Tertusuk

Read previous post:  
87
points
(797 words) posted by dadun 14 years 9 weeks ago
79.0909
Tags: Cerita | cinta | putus | seri cinta
Read next post:  
Writer _aR_
_aR_ at Tertusuk (13 years 28 weeks ago)
100

jadi inget pertanyaan bulbo di FS :
"lebih suka badboy or nice nerd ?"
hehehe...

untungnya saya selalu suka cowok baik... cape hate kalo ama yg rada2 "unik"...

:D

Writer true_rinz
true_rinz at Tertusuk (13 years 40 weeks ago)
100

aku kasi 10 cozzz aku suka yang kayak gini jalan....

Writer mBiL2AeCK
mBiL2AeCK at Tertusuk (13 years 47 weeks ago)
80

keren,,

sempat memberikan rasa penasaran pd akhir2 cerita ;)

top deh dun :D

*byk amat yak tertusuknya....????

Writer lita tralala
lita tralala at Tertusuk (13 years 47 weeks ago)
70

datar sekali ya ceritanya..

Writer hege
hege at Tertusuk (13 years 48 weeks ago)
90

bego bgt ampe ketusuk berkali-kali. tulisanmu sangat betah dibaca, itu aja udah cukup kok

Writer KD
KD at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
100

oh mama oh papa

Writer Rhissae
Rhissae at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
70

Pria unik dan baik menjelma menjadi perempuan dalam tokohnya, so sweet...

Sebagian perempuan lebih menyukai laki-laki yang ‘unik’ daripada yang ‘baik’....seperti apa kah yang unik ne...Seperti dadun kah?
He he hehe

Yang baik seperti apakah?
Dadunkah?,,,,

Nyambung ga sech....

Writer nirozero
nirozero at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

Jeng, suka ditusuk-tusuk ya! ih, ngeri deh! Hehe...

Kalau aku sih menilai cerita ini biasa aja tuh. Nggak ada konpliknya.
Dataaar....

Tapi, karena baru baek hati. Aku kasih 8 deh!

n_n

Writer cibo
cibo at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

..Dun, benera kata Fanni ada filsafat unik disini, sebenernye tertusuk apa seh Dun! dan apa Cowo Baik dan Cowo Unik main tusuk2an juga akhirnye hehehee, apenye hayoo yg di tusukk..

makin mantab dah dun gw tertusuk dgn tulisan lo.

Writer noir
noir at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

Ada filsafat unik di sini hehehehe....
Kata tertusuknya banyak banget dun, makanya pake judul tertusuk juga ya? Tapi konflik masih kurang digali, kayaknya makin seru kalau ga cuma deskripsi kisah mereka :D

Writer bl09on
bl09on at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
90

keren DAdun banget, kemaren baru baca setengah ...skrg dah selese.....

Writer nightcrawler
nightcrawler at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
50

premisnya oke. penulis bisa bikin makna "tertusuk" nyambung dari denotatif ke konotatif. tapi di bagian akhir cerita kok malah terburu-buru ya, langsung menyederhanakan cerita. mungkin lebih asik kalo konfliknya diperdalam.

dadun at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)

miss_girly : yang bilang 'puitis-najis' itu bukan saya, tapi Lintang; dia tuh tipe cewek yang lebih suka cowok 'unik' daripada cowok 'baik', cowok 'unik'-->cenderung gak puitis. thanks anyway

dimas_rafky : duh, pertanggungjawaban seperti apakah yang kamu inginkan? hehe :) thanks ya

chau : sengaja emang dibikin gampang ditebak. lebih di'fokus'kan pada makna si cowok 'unik' sama cowok 'baik'-nya itu lho. bedewe, tengs ya^^

ananda : gue sih tetep... laki-laki yang seperti perempuan^^ hehe ;p elo tuh yang dudulz!!!! thanks ya, dulz!

sedna : thanks bro...!

Writer sedna
sedna at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
90

nice bro...!

Writer vieajah
vieajah at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

bNeRan kaTa ve2.. Lo cowo uNik aTo bae..??

tapi, kaLo mNuRuT 9w si.. seMua cowo iTu sama uNiKnyah..

^^

Writer ananda
ananda at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

klo lo termasuk co unik apa baik ?

tp klo menurut gue sih lo cowok dudulz .. hehehhehe

Writer chau
chau at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
90

yang bagus,,,simple
unik dan baik
suka lah bacanya,,
cuma,endingnya dah ketebak dun :D
(gak biasa2nya niyhh)

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

Dun, nyebelin banget sih lo! Rese nih!! Lo mesti tanggung jawab deh, dah bikin gw suka tulisan lo. Ditunggu tulisan berikutnya..

www.friendster.com/dimasqu

Writer not_yet_an_angel
not_yet_an_angel at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

dadun ini bagus..walopun awalnya aga2 bingung baca deskripsi tentang Haikal dan Oji loncat-loncat/ ganti-ganti terus.. tp mksd yg mo disampein nampol hehe...dl gw n temen2 gw sepakat, cowo baik itu cupu..tp klo mo cari calon suami emg cowo baik no satu hehhee

Writer miss_girly
miss_girly at Tertusuk (13 years 50 weeks ago)
80

selingkuh lagi, selingkuh lagi
aku suka endingnya

eh, tapi unek-unek dikit deh
emang puitis-najis yah???

(^_^)