pasti

Belum bisa banyak berkata
Hanya bisa terdiam tak bicara
Terbersit akan semua kisah yang lampau
Ketika ku terjatuh di ranjau

Tak ada tangan terjulur
Tak ada pelukan yang membaur
Hanya ada tatapan sinis
Hanya ada senyuman bengis

Tapi kini ku telah bangkit
Mencoba menyembuhkan sakit
Perlahan tetapi pasti
Kuyakini semua hati

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer _aR_
_aR_ at pasti (14 years 35 weeks ago)
80

tanpamu !

Writer lovedago
lovedago at pasti (14 years 40 weeks ago)
50

Teteup semangadt!!!

Writer my bro
my bro at pasti (14 years 41 weeks ago)
80

seseorang yg mampu bangkit setelah keterpurukannya adalah orang yg berhasil.
Jalani aja hidup ini dengan sabar dan ikhlas. ^_^

nice poem

Writer yugi_yakuza
yugi_yakuza at pasti (14 years 41 weeks ago)
80

mesti yakin bro,,
kalo Allah swt punya sesuatu yang spesial buat ente..
^^

keep writing ya bro and semoga biar g bertepuk sebelah tangan lagi..
^_^

Writer kucing_betina
kucing_betina at pasti (14 years 41 weeks ago)
70

baiklah yakini saja^^

Writer batokelapa
batokelapa at pasti (14 years 41 weeks ago)

wah makasiyh banget nih commentnya!

ya aku sih coba fikir bahwa ALLAH SWT lagi nyusun "sesuatu" yang bener2 terbaik untuk aku menurut-Nya!

:)

Writer ynie_@moura
ynie_@moura at pasti (14 years 41 weeks ago)
80

ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tak tahu hendak berbuat apa lagi.., Tuhan punya jawabannya..^^

Writer bl09on
bl09on at pasti (14 years 41 weeks ago)
80

^_^