Aku Sungguh Takut

Aku selalu takut
Tatkala dua smsku terkirim tanpa balasan darimu,
Ada apa gerangan?

Aku selalu takut
Tatkala malam ini kau tempuh perjalanan,
menunggu besok pagi kau telpon aku dan berkata
"Aku sudah sampai, sayang".

Aku selalu takut
Ketika kutelpon engkau dan nafasmu memburu terengah-engah,
sedang apa gerangan engkau di situ?
Kau hanya menjawab
"Telponku di atas, aku berlari secepat kilat menaiki tangga"
Aku hanya bisa percaya.

Aku selalu takut
Tatkala kau kembali puitis, sosok yang hampir tak pernah lagi kau perankan semenjak kita menikah
Kau hanya menjawab
"Aku bergabung di kemudian.com dan mendapatkan kembali romantisme itu"
Aku hanya bisa percaya.

Tapi mengapa kini aku juga takut,
tatkala kita putuskan aku akan menyusulmu segera ke sana.
Meninggalkan dunia kerja dan berstatus Ibu rumah tangga.
Walau kau berjanji akan ikut mencari pekerjaan yang lain untukku di sana, aku tetap takut.

Oh suamiku, Aku ingin kau mengerti hal ini.
Bahwa Aku sungguh-sungguh takut.

Read previous post:  
170
points
(83 words) posted by Super x 14 years 48 weeks ago
65.3846
Tags: Cerita | kehidupan | persahabatan
Read next post:  
Writer panah hujan
panah hujan at Aku Sungguh Takut (14 years 7 weeks ago)
60

ide yang bagus.... ^^

Writer abang_tukang_bakso
abang_tukang_bakso at Aku Sungguh Takut (14 years 8 weeks ago)
50

bu saya ada ide bagus,,
undang fpi aja bu,,
buat grebek suami ibu,,

Writer WIDIASTRI
WIDIASTRI at Aku Sungguh Takut (14 years 14 weeks ago)
60

ceritanya seperti isi diary ya ? makanya gaya penulisannya jujur dan tidak dibuat - buat

Writer jEaNy_pLo
jEaNy_pLo at Aku Sungguh Takut (14 years 28 weeks ago)
50

kuRanG mEnaRiK az bwaT dsiMaK.....
gaK tLaLu ssUai ma jUduL'y yG bKn pEnasaRan...

Writer bungabunga
bungabunga at Aku Sungguh Takut (14 years 35 weeks ago)
90

Saya suka gaya tulisanmu

Writer lophyounee
lophyounee at Aku Sungguh Takut (14 years 37 weeks ago)
40

lagi ga mood ngasih komen. ceritanya nyebelin. kasian banget tuh si istri... jadi ikut penasaran... kira kira si suami lagi ngapain ya waktu napasnya terengah engah sebelum angkat telepon? aihh...

Writer eggiedwiananda
eggiedwiananda at Aku Sungguh Takut (14 years 38 weeks ago)
50

kalau "takut" = cinta apa gak?

Writer w1tch
w1tch at Aku Sungguh Takut (14 years 40 weeks ago)
70

Wanita juga ingin bisa MENGERTI, kok! (kurang ajar tuh ADA Band)
...
btw, emang sering lari-lari naik tangga, ya, Bang? kerja dimana sih? :D

Writer mey
mey at Aku Sungguh Takut (14 years 41 weeks ago)
70

dicari, lelaki yang mau mengerti hati perempuan,,

beruntung donk istrimuw,,

Writer noir
noir at Aku Sungguh Takut (14 years 41 weeks ago)
80

Realis tapi indah :)

Writer bukanpuisi
bukanpuisi at Aku Sungguh Takut (14 years 43 weeks ago)
60

aiiih...romantis juga..
ayo bu, jgn takut lagi.
mendingan gerebek aja :D

Writer ShinTa
ShinTa at Aku Sungguh Takut (14 years 44 weeks ago)
90

Cantik dan indah' sesuai rasa romantisme, rangkaian kata yang cantik

Writer Elsye
Elsye at Aku Sungguh Takut (14 years 46 weeks ago)
80

ok, bagus.. ketakutannya (??) kesampaian.. trus yah.. bagian bawahnya lagi rada aneh, ga gt ngerti. haha..

Writer my bro
my bro at Aku Sungguh Takut (14 years 46 weeks ago)
60

Tulisannya bagus tp bener km yg nulis ^_^

Writer denmpoer
denmpoer at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
50

,,,,,,,,,,??

Writer julia
julia at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
100

kreatif, segar, sense of humornya ada, tapi tetap romantiss tiss...

Writer k4melita
k4melita at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
100

Ini juga..

Writer splinters
splinters at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
90

wah, jadi menemukan kembali romantismenya di kemudian.com nih? hehehehehe suit suit ... tapi saya setuju, tulisan ini sangat manusiawi, sederhana, tapi kena!

Writer recto
recto at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
100

ada sisi mistis ketika pria yang berbicara dari sisi wanita,
men's are from mars, women's from venus..
we'll never know each other

Writer bintangjatuh
bintangjatuh at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
100

seperti itulah..
hiks.. hiks..
gua kok nangis ya??..
norak..
sumpah..
tapi,sumpah gua nangis...
seperti itulah...
gua takut akan banyak hal..
terutama:
masih samakah rasa itu???

Writer meier
meier at Aku Sungguh Takut (14 years 47 weeks ago)
80

wuih...bisa romantis spt ini setelah menikah siapa yg ga mau ya?whehheehee...semoga awet selalu deh...

Writer fOo_yani
fOo_yani at Aku Sungguh Takut (14 years 48 weeks ago)
100

Tulisan Amri mulai terasa manusiawi banget. Di puisi ini fOo merasakan adanya kebanggaan dan juga sekaligus ketakutan dan sekaligus pengharapan. Bisa dibaca di beberapa sisi. Sebagai suami, istri, wanita, lelaki. Dan bisa dimaknai dengan bebas. bravo amri.

Writer bangwin
bangwin at Aku Sungguh Takut (14 years 48 weeks ago)
80

cara pandang dari sisi istrinya bagus mas. Ini kategorinya puisi ya mestinya....

Writer unak unik
unak unik at Aku Sungguh Takut (14 years 48 weeks ago)
100

hmmm... gue suka cara lo nempatin diri di sudut pandang yg laen dan pas banget :)

bener wanita selalu takut. takut diri dan dunianya ilang dan yg tinggal hanya jadi bayang2 lelaki yang kadang mantul di tembok jadi bisa jalan berdampingan tapi lebih sering mantul di jalanan yg paling parah kalo jam 12 siang. memantul tepat dibawah kaki dan terinjak2. kita sungguh2 takut..

Writer KD
KD at Aku Sungguh Takut (14 years 48 weeks ago)
100

ha...2048x (dua pangkat sebelas)
*****************
karena wanita ingin dimengerti