A Duduls Story (4)

"Duduls... nih babi terbuat dari apa sih???" Faye menyeret babi bengkak nan duduls itu ke dekat tendanya. "Hm... kayaknya nih babi gak bakalan abis gue lahap sendiri buat makan siang nanti. Ah, nyesel gue musti bekel-bekel mi instan, telor, beras ame sembako segala rupa."

Beberapa saat kemudian, Faye tertegun; memikirkan apa yang akan diperbuat selanjutnya terhadap sang babi. Dan tiba-tiba dia ingat sesuatu, "Duduls... sangking ribetnya bawa bahan makanan, gue ampe lupa bawa benda tajem. Kalo benda 'tumpul' sih, gue ada..."

"Ha... gimana caranya gue nyembelih si babi ini???" Faye jadi kayak orang gila, ngomong sendiri, bingung sendiri.

"Ah, duduls!!! Kenapa gue bisa lupa kalo gue nggak sendiri di sini?! Dia pasti bawa piso."

Faye pun masuk ke dalam tenda. Dilihatnya sesosok tubuh yang masih tertidur pulas. Faye tersenyum mengejek, "Busyet dah, si Bl09on kalo tidur kagak jauh beda sama si babi duduls!!! hihi^^"

DZIG!!! sebuah bogem mantap mendarat di muka Faye.

"Duduls!!!" gumam Bl09on, kemudian dia melanjutkan tidur nyenyaknya. Tak ketinggalan diiringi harmoni dengkuran yang benar-benar terdengar onar di telinga Faye.

"Duduls!!!" Faye mengusap-usap pipinya yang terasa sedikit lebam gara-gara bogeman Bl09on. Dalam hati, Faye memikirkan rencana balas dendam terhadap lelaki bernama Bl09on itu.

***

Beberapa menit lamanya Faye mematung di hadapan tubuh si babi. Hanya memandanginya, sembari tangannya mengasah-asah sebilah pisau pada sebuah batu besar. "Gue gak tega hati nih menyembelih si babi..."

"Sory ya, Bi..." ucap Faye saat hendak menyembelihnya. Berkali-kali. Tapi lagi-lagi, dia urung melakukannya. Hm, hati Faye memang selembut kerudung biru, dan semanis kue cucur. Meskipun kadang juga seperti orange, perpaduan rasa manis-asem-kecut-pahit.

"Ah, duduls! Setan apa sih yang merasuki otak gue?" Faye pun melempar pisaunya, lalu berjalan menuju sungai. "Mending juga gue mandi, segerin diri."

"Terimakasih, anak muda..." tiba-tiba Faye mendengar sebuah suara. Menoleh, memutar kepala ke segala penjuru arah mencari sumber suara, Faye sedikit menelan liur, merasa takut. Dia teringat akan cerita Bl09on; konon hutan yang mereka tinggali itu memang angker.

Faye semakin ketakutan ketika suara itu berkali-kali terdengar. Kali ini dia benar-benar takut, tidak seperti yang dialaminya tadi di sungai. Sebab suara yang dia dengar memang benar-benar menyeramkan, membuat bulu kuduk berdiri total.

Suara siapakah--atau apakah itu??? Balas dendam seperti apa yang dilakukan Faye pada Bl09on? Dan apakah Faye akan memenuhi tantangan si makhluk narsis yang ditemuinya di sungai???

Read previous post:  
83
points
(174 words) posted by wehahaha 13 years 9 weeks ago
75.4545
Tags: Cerita | lain - lain | ketawa | wehahahaha
Read next post:  
Writer shei
shei at A Duduls Story (4) (13 years 4 weeks ago)
70

hahaha..dudul banget tuh faye...ehm, ntar deh shei lanjutin hehehehe...tunggu ja

salam,

shei

Writer sunshineofnay
sunshineofnay at A Duduls Story (4) (13 years 6 weeks ago)
80

hehehe...=)
hihihi...XD
tapi...terakhirnya...
uhm...??-_-

Writer Rebo Paijo
Rebo Paijo at A Duduls Story (4) (13 years 7 weeks ago)
60

inti cerita belum jelas

Writer cassle
cassle at A Duduls Story (4) (13 years 7 weeks ago)
90

duh bisa sakid peryut lama2.. hahaha..

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

Bwt yg ngelanjutin ceritanya, ajak2 gw jd figuran dunk. Numpang beken dikit gitu..

*hah? Segitu pengin bekennya kah gw?

Writer miss worm
miss worm at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

faye jadi dudulz LOL!

Writer gheta
gheta at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

opo se.. malah ndak karu2an ginii ceritanya.
huwakakakka... hidup babi dudulzzzz

Writer noir
noir at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

Makin dudulz aja :))

Writer nirozero
nirozero at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
100

Jeng dadun akhirnya ikutan. Hihihihi... sekarang giliran Bu blo9on sama Bu Ima. Hihihi....

Lanjuuuttt!!!

dadun at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)

bl09on : bener kata ayas ma cat; Faye kenal Bl09on sejak hari ini, lewat perantaraan si babi kecil

cat : duh, rajin kali dirimu, cat^^ menghitung kata dudulz. saya aja gak ngitung.

meier : namanya juga cerita berantai, hehe^^ jadinya ya... gini deh^^

creativeway13th : sory sory... gue terlalu konsen ma si babi yang entah harus digimanain. lagian gue susah nyari celah buat nyambungin ke tokoh elo-nya hehe^^
*gimana kalo elo aja yang ngelanjutin^^ monggo... silakan ber-narsis ria; di situ lo bisa jadi peran utama-nya... wakakaka...^__^

Writer creativeway13th
creativeway13th at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
70

huhuhu di cerita ini gue udah ilang.. nasib seorang figuran..T_T

Writer meier
meier at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
70

yah beginilah, berkembang ke arah yang tidak pernah terduga....

Writer cat
cat at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

faye kenalan ma blo9on nya lewat perantara si babi kecil .. ^-^

Aye pas banca nyambi hitung kata DUDULS nya .. ada 8 kata duduls .. ^o^

Writer Littleayas
Littleayas at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
80

...si faye kenal blo9on...wakakaka
lanjutttt

Writer bl09on
bl09on at A Duduls Story (4) (13 years 9 weeks ago)
90

sejak kapan Faye kenal Bl09on
Cepet amat nih story mengembang ya?
Nir gue blm sempet nerusin....