman bengong dikit kok." jawab Bl09on

"Eh Mr M, sejak kapan ente tinggal di hutan gelap kaya gini?" tanya Bl09on pada Mtop

"Sejak ane suka sama Chie sekalian cari inspirasi gitu loh." jawab Mtop

"Cari inspirasi aja sampe ke hutan, apa gak takut di ganggu sama jin?" tanya Arien

"Alah loe juga cari inspirasi sampe masuk tempat sampah yang ada di dekat sekolahankan?" seru Bl09on

"Enak aja, itu kan gak sengaja.." Arien menggerutu.

"Eh MR M apa gak bosen ada di hutan terus, apa gak takut kalau nanti Chie di ambil sama Dadung, denger- denger Dadung dah jadi milioner lho.., kartu kreditnya aja banyak." ucap Bl09on

"Ah tenang kan masih ada Ayas, tul gak?" ucap arien menawarkan dengan nada rada genit. Arien merasa berhutang budi pada Ayas.
Dulu pada waktu Arien kecebur tong sampah Ayas berhasil memergokinya, yang ternyata berkat kebaikan Ayas pula Arien berhasil mengganti seragamnya dengan sarung hasil curian di kedai cakuen milik Niro.

"Gak bisa, pokoknya ane setia mau nunggu Chie." seru Mtop

"Ya udah." jawab Arien lemes.
Ahay.. Arien gagal jadi mak comblang tabah ya Rien.

Setelah beberapa jam mereka ngobrol akhirnya mereka bertiga terlelap dengan mimpi masing- masing.

Arien tertidur dengan pulasnya, di sebelahnya ada seekor monyet yeng sedang memandangi muka arien yang tertidur.

"Kok cakepan monyet ini yah?" ucap monyet itu sambil memandang mukanya sendiri di dalam cermin. Duh.. ternyata Arien juga di kira makhluk sejenis denganya. Meskipun konon mereka bernenek moyang sama, kenyataan berkata lain ternyata Arien jauh lebih cantik bila di bandingkan dengan si monyet centil.

Sementara Bl09on tidur sebelahan dengan Mtop.
***

"DUARR!!!" sebuah benda melayang ke arah Bl09on dan seketika itu pula meledak di sampingnya.

"AAAAA!!!" Bl09on berteriak histeris sambil memegang kedua telinganya..

"Ha.. ha... ha.." sebuah tawa memecah kesunyian hutan belantara sunyi

Tubuh Bl09on menghitam mengeluarkan asap.

"Ampun..." rintih Bl09on memohon ampun

"Pokoknya tiada ampun bagi pencuri seperti mu." ucap wanita sadis di depanya

"Siapa suruh kamu ngambil cucur kesayanganku." seru wanita itu dengan bengisnya

"Ampun peri Ananda, gak lagi- lagi deh gue ngambil cucur elo, sorry gue laper jadi gue ngambil cucur elo." ucap bl09on ketakutan.

"Gak peduli pokoknya Gue minta balikin cucur ajaib gue, titik!" seru Ananda

Secepat kilat Ananda terbang menhampiri Bl09on lalu menjambak rambut Bl09on yang keriwel keriting.

"AAA.. ampun ampun" teriak Bl09on yang akhirnya membuka mata.Ternyata Bl09on cuma bermimpi, Keringat Bl09on bercucuran menganak sungai, bajunya kini basah oleh keringatnya sendiri.

"Hah apa apaan ini?" Bl09on tercengang saat menyadari tubuhnya kini sudah di kerumuni menyet piaraan Mtop.

Apakah gerangan yang sedang di lakukan oleh pasukan monyet milik Mtop?

***** to be comtinued****

Read previous post:  
79
points
(358 words) posted by bl09on 13 years 48 weeks ago
79
Tags: Cerita | komedi | bl09on storie's | Monyet main mobil mobilan | Zura pakai rok
Read next post:  
Writer Shinichi
Shinichi at KAMPUNG ONAR (6) (12 years 42 weeks ago)
100

tess...

Writer KD
KD at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 44 weeks ago)
100

ancur tenan

Writer nirozero
nirozero at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 46 weeks ago)
80

Hayooo! Ayas balikin sarung gw! Masa' mau nolong pakai acara nyolong juga sih!

n_n

Writer bl09on
bl09on at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 47 weeks ago)

makasih buat yang dah coment dan tetap setia ngikutin ni cerita.
buat ayas tunggu yah....

Writer azura7
azura7 at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 47 weeks ago)
90

mimpi?

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 47 weeks ago)
80

lanjut, min..
makin menggila aja nih ceritanya.. haha^^..
min, mau aku cariin bukunya?

---------------
----
More about Sefryana Khairil and her books, klik here:
SEFRYANA KHAIRIL OFFICIAL WEBSITE
Read and give your comments..
SEFRY'S STORIES & POEMS AT K.COM---------------
----
More about Sefryana Khairil and her books, klik here:
SEFRYANA KHAIRIL OFFICIAL WEBSITE
Read and give your comments..
SEFRY'S STORIES & POEMS AT K.COM

Writer arien arda
arien arda at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 48 weeks ago)
80

blog makin gubrax aja...
dilanjut...dilanjut....

sejak kapan Rien cekolah pake sarung
geleng2 mode*on...

good

dadun at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 48 weeks ago)
80

9on, gue kan dah bilang ananda itu rada2... pelit; kue cucur mura'an gitu aja gak mau dibagi....

seru seru... tambah onar tambah seru... hahahahah

Writer Littleayas
Littleayas at KAMPUNG ONAR (6) (13 years 48 weeks ago)
90

...jadi aku bantuin nyuri sarung di kedai cakue niro ya???

wadduu..harus buru2 lari daripada ditoyor niro..hahaha

gud gud..lanjutannya jgn lama2 yaa^^

Prens read my short story & my poems and give ur comment yaaa
------------------------------
Part of Mine