Hilang

Read previous post:  
174
points
(0 words) posted by dadun 13 years 37 weeks ago
82.8571
Tags: Cerita | cinta | cinta dan cinta | seri cinta
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer vieajah
vieajah at Hilang (13 years 1 week ago)
80

memanG sanGaT LemBut unTuk seoRanG laki2..

Writer fisk_82
at Hilang (13 years 10 weeks ago)
70

Bagus... cuma sayang terlalu klise :D

Writer PoEzZ
PoEzZ at Hilang (13 years 18 weeks ago)
80

Bikin MeriNdiNg

Writer noir
noir at Hilang (13 years 21 weeks ago)
80

Cerita yang begitu lembut...

Writer chau
chau at Hilang (13 years 21 weeks ago)
90

lama sekali
tak kutengok2 karya2mu dun
pun yang ini,,,lembut
tapi chau lebih suka yang sebelum2nya

Writer Mbinkz
Mbinkz at Hilang (13 years 22 weeks ago)
90

Uy..uy..
Sekarang neh gaya bahasanya lebih pake hati banget,,
mungkin karena cinta he!!

Writer Rhissae
Rhissae at Hilang (13 years 22 weeks ago)
80

Aku bantu cari yang kurang kata nya yha?..

mencitaimu?

Ada yang kurang satu huruf tuch? Ntar artinya bisa beda dunk?

Kangen dengan orang yang mencintai? Hal yang manusiawi.

Aku suka cerita nya, Tragis dan membuat bulu kuduk Risa merinding...

Writer zeigh
zeigh at Hilang (13 years 22 weeks ago)
80

romantis banget ^^

Writer fortherose
fortherose at Hilang (13 years 23 weeks ago)
80

...yang ini lembut..but...^^ suka deh!

Writer brown
brown at Hilang (13 years 23 weeks ago)
70

hilang, perasaanku mungkin sedang menghilang sehingga aku blm bisa meresapi arti kehilangan di sini. masih lebih suka bbrp cerpenmu yg sebelum2nya.

piss...

Writer lifevolution
lifevolution at Hilang (13 years 23 weeks ago)
80

cerita pribadi keliatannya....good writing..mengalir..

btw mau jawab pertanyaanmu ttg kata PILIN. Menurut tesaurus bahasa indonesia, pilin: idas, pintal, spiral
memilin: memelintir, memiuh, memulas, memuntir, melembarkan, memintal

Writer gusbadung
gusbadung at Hilang (13 years 23 weeks ago)
90

hiks..meringis menahan tangis..haru ..^_^

Writer creativeway13th
creativeway13th at Hilang (13 years 23 weeks ago)
90

huhuhu romantis sekaliii...
cocoknya sambil denger lagu metal neh..
(MEllow toTAL)^^

Writer _aR_
_aR_ at Hilang (13 years 23 weeks ago)
100

"Apa Sunny mulai menganggapku hilang ?

Dan Sunny semakin hilang dari hari-hariku...

Dan kenapa aku tak bisa mencintai Sunny ???

Dan hanya kamu yang mampu memberiku arti bagaimana rasanya dicintai..."

aR suka sama kata2 di cerita ini...
manis tapi pedih.

ada bagian yg pernah aR alami...

ada hal yg sampe bikin nangis,,,

T.O.P B.G.T

Writer za_hara
za_hara at Hilang (13 years 23 weeks ago)
70

seperti biasa, aliran diksinya khas dadun. sederhana, tapi justru ber-rima.

but somehow, rasanya menggunakan dua jenis kata ganti orang kedua (kau dan kamu) sekaligus membuat rima sediki gamang. sebaiknya dikonsistenkan satu saja.

menurut hematku lebih cocok pake "kau" sih, karena "kamu" cenderung biasa digunakan untuk gaya kalimat casual. sedangkan "kau," kupikir akan lebih merepresentasikan keindahan gaya tuturmu (dalam cerpen ini) ^_^

Writer bluer
bluer at Hilang (13 years 23 weeks ago)
80

..dadun. lembut dan bagus.
sediih ya??! cinta memang kadang datang terlambat.

Writer ananda
ananda at Hilang (13 years 23 weeks ago)
90

pengalaman pribadi kah ?

cerpen2nya Dundun selalu bagus ^_^

ajarin gue dunk .. dudulz hehhehe

Writer gembelcuphu
gembelcuphu at Hilang (13 years 23 weeks ago)
90

uh..so sweet banget c....

w paling suka kata:
"Cinta: telah lama dia hilang"

thats gue banget gitu...
halah..LOVE is HURT

Writer saianakecil
saianakecil at Hilang (13 years 24 weeks ago)
30

bro,, gw bingungg,,

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

bro, lembuuuut bgd cerita na,,gw baca na ampe 2x, maklum RAM otak baru diganti..
heee....
:D

nice and keep writin' bro
^_^

Writer bl09on
bl09on at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

bagus ceritanya

Writer fairynee
fairynee at Hilang (13 years 24 weeks ago)
80

hiks...hiks...
ceritanya menyentuh bgt...
dinginnya meresap hingga ke hati, hehe...

Writer nirozero
nirozero at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

Jeng! Ini kok ike rasain banget ya! Tapi, ike kebagian yang jadi Airin ses! Rasanya emang gimana..... gitu. Ike dicuekin gitu.

By the way, cerita yei sukses bikin ike tersentuh nih!

n_n

Writer ima_29
ima_29 at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

tadinya mau kasih 10..cuma ga ah!yang posting gw kok!wakakakaka...

cinta..ah cinta..^^

Writer my bro
my bro at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

Ceritanya lembut, ada kesan 'dingin', kata2nyapun gak membosankan, lo nulis dengan menghadirkan hati. Gw lbh suka yg ini daripada yg berbau filsafat dulu ^_^

Writer chiku
chiku at Hilang (13 years 24 weeks ago)
90

menyentuh banget....