Deleted

Deleted

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer Wonokairun
Wonokairun at Deleted (10 years 29 weeks ago)
60

Aduh endingnya nipu :)

Writer Nanasa
Nanasa at Deleted (12 years 33 weeks ago)
90

Bahasanya bagus, puitis abis.
Aku setuju sama Mas Ari_rasya, ada beberapa adegan n keterangan yg ga penting yg perlu diedit lagi.
Trus yang adegan pertama kok aneh ya, dari kt ganti org 2 (mu, kamu, kita) menjadi kt ganti org 3 (nya, dia).
But Fren, ceritanya menarik. Ending yg mengejutkan.
Semangat ya..

Writer zeke2ripsts
zeke2ripsts at Deleted (12 years 38 weeks ago)
70

jadiin film sinetron aja...? kan lagi jaman sinetron.. hehe.. tp bagus juga..

Writer sefry_chairil
sefry_chairil at Deleted (12 years 39 weeks ago)
80

Dimas..
maab ya aku jarang kasih komen untuk karyamu.
hehe^^.. tapi makasih buat komen2nya dikaryaku.

Untuk cerita ini, aku mau komen pada kata Ku yang seharusnya bergabung dengan kata berikutnya karena kata Ku tidak bisa berdiri sendiri.

Contoh:
Kusandarkan

Lalu.. soal kata asing, seperti scene, seharusnya dimiringkan, karena bukan asli kata dalam bahasa Indonesia. waduuggss kata asli bisa diitung yee, hihi^^ bahasa Indonesia gitcu..

Maab lagi karena kepanjangan.. :D
aku lg belajar komen, maab kalo ada kata2 yang menyinggung..
met kenal, dimas.. :)

---------------
----
More about Sefryana Khairil and her books, klik here:
sefryana khairil official website
Read and give your comments..
sefry's stories & poems at k.com

Writer fraektoeng
fraektoeng at Deleted (12 years 40 weeks ago)
50

endingnya kok kurang ya

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Deleted (12 years 40 weeks ago)
70

Makasih bwt tmn2 yg dah komen disini. Memang sih, terlalu panjang. Awalnya sempat kpikiran mo d bagi 3 part. Tp ga jadi. Bingung ngebaginya. Takut ga pas pemenggalannya. Jadinya ya bgini ini. Lagian aq suka cerita yg langsung habis.

Thanks jg bwt yg bilang tulisannya puitis. Itu mang disengaja. Bwt yg blg trlalu puitis, owh terlalu ya?

Pokonya thanks deh bwt smuanya. Maklum, cerita perdana nih. Bwt yg blum baca, cpt baca dunk! Jgn lupa komennya!

Writer Dodo cute
Dodo cute at Deleted (12 years 40 weeks ago)
70

ceritanya bagus, walau diawal aku kira ry itu cewek, teryata ry itu cowok.

dari awal aku baaca ternyata cerita ini seru juga, bagus walau rada panjang bikin capek bacanya. sayang endingnya

maaf kalau ada kata yg salah, keep writing ya

Writer Cahya_utama
Cahya_utama at Deleted (12 years 41 weeks ago)
60

Bagus sih jalan critanya tapi kisah sang tokoh kurang tersorot. Terlalu banyak cerita ttng lingkungan sekitar yg gk bgt penting. Bahasa di awal cerita terlalu puitis buat aku pribadi. Ending crita juga kurang greget. Maap lho sebelumnya...

Writer bahasa_perempuan
bahasa_perempuan at Deleted (12 years 41 weeks ago)
90

Memang ceritanya cukup panjang. Tapi asyik bwt dibaca ko. Cerita puitis, itu point yg aq suka. Ending yg lumayan nendang, walo ending macam ini dah cukup ku kenal. Keep writting!

Writer Ari_rasya
Ari_rasya at Deleted (12 years 41 weeks ago)
70

puitis dim kata-katanya,
tapi terlalu panjang rada bikin boring,,
palagi kadang ada penjabaran yang gak gitu penting buat di bahas
contohnya yang makan d kfc itu,,

Writer pianisInViolin
pianisInViolin at Deleted (12 years 41 weeks ago)
60

Keren2..
Tapi bahasanya aja agak terlalu puitis.. hehe..
sebenernya dari awal penulisannya biasa aja, tapi akhir ceritanya nampar sekalii.. ngebuat cerita ini jadi unpredictable...

Writer ivaput
ivaput at Deleted (12 years 41 weeks ago)
60

hehehe ga disangka2 endingnya,Ceritanya bagus.KLo boleh kasih saran bwt cerita ini bahasa "sastra"-nya aga di perhalus,maksudnya krn ceritanya ttg anak sekolah lebih enak klo pakai bhs anak sekolah jg,jd mdh dimengerti (n_n)Tq