bintang

Bintang cahayamu sungguh menawan membuat hatiku tertawan, malam pesonamu merengkuh bulan yang terbuai diujung kelam, bintang oh bulan kau lukis cerita indah malam ini....

Read previous post:  
Read next post:  
Be the first person to continue this post
Writer fOo_yani
fOo_yani at bintang (14 years 22 weeks ago)
50

idem idem ahhhh

Writer bintangjatuh
bintangjatuh at bintang (14 years 23 weeks ago)
50

entahlaaahhh.. maap ya,,,tolong jangan timpukin gue,tapi menurut gue samting missing :(
biasa ajaaa,,,
maaaaaaapkan sayaaaaaaaaaaH,, he.he.he.

Writer Super x
Super x at bintang (14 years 23 weeks ago)
70

setuju dengan bangwin puisi ini berpotensi bagus. Tapi sayang... Interpretasi bangwin lah yang menjadikan puisi ini bagus. MELetakkan *MALAM* sebelum koma. Tapi bangwin, *MALAM* itu sesudah koma... Sebuah perbedaan yang sangat jauh... dan mengurangi nilai metafora yang diharapkan.

Writer prima
prima at bintang (14 years 23 weeks ago)
50

karena saya masih berumur 13 tahun jadi saya menilai puisi anda BAGUS SEKALI !

Writer bangwin
bangwin at bintang (14 years 23 weeks ago)
80

bagus nih puisinya, coba deh kalo penulisannya dibikin bait (bukan berurutan kayak sekarang), misalnya:

Bintang cahayamu sungguh menawan

Membuat hatiku tertawan malam,

Pesonamu merengkuh bulan

Yang terbuai diujung kelam bintang

Oh bulan kau lukis cerita indah

Malam ini....

Writer nectarinostrum
nectarinostrum at bintang (14 years 23 weeks ago)
70

yup! 170 karakter, tetep keliatan indahnya..

Writer my bro
my bro at bintang (14 years 23 weeks ago)
60

mayan....lumayan...
tp kurang "nyentil" dikit..

Writer Khadijah
Khadijah at bintang (14 years 23 weeks ago)
50

so pasti man....

Writer v1vald1
v1vald1 at bintang (14 years 23 weeks ago)
20

yeeeaahh... bintang-bulan; gak usah jadi puisi juga dah keren bung.

Writer kojak
kojak at bintang (14 years 23 weeks ago)
50

aduh opo toh iki
aku nggak ngerti men
ke pergi ke pasar beli beras, jgn lupa beli duren

biar kita ga ngerti dengan jelas tapiii tetep keren

ehehehehe piss men