Pulang

Read previous post:  
157
points
(0 words) posted by dadun 12 years 40 weeks ago
78.5
Tags: Cerita | kehidupan | dadun | eksperimen | seri cinta
Read next post:  
Writer dian k
dian k at Pulang (11 years 43 weeks ago)
90

cepetan tulis novel, pengen ngeliat buku dadun di toko buku :)

Writer _aR_
_aR_ at Pulang (12 years 17 weeks ago)
100

...ampe nangis bacanya.

Writer bluer
bluer at Pulang (12 years 35 weeks ago)
90

Tulisan nya makin bagus nih, ikut berkaca-kaca membacanya.

TErus nuliss ya!

Writer Qarnain
Qarnain at Pulang (12 years 38 weeks ago)
90

Dimanakah ALLAH??

Writer chibi
chibi at Pulang (12 years 38 weeks ago)
100

trharu bacanya..kereeeeeeennn...
kapan ya aku bisa nulis ky gini..mw dung bagi2 tipsnya..

Writer Tedjo
Tedjo at Pulang (12 years 38 weeks ago)
100

Aku rasa cerpen kayak gini udah layak dibukukan bro,atau di publish dimedia.. openingnya oke!..pemilihan katanya oke..mungkin perlu di edit di beberapa tempat, but overall saya suka :)

Writer masari
masari at Pulang (12 years 38 weeks ago)
90

Indah bgt. Sering-sering nulis yang seperti ini ya ^^

Writer noir
noir at Pulang (12 years 38 weeks ago)
90

Ini cerita yang sangat menyentuh. Ditata dengan apik dan terasa begitu puitis walau bukan puisi :p

Writer dimas_rafky
dimas_rafky at Pulang (12 years 38 weeks ago)
90

Mo gimana lagi ya dun? Alus pisan euy..

Dun, liat deh, 1 kata paling akhir, 'n' nya mestinya besar bukan?

Writer bl09on
bl09on at Pulang (12 years 38 weeks ago)
100

bener-bener kalo makanan dah di emplok nih cerita, enak bgt bacanya^^

Writer KD
KD at Pulang (12 years 39 weeks ago)
100

bgt

Writer FrenZy
FrenZy at Pulang (12 years 39 weeks ago)
80

tulisan dadun bagus! :) kayaknya kalo dulu dadun sering menulis cerita santai, tapi akhir-akhir ini makin serius dan bagus-bagus :D

Writer nirozero
nirozero at Pulang (12 years 39 weeks ago)
100

Hiks! Ceritanya bagus banget! Gw kalah telak nih. Hihihi....

Ceritanya mengalir begitu aja. Jadi, cemburu waktu membacanya. Pingiiin banget bikin seperti ini.

n_n

Writer gheta
gheta at Pulang (12 years 39 weeks ago)
90

ceritamu ini bikin bulu kudukku berdiri. aku larut diceritamu yang ngalir n gak ada celah sedikitpun untuk ngelepasin pandanganku.
gak terasa hampir aja air mataku turun.
bagus bangett pokoknya...!

Writer -riNa-
-riNa- at Pulang (12 years 39 weeks ago)
90

baguuuusss, banget. Jadi pengen pulang. Ngalir, enak banget bacanya.

Writer miss worm
miss worm at Pulang (12 years 39 weeks ago)
90

hadiah manis di bulan kelahiran saya. Rapi dan ditulis baik sekali, mengandung pesan-pesan moral pula. Hmmm ... ikutkanlah ke kumcer selanjutnya pun :)

Writer arien arda
arien arda at Pulang (12 years 39 weeks ago)
100

good job...
rien suka ceritanya...
bagus....
buka kursus nulis gak ya..?
hehehhehehe...
keep writing bro

Writer chau
chau at Pulang (12 years 39 weeks ago)
100

10 untuk catatan penulisannya ;p
(alhamdulillah,,mberi inspirasi)
10 u/ceritanya yang bagussssssss
endingnya juga keren,,
mau dounk,,diajarin nulis bagus gini??

*ayo dullz balapan khataman??!